Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Oyku Dekat dengan Lelaki Lain Mereka Sampai Berpelukan

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Oyku Dekat dengan Lelaki Lain Mereka Sampai Berpelukan

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Sobat infosinopis, bagaimana kabarnya, jika kamu ketinggalan cerita dan ingin mengetahui sinopsis dari awal bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Berkat bantuan Syema, akhirnya Oyku dan keluarganya bisa menempati rumahnya kembali. Oyku tidak mengerti kenapa tiba-tiba pemilik rumah berubah pikiran dan mengijinkan keluarga Oyku kembali tinggal di sana. Burcu, Emre, Mete, Bulent, Sibel, Ilker, dan Ayaz ke sana untuk merayakannya.

Ketika sedang makan bersama, Ayaz sengaja membahas tentang Derin. Oyku sadar jika Ayaz cemburu pada lelaki tersebut. Hal itu membuat Sibel dan Burcu penasaran, siapa itu Derin. Tidak lupa, dalam acara tersebut, Oyku juga mengucapkan terimakasih pada Mete karena telah menampungnya selama ini. Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Ayaz selama ini.

Meral menjelaskan jika dia bersyukur akhirnya pemilik rumah mau berubah pikiran. Oyku mengatakan bahwa keluarganya harus segera membayar hutangnya. Namun Meral menjelaskan bahwa pemilik rumah sudah mengatakan bahwa hutang mereka dianggap lunas. Oyku curiga jika hutangnya sudah dibayar oleh Ayaz. Oyku kemudian mengajak Ayaz ke dapur.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Oyku menanyai Ayaz di dapur.
Sementara Seyma punya rencana untuk berkaenalan dengan Gizem, tetangg Olcay. Dia ingin menanyakan hubungan Gizem dan Mete tanpa dicurigai. Benar saja, rencana Seyma berjalan lancar. Gizem menerima Seyma dengan baik. Seyma mengaku bernama Melek ketika berkenalan dengan Gizem. Seyma lalu mulai memancing Gizem bercerita tentang Mete yang pagi tadi dari rumahnya. Gizem menjelaskan jika lelaki tersebut hanya temannya saja. Mereka tidak punya hubungan istimewa sama sekali. Bahkan, Mete sebenarnya sudah memiliki tunangan, hanya saja hubungannya sedang tidak baik.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Gizem perempuan yang ditaksir Mete
Sisi lain, Oyku bertanya pada Ayaz perihal rumah dan hutangnya. Namun, Ayaz mengatakan bahwa bukan dia yang membayar hutang keluarganya. Dulu dia memang punya niat untuk membayarnya, namun ditolak oleh pemilik rumah. Oyku percaya dan minta Ayaz untuk tidak melakukan sesuatu secara diam-diam.

Ketika sedang meneruskan makan siangnya, tiba-tiba televisi di rumah Oyku menayangkan tentang berita konferensi pers Onem yang kacau karena Oyku. Ayaz jadi tidak enak dan minta maaf atas nama ibunya pada keluarga Oyku. Oyku menegaskan bahwa hal itu sudah berlalu dan minta semuanya menganggapnya biasa. Oyku sudah berjanji akan meneruskan hidupnya dengan baik dan mencari pekerjaan lain.

Seyma dan Gizem juga melihat berita tentang Onem dan Oyku. Dia lalu menelpon Olcay. Olcay menjelaskan apa yang terjadi dalam konferensi pers itu. Seyma menyalahkan dirinya sendiri atas kekacauan itu.

Setelah semua orang pergi, Oyku kemudian ngobrol dengan ibunya. Meral menanyakan apakah Oyku baik-baik saja setelah melepas mimpinya bekerja di butik Onem? Oyku menjelaskan bahwa dia sudah siap dan ingin mencari pekerjaan lain. Oyku juga menjelaskan jika ada seseorang yang menawarinya pekerjaan. Ibunya akan mendukung apapun keputusan Oyku. Dia juga menyarankan untuk mencobanya jika masih ragu-ragu.

Di luar rumah Oyku, Mete masih menelpon seseorang. Tiba-tiba dia dihampiri oleh Seyma. Mete menjelaskan bahwa Oyku sudah mendapatkan rumahnya kembali. Seyma sebenarnya mau menjelaskan tentang suara laki-laki dalam teleponnya kemarin. Namun, Mete menolak mendengarnya.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Mete melihat Seyma tak memakai cincin tunangannya lagi.
Seyma kemudian pergi ke rumah Oyku. Dia ingin minta maaf. Sayangnya, Oyku masih marah dan menolak untuk bicara dengan Seyma. Bahkan ibu Oyku juga minta Seyma untuk menjauhi Oyku. Setelah Seyma pergi, dia menelpon Ayaz. Dia mengatakan akan menerima pekerjaan yang ditawarkan Derin. Ayaz tambah kuatir.

Mete bercerita pada Ayaz jika dia akan makan malam dengan Gizem. Ayaz senang Mete sudah mulai menemukan perempuan lain. Mete juga mengatakan bahwa Seyma mungkin sudah melupakannya karena cincin darinya sudah tidak dipakai lagi. Ayaz meminta Mete untuk bisa melupakannya juga. Giliran Mete yang menyakan wajah Ayaz yang tampak kuatir. Dia menjelaskan bahwa ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman jika Oyku berada di dekat Derin. Nah mau tahu kenapa Ayaz cemburu, si Derin ini memang ganteng selain itu ia lebih kelihatan "laki" ketimbang Ayaz, ia suka petualang di hutan untuk hunting foto. Keren kan... dan ini lho gambar-gambar yang bikin Ayaz cemburu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40

Pantas saja ya si Ayaz cemburu, lha Oyku dan Derin malah peluk-pelukan gitu. Ceritanya nih hari itu, Oyku diminta Derin menemuinya di hutan. Derin memberikannya sebuah kamera dan coba mengajarinya menggunakan alat tersebut. Derin mengajaknya hunting foto di dalam hutan tersebut. Bahkan Oyku masih bingung dengan jam kerja dan cara kerja bersama Derin. Namun, Derin memastikan bahwa Oyku akan paham jika sudah lama bekerja dengannya.

back episode 39 or next episode 41

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 40 - Oyku Dekat dengan Lelaki Lain Mereka Sampai Berpelukan

0 comments:

Poskan Komentar