Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Ayaz Semakin Cemburu dengan Kedekatan Oyku dan Derim

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Ayaz Semakin Cemburu dengan Kedekatan Oyku dan Derim

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Hai sobat infosinopis, jika kamu ketinggalan cerita dan ingin mengetahui sinopsis dari awal bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

 Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Oyku dan Ayaz terkunci di kamar.
Episode 39 dimulai ketika rencana Oyku dan Ayaz untuk menakuti Begum dan Berk nampaknya tidak berjalan lancar. Berk sama sekali tidak takut dengan listrik yang tiba-tiba mati. Dia juga tidak gentar ketika mendengar suara aneh yang dibuat oleh Oyku. Bahkan Berk kemudian mengambil tongkat pemukul bisbol untuk mencari sumber suara. Dia mengira itu hanya suara tikus atau binatang liar lainnya. Beruntung Oyku dan Ayaz langsung lari dan bersembunyi di ruang bekas kamar Oyku.

Tidak mau hal buruk terjadi lagi, Berk kemudian mengusir Emre dan Burcu. Mereka masih terus berusaha meyakinkan Berk dan Begum. Namun, Berk memaksa Emre dan Burcu untuk cepat keluar. Berk yang mengunci kamar Oyku, membuat Ayaz dan Oyku tidak bisa keluar.

Sementara itu, selesai bersih-bersih, Olcay kuatir dengan kondisi Seyma. Seyma merasa sendiri saat itu. Olcay kemudian menceritakan masa lalunya. Ayahnya dulu sering mengajak Olcay berburu. Namun,Olcay tidak suka melakukannya. Bahkan dia pernah menangis karena melihat ayahnya membunuh seekor binatang. Sejak itu ayahnya sadar bahwa Olcay bukan anak lelaki yang memiliki sifat kuat seperti keinginannya. Bahkan ayahnya malu memiliki anak lelaki yang tidak memiliki sifat maskulin. Sejak hari itu, jarang ada orang yang mengajaknya bicara. Bahkan, ketika Olcay ke Istambul, tidak pernah ada keluarganya yang menghubunginya. Olcay pun juga tidak menghubungi mereka. Olcay merasa sendirian selama ini. Lalu Olcay menasehati Seyma  agar tidak seperti dirinya. Pasalnya, Seyma memiliki seorang kekasih yang mencintainya dan teman, walau sering dijahati, Oyku. Olcay menyarankan Seyma untuk minta maaf pada Mete dan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Oclay curhat masalalunya dengan Seyma
Di sisi lain Mete pergi ke klub malam sendiri untuk menghibur diri. Dia masih bingung dan patah hati dengan Seyma yang sudah menemukan laki-laki lain. Ketika sedang minum, dia bertemu dengan kawan lamanya, Gizem. Mereka kemudian ngobrol.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Mete bertemu dengan Gizem
Dalam adegan lain Meral yang diantar Bulent ke rumah Onem tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Meral kemudian minta maaf pada Onem karena sikapnya kemarin. Onem juga menjelaskan bahwa pertunjukan fashion yang kacau kemarin bukan 100% salah Oyku. Seyma yang membuat kekacauan tersebut. Bahkan Meral meminta agar Onem memberi kesempatan Oyku lagi. Meral menyarankan agar Onem bisa melakukan konferensi pers untuk menjelaskan masalah kemarin.

Kembali pada adegan Oyku dan Ayaz yang terkunci. Oyku memaksa Ayaz tidur di lantai karena hanya ada satu ranjang di sana. Namun Ayaz selalu mengeluh bahwa lantainya sangat keras. Karena tidak tega, Oyku kemudian menyuruh Ayaz naik ke ranjang dan berbagi ruang di sana. Namun, karena kasurnya sangat kecil, mereka malah bertengkar karena berebut ruang. Namun itu hanya sebenar, seperti biasa dua sejoli ini pun langsung akur kembali.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Oyku dan Ayaz berbagi kasur
Paginya, Oyku dan Ayaz panik kamar tersebut masih terkunci. Ditambah lagi, Onem ternyata mengiriminya pesan singkat. Dia meminta Oyku segera ke butik pukul 11.00. Padahal, waktu itu sudah pukul 10.40. Ayaz lalu merusak pintu kamar tersebut. Beruntung, Begum dan Berk sudah pergi. Mereka akhirnya bisa keluar rumah tersebut dengan mudah.

Selepas kepergian Ayaz dan Oyku, Seyma datang ke rumah Oyku. Dia bertemu pemilik rumah Oyku yang dulu mengusirnya. Dia berkata pada Seyma bahwa penyewa barunya tiba-tiba membantalkan kontrak dan pindah. Seyma kemudian mengajaknya ngobrol di dalam rumah.

Seyma minta agar keluarga Oyku bisa menyewanya lagi. Namun pemilik rumah menolaknya. Pasalnya hutang yang dulu saja belum dibayar. Seyma kemudian menyerahkan cicin pertunangannya dengan Mete pada pemilik rumah untuk membayar hutang keluarga Oyku. Akhirnya pemilik rumah mau menyewakan rumah tersebut untuk keluarga Oyku. Namun, Seyma berpesan agar hal ini dirahasiakan.

Sesampainya di rumah Olcay, Seyma mendengar suara Mete dari lantai atas. Ketika dia mengintip, ternyata Mete memang sedang keluar dari rumah Gizem, tetangga Olcay. Seyma benar-benar cemburu melihat itu.

Ayaz yang akan mengantar Oyku terpaksa berhenti di tengah jalan karena mobilnya mogok. Akhirnya Oyku ke butik sendiri dengan taksi. Sampai di butik Oyku kaget karena banyak wartawan. Dalam konferensi pers yang diadakan Onem, ternyata dia ingin mengatakan bahwa dia memaafkan segala kekacauan yang dibuat Oyku dalam pertunjukan fashion. Dia juga memberikan hadih rumah untuknya. Oyku merasa direndahkan. Dia marah dan menolak rumah pemberian Onem di hadapan publik. Bahkan Oyku juga mengundurkan diri.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Mobil Ayaz mogok.
Saat keluar butik, dia bertemu dengan Derin. Fotografer tersebut coba menenangkan Oyku. Dia juga menawarkan pekerjaan pada Oyku. Ketika Oyku dan Derin sedang berbicara, Ayaz tiba-tiba datang dan melihatnya. Ayaz benar-benar cemburu melihat kedekatan Oyku dan Derin.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Derin (belakang), orang baru yang membuat Ayaz cemburu
Apakah Derin ini akan merusak hubungan Ayaz dan Oyku. Lihat di episode berikutnya ya dan semoga anda senang dengan Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39.

back Episode 38 or next Episode 40

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 39 - Ayaz Semakin Cemburu dengan Kedekatan Oyku dan Derim

0 comments:

Poskan Komentar