Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57 - Oyku Akan ke Italia Bersama Derin 1 Tahun?

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57 - Oyku Akan ke Italia Bersama Derin 1 Tahun?

[SEBELUMNYA EPISODE 56] - Ini adalah Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 57 - Sekadar informasi dari admin infosinopsis.com. Bagi kamu yang baru saja bergabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui tautan artikel berikut ini: Daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry

Dan sinopsis episode 57 kali ini dimulai ketika Ayaz mendengar cerita Mete tentang Seyma yang mendatangi Derin, Ayaz pun semakin marah. Dia mengajak Mete untuk bekerjasama dan memberi pelajaran pada Derin.  Tidak berapa lama, Ayaz pamit mau menemui Oyku. Mete mengingatkan Ayaz bahwa mereka harus bekerja dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan klien. Ayaz berjanji akan menyelesaikannya nanti setelah mengucapkan selamat pada Oyku untuk hari pertamanya bekerja.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57
Mete saat curhat dengan Ayaz.
Pagi itu sebelum Ayaz sampai, Derin juga datang ke butik milik Onem. Dia langsung menghampiri Oyku setibanya di sana. Monika lalu mengajak Derin ke ruangannya untuk membicarakan sesuatu. Ketika akan mengikuti Monika, Derin berpapasan dengan Seyma. Mereka saling memandang untuk beberapa detik. Seyma kemudian tersenyum. Melihat itu, Olcay curiga dengan Seyma dan Derin.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57
Derin menemui Oyku di kantor Onem.
Sisi lain, Burcu dipaksa Sibel untuk mendengarkan perutnya. Sibel menyuruh Burcu merasakan gerakan bayi dalam kandungannya. Burcu bingung karena tidak mendengar suara apapun kecuali perut Sibel yang berbunyi. Emre bingung dan tanya apa yang sebenarnya terjadi. Sibel mengumumkan jika dia sedang hamil. Namun, Ilker buru-buru menjelaskan bahwa sebenarnya Sibel tidak hamil. Tapi dia pura-pura hamil agar benar-benar hamil nantinya. Itu adalah metode baru agar Sibel bisa segera hamil. Tapi Ilker sudah malu dengan tingkah istrinya tersebut. Bahkan dia meminta Burcu dan Emre ikut pura-pura menjadi apa yang diinginkan agar Sibel segera sadar.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57
Burcu mendengarkan suara dari perut Sibel.
Namun, Sibel tak mau tau. Bahkan dia sudah mendaftarkan dirinya dan Ilker untuk ikut kelas merawat bayi. Burcu dan Emre langsung tertawa. Sedangkan Ilker jadi kesal mendengarnya. Sibel memaksa Ilker harus tetap ikut. Tidak mau malu seorang diri, Ilker juga mengajak Burcu dan Emre. Awalnya Emre menolak. Tapi ketika Burcu mengancam akan mengajak lelaki lain, Emre langsung bersemangat mengikuti kelas tersebut.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57
Monika dan Derin menjalin kesepakatan.
Sementara itu, Monika menawari Derin untuk bekerjasama dengannya selama satu tahun. Namun, Derin harus ikut dengan Monika ke Italia. Derin mengajukan syarat. Dia mau menerima tawaran Monika jika Oyku ikut bersamanya. Monika berjanji akan memikirkan syarat dari Derin tersebut.
Derin memberi ide Monika agar Oyku mau dibujuk. Monika diminta memberikan beasiswa belajar fashion di Italia sekaligus bekerja di rumah fashionnya di Negara tersebut. Derin yakin bahwa Oyku tidak akan menolak. [SELANJUTNYA EPISODE 58]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 57 - Oyku Akan ke Italia Bersama Derin 1 Tahun?

0 comments:

Poskan Komentar