Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 58 - Oyku Bingung Harus Meninggalkan Ayaz 1 Tahun

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 58 - Oyku Bingung Harus Meninggalkan Ayaz 1 Tahun

[SEBELUMNYA EPISODE 57] Sekarang kita menuju pada Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 58.  Pada edisi sebelumnya Derin menjalin kesepakatan kerjasama dengan syarat Oyku ikut dalam projek setahun yang akan dilakukan di Italia. Bagaimana kelanjutannya. Sekadar informasi bagi kamu yang ketinggalan cerita, kamu bisa lihat daftar episode lengkap melalui tautan di bawah ini:

Note: Daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry

Pada episode ini dimulia saat Seyma dan Olcay sedang mengajukan protes pada Onem. Mereka tidak mau jika Oyku menjadi atasannya. Onem pun berpikir demikian. Dia ingin mengajukan Seyma sebagai perwakilannya dan memiliki kedudukan yang sama dengan Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Seyma dan Oclay protes kepada Onem
Ketika Derin keluar ruangan, dia bertemu dengan Onem. Mereka tidak saling sapa, hanya saling memandang beberapa detik. Derin lalu pergi dan menemui Oyku. Oyku kuatir Derin marah karena meninggalkannya sendiri dan menerima tawaran Monika. Namun, Derin memastikan jika dia tidak marah, justru sebaliknya dia senang melihat Oyku berhasil.

Saat akan pulang, Derin dan Seyma kembali saling mencuri pandang. Olcay tambah curiga. Setelah Derin pergi, Seyma buru-buru menghentikan Olcay yang sepertinya ingin sekali bertanya tentang lelaki itu.

Saat Derin berjalan keluar, di Loby butik dia berpapasan dengan Ayaz. Sebenarnya, mereka sama-sama kesal ketika tidak sengaja bertemu. Ayaz juga berkali-kali menyindir Derin. Ayaz lalu mengajak Derin untuk makan bersama sebagai seorang lelaki. Derin mengiyakan dan menentukan tempat pertemuan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Ayaz dan Derin berpapasan di loby kantor Onem
Ayaz membawakan bunga untuk Oyku sebagai ucapan selamat karena sudah mendapat kerja dengan posisi yang bagus. Melihat itu, Seyma dan Olcay tambah sirik. Apalagi melihat Oyku yang sekarang sangat berbeda.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Ayaz memberi Oyku bunga.
Di ruangan Monika, Onem ingin mengajukan Seyma sebagai wakilnya. Dia tidak ingin jika Oyku menjadi satu-satunya yang berkuasa untuk proyek gabungannya tersebut. Monika tidak begitu tahu tentang Seyma, namun dia akan mempertimbangkannya setelah mengenalnya. Namun, dia ingin Oyku tetap memimpin proyek tersebut. Monika lalu menyuruh Seyma menemuinya ke alamat yang diberikannya pada Onem.

Setelah dari ruangan Monika, Onem senang karena melihat Ayaz di ruangannya. Onem pikir Ayaz datang karena rindu padanya, namun salah. Kedatangan Ayaz hanya untuk memperingatkan Onem agar tidak membuat Oyku susah dan sedih lagi. Onem benar-benar marah mendengarnya, namun dia hanya menahannya.

Tidak lama, Oyku diminta datang ke ruangan Monika. Monika menawarinya beasiswa ke Italia. Selain belajar fashion, Oyku juga punya kesempatan untuk tetap bekerja di rumah fashionnya. Jadi dia bisa menghasilkan uang banyak.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku ke ruangan Monika
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku menjelaskan kepada Monika bahwa ia sulit meninggalkan Ayaz selama 1 tahun
Oyku sangat gembira mendengar berita tersebut. Namun, saat mengingat Ayaz, dia jadi ragu. Dia tidak ingin meninggalkan Ayaz sendiri di Turki. Monika meminta Oyku memikirkannya dulu sebelum memberikan jawaban. Selain itu, Oyku juga diminta datang ke suatu tempat nanti malam pukul sembilan. [SELANJUTNYA EPISODE 59]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 58 - Oyku Bingung Harus Meninggalkan Ayaz 1 Tahun

0 comments:

Poskan Komentar