Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku Tidak Tahan Melihat Azaz dengan Penari Seksi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku Tidak Tahan Melihat Azaz dengan Penari Seksi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Sebelumnya dua kelompok laki (pimpinan Ayaz) dan kelompok wanita (pimpinan Oyku) malah bertemu dalam 1 lokasi piknik. Padahal mereka sengaja saling menghindari, nah apa yang akan terjadi? Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.


Episode 44 bercerita dari liburan yang diidam-idamkan akan menyenangkan jadi membosankan karena orang-orang yang ingin mereka hindari justru ada dalam satu tempat. Mereka berenam seperti anak kecil yang saling mengejek satu sama lain. Hal itu tambah membuat kedua belah pihak tambah saling membenci. Bahkan mereka berebut remot TV. Mereka saling pukul dan gigit agar bisa menguasai acara TV. Oyku lalu berteriak dan membuat kesepakatan. Dia menawarkan untuk membuat garis pemisah di rumah tersebut.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku sepakat dengan Ayaz.
Kedua belah pihak menyetujuinya. Namun,Ayaz, Emre, dan Ilker tidak sadar jika garis yang dibuat Oyku berarti TV berada di pihak para perempuan. Akhirnya pihak laki-laki mau tidak mau harus ikut nonton serial drama. Bahkan, Emre dan Ilker malah larut dalam cerita drama tersebut. Ayaz kemudian menyadarkan mereka untuk kembali ke dunia nyata.

Ayaz punya ide, karena dari tadi dia dipanggil laki-laki kasar, dia ingin menunjukkan bagaimana kasar itu. Lalu mereka memutuskan menonton pertandingan sepak bola melalui handphone. Bahkan mereka kemudian berteriak-teriak dan makan snack dengan sembarangan. Oyku, Burcu, dan Sibel kaget dan tidak suka melihatnya. Itu terlihat kasar dan jorok untuk mereka bertiga.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Dua kubu ini saling bertarung hi hi ada ada aja ya
Karena merasa dikalahkan, Sibel kemudian punya ide. Dia ingin membuat para lelaki itu diam dengan membuatnya cemburu. Sibel kemudian menelpon temannya, Ferhat. Ilker benar-benar tidak suka lelaki itu. Selain dia memiliki badan besar, dia juga berotot. Benar saja, rencana Sibel berhasil. Emre, Ilker, dan Ayaz cemburu melihat para kekasihnya dekat-dekat Ferhat.

Ayaz tidak tinggal diam. Dia kemudian membuat rencana untuk membalasnya. Mereka kemudian memanggil seorang penari yang seksi. Saat melihat penari yang cantik dan seksi itu, Ferhat pun ikut-ikutan terpesona. Kini giliran Burcu, Oyku, dan Sibel harus diliputi rasa cemburu. Saking cemburunya, Oyku kemudian melewati batas yang dibuatnya untuk mencegah Ayaz menyentuh penari tersebut. Sobat info sinopsis ternyata Oyku tidak tahan ya melihat Ayaz menggoda penari seksi hi hi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku akhirnya melanggar batas dan mencegah Ayaz menyentuh penari seksi
Tidak menunggu lama, Burcu dan Sibel juga mengikuti langkah Oyku dan memarahi kekasihnya masing-masing. Mereka berenam kemudian bertengkar hebat. Sedangkan Ferhat malah asyik mendekati si penari. Lalu mereka berdua memutuskan pergi dari keributan tersebut.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku dan Ayaz ribut.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Emre dan Burcu juga marahan
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Ilker dan Sibel juga saling semprot.
Sementara di sisi lain Olcay memaksa Seyma untuk datang ke rumah Gizem dan menjelaskan yang sebenarnya. Namun, Seyma menolak. Olcay tetap memaksanya dan menguncinya di luar. Gizem yang mendengar Seyma mengetuk pintu menyuruh Seyma mampir ke rumahnya. Seyma kemudian naik dan datang ke rumah Gizem. Saat itu Gizem sedang menyiapkan makan kala Seyma masuk. Gizem menjelaskan bahwa dia akan makan malam dengan Mete. Gizem ingin mengenalkan Mete pada Seyma. Gizem ingin mendengar pendapat Seyma tentang Mete.

Seyma mencoba menolak, tapi terlambat. Pasalnya, Mete sudah sampai di rumah Gizem. Seyma kemudian pura-pura sakit perut dan mengurung diri di sana. Ketika Mete masuk, Gizem menjelaskan jika dia mengajak temannya untuk makan malam. Namun, lama mereka menunggu, Seyma tak juga keluar dari kamar mandi. Gizem berkali-kali mengetuk kamar mandi dan menanyakan kondisi Seyma. Karena sudah terlalu larut, Mete kemudian pamit. Gizem merasa tidak enak karena acara makan malamnya berantakan.

Di dalam kamar mandi, tiba-tiba handphone Seyma berbunyi. Ketika dia membuka handphoennya, dia sadar jika itu milik Gizem. Dia salah ambil handphone. Namun, Seyma senang ketika melihat pesan singkat di handphone Gizem. Ada SMS masuk yang ternyata dari teman lelaki Gizem. Akhirnya dia tahu kelemahan Gizem. Seyma tidak lupa mencatat nomor tersebut di tangannya. Setelah Mete keluar, Seyma pun ikut keluar dari kamar mandi. Diam-diam dia kembali menukar handphonenya. Lalu dia pamit pulang. Seyma lalu ke rumah Olcay, sesampainya di rumah Olcay, dia semangat sekali. Dia sudah punya cara untuk bisa merebut kembali Mete dari Gizem. Olcay senang mendengarnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Seyma tertawa setelah tahu kelemahan Gizem.
Oyku lalu mengajak kedua temannya untuk pergi tidur. Begitu juga dengan Ayaz, Emre, dan Ilker. Namun, Oyku tidak bisa tidur, dia hanya duduk di luar. Ayaz kemudian mengikutinya dan duduk berdua di sana. Emre pun tidak bisa memejamkan mata, dia lalu mengirim pesan untuk Burcu. Mereka kemudian berbaikan malam itu. Sedangkan Sibel, secara tidak sengaja bertemu Ilker di dapur. Mereka juga memutuskan untuk berbaikan. Hanya Oyku dan Ayaz yang masih canggung dan belum berbaikan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku dan Ayaz duduk berdua di taman
Paginya, Oyku melihat sesuatu yang berbeda. Sibel tampak bahagia. Dia juga baru sadar jika Sibel tidak tidur di kamarnya semalam. Pun demikian dengan Burcu. Tiba-tiba Emre masuk kamar Burcu, Oyku, dan Sibel. Emre mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan sarapan untuk mereka. Oyku merasa dikhianati oleh kedua temannya. Nah sobat infosinopsis.com ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44.

back episode 43 or next episode 45

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 44 - Oyku Tidak Tahan Melihat Azaz dengan Penari Seksi

0 comments:

Poskan Komentar