Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Oyku Stress Bakal Masuk Penjara

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Oyku Stress Bakal Masuk Penjara

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51- Hai sobat infosinopsis.com, bagaimana kabarnya Oyku dan Ayaz ya di episode 51 ini. Nah bagi kamu yang baru gabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui daftar episode lengkap Sinopsis Cinta Musim Cherry di artikel ini.

Sebelumnya Oyku mendapat kejutan pesta perayaan wisuda dari Ayaz. Di saat pesta itu, klien Okyu dan Derin yakni Monika sedang membuka kiriman email dari Derin. Betapa kagetnya Monika ketika melihat hasil pemotretan yang dikirim Derin. Pasalnya, baju yang digunakan untuk pemotretan bukan rancangannya. Lebih tepatnya, baju tersebut dimodifikasi tanpa seijinnya. Monika langsung memesan tiket ke Istanbul malam itu juga. Waduh bagimana ini sobat infosinopsis.com, padahal itu proyek pertama Oyku dan Derin. Sisi lain, Seyma menemui Onem. Dia menanyakan apakah tawaran kerjanya masih berlaku dan Onem tampak senang mendengarnya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Rancangan baju Monika yang dimodif Oyku.
Padahal kan malah jadi lebih modern kan.. benar ga sobat infosinopis.com?
Kembali ke adegan pesta Oyku ya sobat infosinopsis.com. Sebagai acara puncak, Ayaz kemudian mengajak Oyku berdansa dengannya. Akhirnya mereka berdua berdansa dengan lagu romantis malam itu. Saat sedang berdansa, Derin tiba-tiba datang. Dia tidak suka melihat keromantisan Ayaz dan Oyku. Ayaz juga mengatakan pada Oyku bahwa dia sangat mencintainya. Oyku pun mengatakan hal serupa. Ayaz dan Oyku kemudian berciuman dan berpelukan.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Saat Oyku dan Ayaz berdansa.
Paginya merupakan bencana untuk Oyku, dia diminta bertemu dengan 3 orang pengacara Monika. Ternyata Monika ingin menuntutnya karena merusak rancangan bajunya tanpa seijinnya. Oyku panik, takut, dan tidak mengerti apa yang dikatakan oleh ketiga pengacara tersebut. Saking takutnya, dia hanya tertegun bingung harus melakukan apa. Sementara di luar ruangan Derin dan Ayaz sedang kuatir apa yang harus dilakukan untuk menolong Oyku. Derin mengeluhkan kenapa Oyku tidak membicarakan masalah itu padanya dulu sebelum merubah bentuk baju Monika. Namun, Ayaz tetap membenarkan apa yang dilakukan Oyku.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Saat Ayaz dan Derin bingung.
Ketika Oyku sedang frustasi, tiba-tiba Monika datang. Monika berjanji akan menghancurkan karir Oyku sampai tidak bersisa karena berani-beraninya membuat berantakan semua pekerjaan dan rancangannya. Oyku kemudian minta maaf pada Monika. Dia juga berjanji tidak akan menyentuh baju Monika lagi. Bahkan Oyku mulai melantur dan ngomong tidak jelas agar dimaafkan oleh Monika.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Oyku stress tidak bisa berbuat apa-apa ketika Monica akan menuntutnya.
Monika lalu menyuruh Oyku diam. Dia juga menyuruh ketiga pengacaranya keluar. Monika mengatakan pada Oyku bahwa dia harus menghukumnya. Oyku menyetujuinya. Monika berjanji akan memikirkan cara untuk menghukumnya. Dia menyuruh Oyku turun dari gedung itu 15 menit lagi. Karena Oyku mulai ngomong ngelantur lagi, Monika lalu menyuruhnya keluar.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Oyku linglung saat keluar dari ruangan
Oyku syok dan mulai bicara sendiri saking takutnya. Ayaz dan Derin lalu menghampirinya. Mereka malah berkelahi siapa yang berhak menanyai Oyku. Ayaz bersikeras bahwa dia pacarnya, jadi wajib menanyakan kondisinya. Sedangkan Derin merasa dia bosnya, dan ini soal pekerjaan, jadi dia yang harusnya bertanya.

Oyku lalu menjelaskan apa yang terjadi. Derin bertanya di mana Monika. Saat Oyku menjawab bahwa Monika masih di dalam ruangan, dia kemudian menyusul masuk. Oyku masih diam dan bingung. Oyku lalu ingat bahwa dia hanya punya sisa waktu yang sedikit. Pasalnya, Monika akan menentukan hukumannya dalam beberapa menit ke depan. Oyku ingin menghabiskan menit-menit terakhirnya bersama Ayaz sebelum dimasukkan ke penjara atau dimusnahkan oleh Monika. Oyku kemudian mengajak Ayaz pergi dari tempat itu. Waduh sobat infosinopsis.com, kasihaan benar ini nasib Oyku.

Sementara itu di adegan lain, Seyma hari itu kembali ke rumah Mete. Paginya, Mete mengajaknya sarapan. Namun, Seyma menolaknya. Mete sudah menjelaskan bahwa dia melakukan itu semua bukan karena kasihan padanya. Dia hanya peduli pada Seyma. Seyma hanya tersenyum. Dia ada janji hari itu untuk bertemu orang. Dan ini akhir Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51. [ back episode 50 next episode 52 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 51 - Oyku Stress Bakal Masuk Penjara

0 comments:

Poskan Komentar