Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 59 - Oyku dan Ayaz Punya Dua Orang Anak

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 59 - Oyku dan Ayaz Punya Dua Orang Anak

[SEBELUMNYA EPISODE 58Sekarang kita menuju pada Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 59.  Pada edisi sebelumnya Oyku bingung lantaran sulit meninggalkan Ayaz sendirian di Turki selama setahun. Sementara ia juga ingin lebih mengenmbangkan karirnya. Sekadar informasi bagi kamu yang ketinggalan cerita, kamu bisa lihat daftar episode lengkap melalui tautan berikut: Daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry kali ini dimulai saat keluar dari ruangan Monika, dia bertemu dengan Ayaz. Melihat Oyku murung, Ayaz menanyakan keadaannya. Oyku hanya mengatakan bahwa dia terlalu penat dengan pekerjaannya. Lalu Ayaz mengajaknya keluar.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku bertemu saat sama-sama keluar ruangan.
Onem lalu memanggil Seyma. Dia memberikan Seyma kartu kredit. Dia menyuruh Seyma menggunakannya sesuka hati. Bahkan  Onem juga memberikan sopir pribadi untuknya. Sebagai tambahan, Onem akan memberikan rumah yang dulu dibelinya untuk Oyku. Namun, Seyma tahu bahwa semuanya tidak gratis. Onem menyuruh Seyma memisahkan Oyku dan Ayaz. Maka semuanya bisa diperoleh Seyma secara cuma-cuma. Seyma juga disuruh pergi ke suatu tempat nanti malam jam Sembilan untuk bertemu Monika.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku dan Ayaz saat melihat pemandangan
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku dan Ayaz membayangkan saat mereka memiliki anak nanti.
Ayaz mengajak Oyku melihat laut, mereka duduk di depan mobil berdua. Pemandangannya sangat tenang. Ayaz lalu berkisah tentang cita-citanya. Dia ingin pensiun dini. Lalu tinggal di rumah yang tenang bersama istri dan anak-anaknya. Di sana ada Oyku yang cantik dan anak laki-laki dan perempuan yang ceria. Nah sobat infosinopsis.com, mau tahu bagaimana khayalan antara Oyku dan Ayaz ini. Berikut tampilan gambar adegannya:

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Ayaz menanyakan apakah Oyku memiliki cita-cita yang sama? Oyku mengiyakannya. Walaupun Oyku sedikit cemas karena tawaran dari Monika. Ayaz lalu menanyakan apa yang membuat Oyku penat? Oyku hanya menjawab bahwa pekerjaannyalah yang membuat suasana hatinya tidak nyaman.
Sisi lain, Burcu menemani Sibel di rumahnya. Sibel sedang melakukan cek kehamilan. Namun, dia tidak berani melihat hasilnya karena takut kecewa. Sibel meminta Burcu melihatkannya untuknya. Burcu merasa tidak enak karena hasilnya negative. Namun, Sibel mencoba untuk tegar dan akan tetap bahagia apapun yang terjadi. Burcu senang mendengarnya. [SELANJUTNYA EPISODE 60]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 59 - Oyku dan Ayaz Punya Dua Orang Anak

2 comments: