Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 62 - Ayaz Murka Oyku Tanpa Ijin Akan Pergi Ke Italia dengan Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 62 - Ayaz Murka Oyku Tanpa Ijin Akan Pergi Ke Italia dengan Derin

[LIHAT SEBELUMNYA EPISODE 61]. Ini adalah Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 62. Malamnya, Monika mengajak semua yang bekerja pada kerjasama Sessa-Dincer makan malam di lokasi yang akan digunakan untuk membuka butik pertamanya. Monika memberikan sambutan terimakasih pada Onem, Derin, Seyma, dan Oyku. Usai memberikan sambutannya, Onem juga ingin memberikan sambutannya. Ketika akan bicara, telepon Ayaz berbunyi. Onem mempersilahkan Ayaz mengangkat teleponnya.

Bagi kamu yang ketinggalan cerita silahkan buka tautan berikut ini:
Daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry

Ternyata itu adalah telepon dari Mete. Dia mengabarkan bahwa kliennya memutuskan kerjasama. Bahkan mereka menuntut ganti rugi yang besar karena merasa dirugikan. Perusahaan Ayaz-Mete dinyatakan bangkrut karena tuntutan tersebut. Ayaz bingung harus berbuat apa. Ketika Oyku tanya apa yang terjadi, Ayaz tidak mau menjawab. Dia tidak ingin merusak suasana makan malam itu. Apalagi itu adalah hari besar untuk Oyku.

Saat Mete dan Ayaz merenung karena perusahaannya akan bangkrut
Onem lalu meneruskan sambutannya. Onem mengatakan terimakasih pada Monika dan mengenalkan Seyma sebagai orang hebat. Onem juga ingin mengucapkan selamat kepada Oyku dan Derin yang akan pergi ke Italia.

Mendengar itu, Ayaz lepas kendali. Dia tanya pada Oyku tentang hal tersebut. Oyku menjelaskan bahwa sebenarnya dia akan mengatakannya nanti pada Ayaz. Namun semuanya sudah terlambat, Ayaz tahu kabar tersebut dari orang lain.

Ayaz marah besar. Dia merasa pengorbanannya untuk Oyku sia-sia. Bahkan Ayaz meninggalkan perusahaannya ketika hampir bangkrut demi menolong Oyku. Melihat Ayaz yang kalap, Oyku hanya menangis. Derin mencoba menghentikan Ayaz. Namun, dia malah memprovokasinya dengan mengatakan “Cinta dan Italia adalah masalah yang berbeda. Kami akan bersenang-senang di sana.” Kata-kata Derin itu membuat Ayaz semakin marah. Ayaz lalu memukul Derin. Melihat itu, Onem mengusir Ayaz keluar. Bahkan Monika juga menyuruhnya pergi.

Ayaz lalu pergi untuk menenangkan diri. Dia merasa benar-benar hancur malam itu. Oyku pun demikian. Dia hanya menangis dan bingung harus berbuat apa. Ayaz kembali ke kantornya malam itu. Ternyata Mete masih ada di tempat tersebut. Ayaz meminta maaf pada Mete karena menghancurkan perusahaan yang sudah dibangunnya selama 5 tahun. Namun, Mete menegaskan bahwa semuanya bukan salahnya. Mete pun mengaku tidak bisa fokus melakukan pekerjaannya. Mereka berdua sama-sama menyesal harus melepaskan impian masa kuliahnya dulu. [SELANJUTNYA EPISODE 63]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 62 - Ayaz Murka Oyku Tanpa Ijin Akan Pergi Ke Italia dengan Derin

0 comments:

Poskan Komentar