Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Oyku dan Derin Saling Bertatap Mata, Ayaz kebakaran Jenggot

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Oyku dan Derin Saling Bertatap Mata, Ayaz kebakaran Jenggot

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Pada edisi sebelumnya Okyu bertemu Derin di Hutan. Saat itu mereka sempat peluk-pelukan lho. Nah jika kamu ketinggalan cerita silahkan lihat daftar episode lengkapnya di melalui ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Ayaz menelpon Oyku
Episode 41 pun berlanjut di hutan saat Okyu mulai bekerja Derin. Oyku bingung lalu menanyakan pada Derin, mengapa dari tadi mereka hanya berjalan saja tanpa arah yang jelas dan mengapa tidak segera mengambil gambar. Derin pun menimpali dengan tenang bahwa hanya gambar-gambar tertentu dan menarik saja nanti yang bakal dijepret..

Sementara Ayaz tidak tenang memikirkan Okyu di kantornya.  Karena wa-was Ayaz pun menelpon Okyu. Saat Okyu menjawab panggilan Ayaz, ia mengatakan sedang berada di hutan dan tidak ada sinyal karena itu kemudian Oyku mematikan handphonenya. Ayaz menjadi semakin khawatir. Okyu juga mencoba mencari sinyal namun tidak muncul dapat-dapat.

Di hutan kemudian Derin berhenti karena melihat burung  di atas pohon. Lalu Okyu bertanya apakah kita akan mengambil gambar burung itu? Derin pun menjawab dengan kata-kata puitis, “kadang kalau saya menyukai sesuatu saya akan memandanginya terus dan tidak mengganggunya”. Dan kemudian Derin berbalik memandangi Okyu dan begitu juga Okyu juga memandang Derin. Waduh... waduh ada skandal ni bisa-bisa. Adegan ini selesai saat burung kemudian terbang.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41- Oyku dan Derim saling pandang.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Waduh bahaya ni... bagaimana dengan Ayaz ya kalo kayak gini.
Ayaz semakin khawatir terus mencoba menghubungi Okyu namun Oyku tidak mengangkat. Lalu Onem datang, ia menanyakan ke Ayaz mengapa Ayaz tidak mengangkat telponnya. Ayaz malah berbalik marah karena ibunya telah mempermalukan Okyu. Bagi Ayaz itu bukan sifat ibunya yang dahulu, karena bagi Ayaz jika Oyku dipermalukan maka Ayaz pun juga akan malu. Ayaz kemudian pergi ke hutan mencari Okyu.
.
Di sisi lain saat di kafe, Ilker, Sibel, Burcu, dan Emre berbincang. Mereka senang karena Oyku sudah bisa menempati rumahnya kembali selain itu mereka juga membicarakan sifat buruk Seyma.  Lalu Emre menceritakan kalau dia habis ketemu Seyma. Namun Burcu salah paham dan marah mengapa Emre baru cerita sekarang. Pasangan itu malah ribut sendiri sampai Emre membentak Burcu. Burcu kesal lalu ia pergi dari cafe.

Di hutan, Okyu sedang menikmati adventur bersama Derin, mereka pun ngobrol sambil terus berjalan. Namun karena Oyku tidak hati-hati ia malah terjatuh dan kakinya keseleo, Okyu tidak bisa bangun lalu Derin membantunya bangun dan dipapah ke bawah pohon. Derin lalu melepas sepatu Okyu, dan memijit kakinya yang sakit. Saat dipijit Oyku pun menjerit karena kesakitan. Nah saat itu pula Ayaz yang dari tadi menyusul Oyku ke hutan akhirnya menemukan mereka. Ayaz melihat Derin yang lagi memijit kaki Okyu.

Nah disinilah terjadi adegan lucu. Saat melihat Ayaz datang  Okyu menjelaskan ke Ayaz kalau tadi kakinya terkilir lalu Derin menolongnya. Lalu Okyu menanyakan mengapa Ayaz menyusulnya ke hutan. Ayaz beralasan kalau dia lagi jogging tapi memakai jas kantor. Namu saat Okyu akan ingin berdiri, ia malah terjatuh lagi. Melihat itu Derin segera memijit kembali kaki Okyu. Ayaz melihat dan cemburu, ia pun ikut-ikutan memijiti kaki Okyu. Namun karena Ayaz bukan ahli, kaki Okyu malah jadi semakin kesakitan. Dan Ayaz serta Derin malah saling berebut untuk memijit kaki Okyu..

