Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Oyku Marah dengan Ayaz dan Memilih Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Oyku Marah dengan Ayaz dan Memilih Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Karena tidak mau lagi cemburu pada Derin, Ayaz kemudian mencarikan kerja Oyku. Diam-diam dia menghubungi rekannya bernama Cemal Ozer. Dia memiliki rumah fashion bernama Fashion House 99. Ayaz memintanya menerima Oyku bekerja di rumah fashionnya. Cemal tidak bisa menolaknya dan berjanji akan memperkerjakan Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Oyku senang mendapat telepon dari Cemal
Ketika Oyku sedang membereskan kamarnya dengan Burcu, tiba-tiba teleponnya berdering. Itu dari Cemal Ozer yang menawarinya untuk bekerja di rumah fashionnya.

Sementara Ilker marah pada Emre karena membuat hubungannya dengan Sibel memburuk. Ini gara-gara Ilker yang selalu tidak bisa memahami Sibel. Bahkan kini, Sibel memihak pada Emre. Hari itu, Emre ingin meminjam restoran mereka untuk minta maaf pada Burcu.

Oyku datang ke rumah fashion Cemal. Dia disambut hangat oleh Cemal. Namun, sepanjang hari tidak ada satupun pegawai di sana yang mengajaknya ngobrol. Oyku juga tidak sadar jika dibelakangnya, para pegawai Cemal membicarakannya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Saat Oyku kerja di kantor Cemal.
Saat sedang membaca catalog rumah fashion tersebut, Derin tiba-tiba menelpon untuk mengajaknya kembali bekerja. Namun, Oyku menjelaskan jika dia tidak bisa lagi melakukan pekerjaannya dengan Derin. Derin sadar jika Oyku sudah mendapatkan pekerjaan lain.

Burcu mengajak Seyma untuk bertemu. Dia memperingatkan Seyma untuk tidak menganggu Oyku, Mete, dan Emre. Namun Seyma menolak jika harus melepaskan Mete. Dia berjanji pada Burcu jika hari itu Seyma akan membuat Mete bersamanya lagi. Burcu sedikit kuatir dengan hal itu.

Di kantor, Mete terlihat gembira dan bersemangat ketika membicarakan Gizem pada Ayaz. Namun, dia masih menganggap Gizem hanya sebatas teman baik. Tidak berapa lama, Burcu datang untuk menemui Mete. Sebelum mengajak Mete keluar, Burcu diberitahu Ayaz jika sekarang ada perempuan yang sedang dekat dengan kakaknya. Ayaz menceritakan tentang kedekatan Mete dengan Gizem. Burcu senang sekali mendengarnya.

Ketika Mete sedang berdebat dengan Ayaz, Burcu mengambil handphone milik Mete. Ketika sedang mengetik pesan, tiba-tiba ada pesan singkat dari Seyma. Dia mengajak Mete untuk makan malam di rumahnya. Namun, Burcu langsung menghapusnya sebelum Mete membacanya.

Burcu kemudian mengirimi Gizem pesan singkat atas nama Mete. Dia mengajak Gizem keluar malam ini. Mau tidak mau, Mete harus keluar dengan Gizem malam itu. Sementara, di rumah Mete, Seyma sudah memasak dan menyiapkan meja untuk makan berdua.

Oyku bingung kemudian bertanya pada rekan kerjanya ruangan Cemal. Namun, betapa kagetnya Oyku ketika dia mendengar sendiri bagaimana Cemal mengeluhkan Oyku. Cemal mengatakan bahwa jika bukan karena Ayaz, dia tidak akan menerima Oyku bekerja. Pasalnya, selera rancangan mereka sangat berbeda. Oyku lalu memilih pergi dan menemui Ayaz. Dia marah karena ternyata Ayaz tidak jauh beda dengan Onem. Oyku lalu pergi dan menemui Derin. Dia bertanya apakah tawaran Derin untuk bekerjasama masih berlaku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Oyku marah kepada Ayaz
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Oyku pergi ke rumah Derin.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Derin saat membuka pintu rumahnya.
Sisi lain, Emre gagal berbaikan dengan Burcu. Pasalnya, setelah dia berhasil membawa Burcu ke restoran dan menyiapkan acara minum teha romantic, tiba-tiba Seyma menelpon. Hal itu membuat mood Burcu memburuk. Burcu marah, kemudian memilih pergi.

Sibel datang ke rumah Onem untuk menasihatinya. Dia meminta Onem minta maaf pada Oyku agar hubungannya dengan Ayaz membaik. Namun, ketika Onem menelpon Oyku, dia malah kena marah. Sibel masih menyalahkan Onem. Pasalnya, Onem yang harusnya minta maaf malah membicarakan soal pekerjaan dengan Oyku. Padahal Oyku sama sekali tidak suka jika dia diberi pekerjaan karena kasihan, bukan atas kemampuannya sendiri.

Mete kemudian mengajak Gizem ke rumahnya. Dia ingin ganti baju dulu sebelum pergi dengannya. Namun, betapa terkejutnya mereka berdua ketika masuk rumah ada sebuah meja dengan hidangan makan malam romantis. Mereka tidak tahu jika Seyma yang menyiapkan semuanya sebagai ungkapan permintaan maafnya pada Mete. Gizem yang melihatnya terharu. Dia mengira Mete mempersiapkannya untuknya. Gizem lalu mencium Mete. Seyma benar-benar sakit hati melihatnya. Sementara Mete, curiga bahwa makan malam itu direncakan oleh Burcu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Mete dan Gizem, tampak Seyma di belakang pintu.
Onem kemudian memanggil Olcay ke rumahnya. Dia menanyakan pada Olcay siapa dalang kekacauan yang terjadi saat pertunjukan fashion Evren kemarin. Olcay tidak bisa mengelak ketika Onem menebak bahwa Seyma pelakunya. Setelah mengiyakan, Onem menyuruh Olcay membawa Seyma ke butik besok.Namun, kondisi Seyma semakin tidak membaik. Dia hanya mengurung diri di rumah Olcay. Bahkan Olcay tidak mampu membujuknya agar bisa  melupakan semua patah hatinya.

back episode 41 or next episode 43.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 42 - Oyku Marah dengan Ayaz dan Memilih Derin

0 comments:

Poskan Komentar