Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Derin Takjub Melihat Wajah Oyku yang Polos dan Suci

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Derin Takjub Melihat Wajah Oyku yang Polos dan Suci

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Mete mengajak Burcu ke rumahnya. Dia minta penjelasan tentang makan malam yang disediakan tadi malam untuknya dan Gizem. Awalnya Burcu bingung karena dia merasa tidak menyiapkan apapun di rumah Mete. Namun, dia ingat kemarin Seyma mengirim pesan untuk Mete dan mengajaknya makan malam. Burcu mengira itu semua disediakan oleh Seyma. Tapi, Burcu memilih mengakui bahwa semuanya memang dia yang menyediakan.

Mete marah pada Burcu karena menyiapkan makan malam diam-diam. Akibatnya, Gizem jadi salah paham dengannya. Padahal Mete belum siap untuk menjalin hubungan baru. Burcu beralasan dia melakukannya karena ingin melihat Mete bahagia. Namun, Mete tetap memarahinya. Mete tidak ingin Burcu ikut campur lagi pada masalah pribadinya.

Sisi lain, Oyku mulai bekerja untuk Derin. Dia diajak ke rumahnya, yang sekaligus juga studio foto pribadinya. Di sana, Oyku diajarkan tentang fotografi. Oyku benar-benar awam dengan dunia tersebut.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Oyku mulai bekerja kembali dengan Derin.
Onem yang datang ke butiknya langsung mencari Olcay. Dia menanyakan dimana Seyma. Pasalnya, kemarin Onem menyuruh Olcay untuk membawa Seyma ke butik. Olcay menjelaskan jika Seyma sedang patah hati, dia tidak ingin keluar rumah sama sekali. Akhirnya Onem meminta alamat rumah Olcay. Dia berniat mendatangi Seyma di sana.

Onem kemudian datang ke rumah Olcay. Dia melihat Seyma sangat kacau. Rumah Olcay juga sangat berantakan. Onem kemudian mengingatkan Seyma akan dirinya yang kuat dan mandiri. Onem juga mengingatkan bahwa Seyma bisa hidup walau tanpa Mete ataupun Oyku.

Oyku dilanda bosan karena harus belajar mengambil foto dupa yang dibakar. Dia kemudian minta agar bisa memotret seseorang yang sedang bergaya. Derin mengatakan bahwa itu bisa dilakukan lain waktu. Namun, karena Oyku benar-benar bosan memotret dupa, akhirnya Derin mengalah.

Kemudian Oyku meminta Derin bergaya untuk difoto. Oyku mengajari Derin agar bisa tersenyum. Itu pertama kali Oyku melihat Derin tersenyum. Kemudian, giliran Derin yang menyuruh Oyku menjadi modelnya. Namun Derin lebih suka jika Oyku melukiskan perasannya saat itu. Derin benar-benar kagum melihat wajah Oyku yang polos, suci, dan bersih.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Derin tersenyum saat difoto Oyku
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Wajah Oyku yang membuat Derin takjub
Seyma tahu apa maksud kedatangan Onem walau dia tidak mengatakannya. Dia memberinya semangat dan membuatnya kembali membenci Oyku. Seyma menebak bahwa Onem ingin menggunakannya untuk balas dendam dengan Oyku. Pasalnya, gara-gara Oyku, Onem kehilangan Ayaz. Selain itu, Meral juga dianggap telah merampas Bulent darinya. Namun, Seyma menolaknya. Onem lalu pergi, sebelum pergi, dia menegaskan bahwa suatu saat Seyma akan menyetujui permintaannya tersebut.

Setelah belajar mememotret, kini Oyku diajari cara mencuci roll film dari kameranya. Mereka kemudian masuk di ruang gelap. Di sana Derin menjelaskan tentang cara  mencetak foto. Oyku benar-benar menikmati pelajaran tersebut.

Sebelum pulang, Oyku menanyakan jadwalnya untuk kerja hari sabtu besok. Derin menjelaskan jika besok dia bisa libur. Pasalnya, kerja seorang fotografer tergantung pada job yang diperoleh. Derin juga menjanjikan jika gaji yang bisa diperoleh Oyku cukup layak untuk bisa hidup.

