Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku dan Ayaz Sudah Baikan Malah Derin Menelepon

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku dan Ayaz Sudah Baikan Malah Derin Menelepon

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini. Dan di awal episode ini entah mengapa Onem menghubungi Derin dan memintanya untuk datang ke butiknya. Derin menyetujuinya dan berjanji akan mengunjunginya nanti.

Note: Sinopsis Cansu dan Hazal - Serial Turki Terbaru

   Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45  - Onem menghubungi Derin.
Lalu Kembali pada liburan Ayaz dan Oyku, suasananya sudah berubah kali ini. Pasalnya Burcu dan Emre sudah berbaikan. Mereka tampak mesra. Demikian juga dengan Sibel dan Ilker. Hanya tinggal Ayaz dan Oyku saja masih bermusuhan. Emre lalu memiliki sebuah rencana. Hal ini kemudian disepakati oleh Burcu, Sibel, dan Ilker. 

Sisi lain, Seyma punya rencana untuk menghancurkan hubungan Mete dan Gizem. Dia menghubungi Firat yang diketahui sebagai kekasih Gizem. Dia mengaku sebagai teman Gizem. Seyma meminta Firat datang ke apartemen milik Gizem malam ini.Pasalnya Gizem sangat rindu padanya dan ingin bertemu. Firat berjanji akan datang dan memberikan kejutan untuk Gizem.

Di vila milik Sibel, Oyku dan Ayaz tidak sadar sudah ditinggal oleh teman-temannya. Mereka merasa sepi, kenapa tiba-tiba hanya tinggal mereka berdua saja di meja sarapan. Ayaz lalu mencoba mencari Ilker dan Emre. Namun tidak menemukan keduanya, bahkan Sibel dan Burcu juga tidak kelihatan. Oyku dan Ayaz kemudian panik, mereka baru sadar jika sudah ditinggal teman-temannya.

Sedangkan Onem akhirnya bertemu dengan Derin. Onem meminta Derin memecat Oyku. Pasalnya, Onem ingin Oyku menyesal karena sudah menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan Onem.Namun, Derin menolaknya. Onem bertanya pada Derin apakah dia akan melawannya? Derin menganggap Onem tidak pernah mengatakan hal itu. Namun jika dia mempersulitnya, Derin tidak segan-segan akan melawan Onem.

Ayaz dan Oyku kemudian hanya menghabiskan waktu sambil nonton TV. Ayaz tiba-tiba tersenyum. Oyku bingung kenapa Ayaz bisa tersenyum padahal tidak sedang nonton serial komedi. Ayaz kemudian menjelaskan jika Oyku tidak akan bisa pulang tanpa menumpang mobilnya. Pasalnya, tempat tersebut jauh dari pemberhentian bus atau taksi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45  - Ayaz menggida Oyku bahwa ia tidak akan bisa pulang hi hi
Oyku baru sadar, tidak mau kalah. Oyku memilih mencari tumpangan lain daripada harus pulang dengan Ayaz. Bahkan, Oyku mengejek Ayaz dengan menawarinya bermain sayang-sayangan lagi agar mereka bisa pulang bersama. Oyku mengatakan bahwa dia terlalu berharap pada laki-laki jahat. 

Sisi lain, Bulent datang ke rumah Mete. Dia bersih-bersih karena rumah Mete terlihat berantakan. Mete berkali-kali menyuruh Ayahnya untuk tidak melakukannya. Lalu mereka duduk bersama. Mete sadar bahwa dia dan ayahnya sama-sama baru saja dikehilangan kekasihnya.

Kembali ke Ayaz, tidak sadar ternyata Oyku tertidur di kursi depan TV. Ayaz lalu mendekatinya dan meletakkan kepala Oyku di pangkuannya. Oyku tiba-tiba terbangun. Ayaz melakukannya agar Oyku bisa tidur lebih nyenyak di panggkuannya. Oyku menjelaskan kenapa dia tertidur di kursi. Semalam, setelah bertemu dengan Ayaz, dia tidak langsung tidur karena sedih hubungannya dengan Ayaz berantakan. Dia merasa asing ketika bersama Ayaz. Lalu Oyku menyuruhnya kembali ke wilayahnya karena Oyku ingin tidur.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku di paha Ayaz
Malamnya, Derin tiba-tiba memperoleh telepon. Dia mendapat tawaran untuk membuat katalog. Derin sebenarnya tidak suka jika mendapat tawaran kerja secara dadakan. Namun, dia menerima pekerjaan tersebut. Pasalnya kliennya tersebut sudah dikenalnya.

Ayaz diam-diam sudah menyiapkan kejutan untuk Oyku. Dia membuat tenda yang bertabur bunga di luar vila. Saat semua sudah siap, dia membangunkan Oyku dan mengajaknya keluar. Oyku senang melihatnya. Mereka kemudian berciuman dan memutuskan untuk baikan. Namun, Oyku menegaskan agar Ayaz tidak mengulangi kesalahannya lagi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku dan Ayaz baikan
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku dan Ayaz akan berciuman
Oyku lalu menyuruh Ayaz membacakan sebuah puisi. Oyku senang mendengar Ayaz membacanya. Ketika sedang mesra-mesranya, tiba-tiba telepon Oyku berdering. Itu adalah telepon dari Derin. Dia menjelaskan bahwa Derin mendapat tawaran membuat katalog. Namun, deadlinennya mepet sekali. Malam itu juga dia menyuruh Oyku datang ke rumahnya untuk menggarap konsepnya bersama.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku mendapat telepon dari Derin
Ayaz sebenarnya melarangnya datang. Namun Oyku menjelaskan bahwa dia butuh pekerjaan tersebut. Pasalnya, uang sekolah Cem naik, dan ibunya sedang membutuhkan bantuan keuangan saat ini. Ayaz mencoba mengerti keadaan tersebut. Mereka pun memutuskan untuk pulang malam itu juga.

back episode 44 or next episode 46

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 45 - Oyku dan Ayaz Sudah Baikan Malah Derin Menelepon

0 comments:

Poskan Komentar