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Ayaz mendatangi Oyku dan Derin di hutan.
Lalu Okyu di bawa ke rumah sakit. Ia pun harus memakai kursi roda agar kakiknya tidak kambuh sakitnya. Setelah dari dokter Ayaz lalu membawa Oyku ke apartemennya sedangkan Derin pun pergi karena Ayaz mengusirnya. Lalu di apartemen, Ayaz memasak sup untuk Okyu. Kemudian mereka menonton TV bersama. Ayaz melarang Okyu untuk tidur karena acara TV sedang bagus, mungkin karena capek mata Oyku pun terpejam dengan sendirinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Oyku tertidur di pelukan Ayaz.
Saat tidur, Oyku bermimpi Ayaz menjadi seorang petinju. Setelah bertarung wajah Ayaz bonyok-bonyok terkena pukulan. Okyu kemudian mendatanginya dan membukakan tali sarung tinju di tangan Ayaz. Lalu Oyku membasuh tangan Ayaz dengan air. Adegan menjadi romatis, Okyu dengan lembut penuh perhatian mencium tangan lalu pipi Ayaz. Mereka saling pandang penuh cinta, namu saat akan berciuman, Okyu malah terbangun karena dikagetkan bunyi handphonenya. Nah sobat info sinopsis, sutradar serial Cinta di Musim Cherry ini emang keren kok, selalu saja membuat adegan-adegan menarik dan digarap dengan serius. Agar kamu nggak penasaran ini saya tampilkan gambar-gambar romantis itu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41

Kemudian adegan berganti di rumah Olcay. Saat itu Seyma curhat ke Olcay sambil nangis-nangis, ia cerita ke olcay kalau cincin tunangannya sudah ia jual untuk bayar hutang rumah Okyu. Menderngar hal itu, Olcay mengatakan bahwa Seyma sudah melalukan kebaikan dan Seyma bakal mendapatkan Mete kembali setelah tahu kebaikan Seyma. Sementara di tempat lain Mete makan malam dengan Gizem. Mete cerita mengenai Seyma. Mete sudah melupakannya bahkan Mete menyalahkan dirinya karena dulu selalu membela Seyma. Rupanya hal sama juga terjadi pada Gizem tentang kisah cintanya dahulu. Akhirnya Gisem dan Mete pun  saling mencurahkan hatinya masing-masing.

Adegan kemudian diselingi kejadian di rumah Onem. Ketika lagi nonton tv, Bulen datang. Onem awalnya sangat senang dengan kedatangan Bulen. Namun ternyata Bulen hanya ingin mengatakan bahwa ia tidak mau meneruskan hubungannya dengan Onem karena Onem sudah berubah. Mendengar hal itu Onem pun kesal lalu mengusir Bulen. Masih emosi, Onem kemudian menghubungi Olcay dan menyuruh datang kerumahnya

Kembali di apartemen Ayaz. Okyu ingin pulang setelah ditelepon ibunya. Namun Ayaz menyuruh Okyu duduk sebentar dan membukakan perban di kaki Okyu. Dengan lembut Ayaz membuka sembari mengurut kaki Okyu. Oyku senang dan tersenyum melihat ketulusan Ayaz merawatnya. Lalu Ayaz mencium kaki Okyu. Kemudian Ayaz menanyakan daerah mana lagi mana lagi masih sakit? Oyku menunjuk lengannya, lalu Ayaz mencium lengan Oyku. Ayaz bertanya kembali, mana lagi yang sakit? Oyku lalu menunjuk bibirnya dan mereka akhirnya saling berciuman. Aduh romantis sekali....

Setelah itu Ayaz meminta maaf kepada Oyku karena mencarinya di hutan saat Oyku masih bekerja. Hal itu dikarenakan Ayaz tidak terlalu percaya dengan Derin. Okyu mendengarkan penjelasan kekasihnya, ia pun memaafkan Ayaz. Oyku juga menerangkan kepada Ayaz bahwa ia bekerja dengan Derin dikarenakan ia harus membantu ibunya. Oyku tidak suka mengharap pada orang lain, ia lebih baik kerja sendiri dari pada mengharapkan bantuan orang lain mengenai materi. Ayaz pun memahami keinginan Okyu dan mereka berpelukan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Akhirnya Ayaz dan Oyku saling memahanmi, mereka emang cocok ya
Kisah inta di Musim Cherry episode 41 sampai di sini ya. Silahkan berlanjut ke episode selanjutnya dan selamat membaca Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41.

back episode 40  or next episode 42

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 41 - Oyku dan Derin Saling Bertatap Mata, Ayaz kebakaran Jenggot

0 comments:

Poskan Komentar