Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Oyku dan Derin Rapat Online Bersama

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Oyku dan Derin Rapat Online Bersama

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

NoteSinopsis Cansu dan Hazal - Serial Turki Terbaru

Episode ini dimulai pada rencana Seyma, Mete kemudian datang ke apartemen Gizem. Mete ingin menjelaskan tentang makan malam yang disiapkan oleh Burcu beberapa hari lalu. Namun, belum juga menjelaskan semuanya, tiba-tiba bel apartemen Gizem berbunyi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Gizem menemui pacarnya, dan Mete menyusul.
Betapa kagetnya Gizem ketika yang ada di pintu adalah Firat, kekasihnya. Mendengar lelaki itu memanggil Gizem dengan sebutan ‘sayang’, Mete ikut keluar. Firat kaget melihat ada lelaki di rumah Gizem. Tidak berapa lama, Seyma juga datang ke apartemen Gizem. Dia memperkenalkan diri sebagai kekasih Mete. Sisi lain, Gizem juga kaget ternyata Melek adalah Seyma. Seyma kemudian mengajak Mete pergi dari sana. 

Mete marah besar. Dia menduga jika kekacaun di rumah Gizem adalah rencana jahat Seyma. Mendengar keributan tersebut, Olcay kemudian menyuruh keduanya masuk rumah. Seyma tambah marah karena Mete selalu menyalahkannya. Seyma lalu memilih pergi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Olcay memisahkan Mete dan Seyma.
Setelah Seyma pergi, Olcay menjelaskan kondisi Seyma selama ini pada Mete. Dia selalu menangis dan tidak punya semangat hidup. Olcay juga mengatakan bahwa Seyma sudah minta maaf pada Oyku. Dia bahkan menjual cincin pertunangannya untuk membayar hutang keluarga Oyku.

Sisi lain, Derin tidak suka ketika melihat Oyku diantar oleh Ayaz. Oyku lalu disuruh menyiapkan peralatan di studio oleh Derin. Derin lalu bertanya pada Ayaz, pasalnya Ayaz seperti inging mengatakan sesuatu. Ayaz menegaskan pada Derin bahwa dia tidak menyukainya. Dia berjanji akan selalu mengawasinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Ayaz mengantar Oyku sampai ke tempat Derin
Paginya Oyku benar-benar mengantuk. Dia disuruh Derin untuk melakukan presentasi dengan klien. Ketika Oyku berlatih melakukan presentasi, dia dikritik terlalu teliti dan membosankan. Derin mengingatkan agar Oyku harus tenang, jangan gugup, dan to the point.

Di rumah, Olcay sudah menyiapkan sarapan untuk Seyma. Ketika dia membangunkan Seyma, kondisinya semakin memburuk. Olcay kemudian menjelaskan pada Seyma untuk melupakan Mete. Mungkin Mete sedang menyesal karena Olcay sudah mengatakan bahwa Seyma membantu membayar hutang Oyku.

Mendengar itu, Seyma marah besar. Dia tidak ingin berbaikan dengan Mete hanya karena Mete kasihan dan merasa bersalah. Dia ingin Mete kembali padanya karena cinta bukan kasihan. Namun Olcay menegaskan bahwa Seyma memang perlu dikasihani. Bahkan Olcay juga kasihan melihat kondisi Seyma seperti itu. Mendengar itu, Seyma marah dan memutuskan pergi dari rumah Olcay.

Derin kemudian melakukan rapat melalui internet dengan kliennya, Monika Sessa. Pasalnya, saat itu Monika sedang berada di Italia. Derin menjelaskan bahwa Oyku yang akan menjelaskan konsep yang ditawarkan untuk katalognya yang baru nanti. Namun, Oyku yang panik malah menjelaskan sesuatu yang tidak penting. Padahal Monika tidak ada waktu dan bosan mendengar ocehan Oyku yang terlalu cepat serta tidak penting. Dia lalu menegaskan jika dalam 1 menit Oyku tidak menerangkan secara singkat konsepnya, dia akan membatalkan kerja sama tersebut. Derin lalu mengingatkan Oyku untuk tetap tenang, pelan-pelan, dan langsung pada intinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Saat rapat online Derin dan Oyku
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Okyu jingkrak-jingkrak karena senang dapat proyek
Oyku lalu menjelaskan bahwa pemotretan nanti akan mengambil latar belakang sekolah. Pasalnya, sekolah merupakan icon dari anak muda yang tidak lekang oleh waktu. Monika menyetujuinya. Betapa senangnya Oyku mendengarnya. Derin senang melihat Oyku melonjak gembira.

back episode 45 or next episode 47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 46 - Oyku dan Derin Rapat Online Bersama

0 comments:

Poskan Komentar