Di restoran pizza, Ayaz, Mete, Emre, dan Ilker sedang berkumpul. Ilker terus saja melihat Emre dengan tatapan benci. Dia masih ingat gara-gara Emre dia bertengkar dengan Sibel. Hal ini karena Ilker salah mengingat kenangan masa lalunya dengan Sibel. Dia malah tertukar dengan kenangan perempuan lain. Sisi lain, Sibel, Burcu, dan Oyku juga sedang berkumpul. Burcu dan Oyku setuju jika Sibel meneruskan marahnya pada ilker.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Kelompok laki-laki
Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Kelompok perempuan 
Sedangkan Burcu juga sedang marah pada Emre. Burcu berkisah bahwa Emre kini sedang dekat dengan Seyma. Bahkan ketika dia akan membuat kejutan untuk Burcu, semuanya harus hancur gara-gara Seyma menelponnya. Oyku dan Sibel langsung ikut kesal pada Emre dan Oyku.

Sementara di pihak para lelaki, Mete mendukung jika Emre marah pada Burcu. Pasalnya, Burcu memang sering melakukan hal sesuka hatinya. Sekarang giliran Oyku yang menceritakan kenapa dia marah pada Ayaz. Dia marah karena Ayaz mencarikannya pekerjaannya untuknya. Padahal Oyku tidak suka dengan  sikapnya. Intinya, Oyku, Sibel, dan Burcu sepakat jika laki-laki memang selalu tidak bisa mengerti mereka. Demikian juga Ilker, Ayaz, Emre, dan Mete, mereka sepakat jika perempuan selalu ingin menangnya sendiri.

Sibel kemudian mengajak Oyku dan Burcu untuk menghilang. Dia ingin memberi pelajaran pada para kekasihnya bagaimana hidup tanpa mereka. Sibel mengajak mereka ke sebuah rumah peristirahatan miliknya. Demikian juga dengan ilker. Dia juga mengajak Ayaz, Emre, dan Mete pergi ke rumah peristirahatannya. Ini untuk memberi pelajaran pada para kekasihnya untuk hidup sendirian tanpa mereka. Mereka tidak sadar jika tujuannya berlibur mereka sama.

Namun, Mete menolak ikut. Pasalnya dia harus menjelaskan tentang kejutan makan malam yang disiapkan Burcu pada Gizem. Dia tidak ingin hubungannya berjalan terlalu cepat. Mete langsung menelpon Gizem sesaat setelah Emre, Ilker, dan Ayaz pergi.

Betapa kagetnya Ilker, Ayaz, dan Emre ketika bertemu Oyku, Burcu, dan Sibel di rumah peristarahat tersebut. Mereka berenam malah bertengkar hebat di luar rumah tersebut. Mereka saling menuduh siapa yang mengikuti siapa. Lalu mereka melakukan kompetisi, siapa yang bisa masuk duluan berhak menghuni rumah tersebut. Lalu Oyku dan Ayaz berebut agar bisa membuka pintunya. Akhirnya Oyku yang menang, namun Ayaz, Ilker, dan Emre tetap masuk ke rumah tersebut.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Ayaz dan Oyku kembali bertengkar
Olcay marah karena Seyma masih saja duduk di kursinya dengan kondisi kacau. Bahkan rumahnya jadi berantakan sekali. Olcay menanyakan perihal Onem kepadanya. Seyma mengiyakan jika tadi Onem datang dan menawarinya pekerjaan. Namun dia menolak. Olcay yang kesal, lalu menyiram tubuh Seyma dengan air. Dia ingin mengembalikan semangat Seyma. Benar saja, Seyma jadi marah-marah dan memukul Olcay. Olcay senang melihat Seyma kembali bersemangat. Lalu, Olcay memberitahu apa yang bisa dilakukan Seyma.

back episode 42 or next episode 44

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 43 - Derin Takjub Melihat Wajah Oyku yang Polos dan Suci

0 comments:

Poskan Komentar