Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Oyku Mendapat Bayaran dari Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Oyku Mendapat Bayaran dari Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Pada edisi sebelumnya Oyku dan Derin mulai nyaman bekerja bersama, mereka pun berhasil mendapat proyek. Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

NoteSinopsis Cansu dan Hazal - Serial Turki Terbaru

Pada episode 47 ini sobat infosinopsis.com, dimulai dari Ayaz yang mencoba menghubungi Oyku, namun selalu gagal. Karena cemas, dia kemudian langsung menyusulnya ke rumah Derin. Sementara Oyku yang sudah menyelesaikan pekerjaannya, kemudian minta pamit pada Derin. Sebelum pulang, Derin memberinya uang muka dari pekerjaan yang akan digarapnya nanti. Oyku sebenarnya tidak enak hati karena sudah dibayar di muka. Namun, Derin menegaskan bahwa dia ingin Oyku konsentrasi selama bekerja nanti. Jadi uang tersebut bisa digunakan untuk menyelesaikan masalahnya. Oyku tidak bisa menolak.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Oyku pamit setelah mendapat bayaran dari Derin.
Ketika berada di luar rumah Derin, Oyku mengecek handphonennya. Ternyata sudah banyak panggilan tak terjawab dari Ayaz. Tidak berapa lama, Oyku melihat Ayaz sudah menunggunya di luar rumah Derin. Oyku langsung menghampirinya. Oyku menjelaskan apa yang dikerjakannya malam tadi bersama Derin dan kenapa tidak bisa mengangkat teleponnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Oyku menjelaskan pada Ayaz mengapa ia tidak bisa mengangkat teleponnya.
Sementara Mete, Bulent, dan Burcu sarapan bersama. Mete menjelaskan kepada keluarganya bahwa ternyata Seyma telah membayar hutang keluarga Oyku. Namun, hal itu tidak membuat Burcu merubah sikapnya. Dia tetap setuju jika Mete bersama Gizem. Karena kesal, Mete sedikit membentaknya. Mete juga menceritakan bahwa Gizem diam-diam sudah punya pacar. Mete merasa Gizem memiliki perilaku yang lebih buruk daripada Seyma.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Mete marah pada adikynya, Burcu.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Burcu cemberut saat kakanya marah.
Namun, Burcu tetap menganggap Seyma paling jahat. Karena kesal, Mete akhirnya memilih pergi duluan dan tidak menyelesaikan sarapannya. Mete kemudian mencoba menghubungi Seyma. Namun, gagal, Seyma tidak mau mengangkat telepon dari Mete. Seyma sendiri sedang bingung mencari tempat tinggal. Dia tidak punya teman atau uang. Akhirnya dia menginap di motel kecil dan pengap.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Seyma pun menginap di motel kecil.
Paginya Oyku mengajak Ayaz sarapan di rumahnya. Ayaz mengatakan pada Meral, bahwa bos Oyku sebenarnya orang yang aneh. Namun, Oyku mati-matian membela Derin. Bahkan Ayaz juga mengkritik cara kerja di tempat Oyku bekerja. Meral semakin cemas karena Oyku tidak punya waktu istirahat. Dia lembur semalam, dan hari itu dia tetap harus mencari lokasi untuk pemotretan. Beruntung ada Ayaz, dia menitipkan Oyku padanya. Dengan senang hati, Ayaz bersedia mengantar Oyku ke manapun. 


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Saat Ayaz sarapan di rumah Oyku
Adegan berganti ke kamar Burcu. Dia sedang belajar untuk ujian bersama Emre. Namun, Burcu tidak bisa konsentrasi karena kelakuan Mete. Berkali-kali Emre mengingatkan bahwa Mete sudah dewasa, dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi Burcu tidak mau tinggal diam. Dia juga menceritakan ternyata Gizem menduakan Mete. Emre mengatakan bahwa Gizem ternyata lebih buruk kelakuannya daripada Seyma. Namun, Burcu tetap menganggap Seyma paling jahat. Burcu bahkan sengaja tidak menceritakan pada Emre bahwa ternyata Seyma yang berjasa membuat keluarga Oyku kembali mendapatkan rumahnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Burcu dan Emre 
Nah sobat infosinopsis, sampai disini dahulu Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47. Silahkan berlanjut ke episode selanjutnya ya. Dan jangan khawatir kisah cinta Ayaz dan Oyku ini masih lama kok tamatnya.

back episode 46 or next episode 48

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 47 - Oyku Mendapat Bayaran dari Derin

0 comments:

Poskan Komentar