Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 63 - Semua Karyawan Mete Ayaz Terpaksa Kena PHK

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 63 - Semua Karyawan Mete Ayaz Terpaksa Kena PHK

//SEBELUMNYA EPISODE 62// Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 63 ini dimulai saat Seyma mengantar pulang Derin. Di sana, dia mengobati luka yang dimiliki Derin. Namun, Derin hanya diam tanpa bereaksi sama sekali. Seyma mencoba mengajaknya bicaranya. Sampai dia bertanya benarkah Derin akan pergi ke Italia? Derin menjawab ya. Lalu dia menambahkan “Ya...kami akan pergi.” Mendengar kata ‘kami’, Seyma sadar jika yang dimaksud adalah Derin dan Oyku. Seyma langsung marah dan pergi. Namun, Derin mencegahnya. Dia meyakinkan jika Derin tidak menyukai Oyku. Derin lalu mencium Seyma dan memeluknya. Seyma sedikit tenang. Malam itu, Seyma tidur di rumah Derin.


Paginya, Seyma bangun duluan. Dia lalu mengambil gambar dirinya bersama Derin yang masih tidur. Di foto tersebut, Seyma menuliskan sesuatu. Setelah itu, dia meletakkan foto tersebut di samping Derin tidur. Seyma memutuskan untuk berkeliling di rumah Derin. Dia senang melihat isi rumah Derin yang artistik. Saat sedang melihat-lihat, tiba-tiba teleponnya berbunyi. Ternyata telepon tersebut dari Onem.

Onem memberi tahu agar Seyma menelpon Esra dan memberikan alamatnya padanya. Ini supaya Esra bisa mengatur sopir pribadi untuk Seyma. Onem juga menegaskan bahwa hari ini adalah hari yang baru untuk Seyma.

Sementara itu, di rumah, Ilker sedang mengeluhkan rutinitasnya yang membosankan. Namun, Sibel hanya diam. Dia lalu menjelaskan jika pagi ini dia melakukan tes kehamilan. Karena tidak percaya dengan hasilnya, dia lalu pergi ke dokter. Hasilnya sama, kata dokter dia hamil. Ilker hanya terpaku mendengar kabar dari Sibel. Sibel harus menamparnya untuk menyadarkan Ilker.

Ilker langsung bersorak ketika sadar dia tidak bermimpi. Dia benar-benar senang mendengar Sibel hamil. Mereka lalu merancang pesta untuk merayakannya dengan para sahabatnya.

Di rumah Meral, Burcu sedang menemani Oyku di kamarnya. Oyku benar-benar sedih dan hanya diam saja tanpa ada semangat hidup. Oyku menjelaskan jika perusahaan Ayaz bangkrut.Tidak berapa lama, Meral masuk kamar Oyku. Dia membawakan sarapan untuk Oyku dan Burcu. Tapi Oyku mengatakan pada ibunya jika dia sedang tidak nafsu makan. Meral menyuruh Oyku untuk tetap makan dan tetap bersemangat. Burcu berjanji akan menyuruh Oyku menghabiskan sarapannya. Meral tidak bisa lama-lama membujuk Oyku, pasalnya harus bekerja.

Setelah Meral keluar, telepon Oyku berbunyi. Itu adalah telepon dari Sibel. Dia mengundang Oyku dan Burcu makan malam. Sibel menyuruh Burcu datang bersama Emre. Sedangkan Oyku bisa datang dengan Ayaz.

Oyku lalu menjelaskan pada Sibel jika dia tidak bisa datang dengan Ayaz. Pasalnya, dia dan Ayaz bertengkar hebat semalam. Bahkan, Ayaz memukul Derin pada acara makan malam. Sibel sedih mendengarnya. Namun dia tetap ingin Oyku datang ke pestanya malam ini. Oyku berjanji akan datang ke sana nanti dengan Burcu.

Sibel cerita pada Ilker tentang Ayaz dan Oyku. Dia punya rencana untuk mendamaikan keduanya di pestanya nanti. Ini agar kabar gembira tentang kehamilannya bisa dirasakan oleh semua kawannya.
Sementara itu, Ayaz dan Mete masih tinggal di kantornya. Mete memberi kabar Ayaz bahwa mereka berdua diundang Ilker untuk datang ke rumahnya nanti malam. Ayaz tidak menjawab. Dia hanya ingin menikmati pemandangan pagi di kantornya yang sebentar lagi akan tutup.

Rencananya mereka akan mengumumkan pada semua pegawainya jika perusahaan akan bangkrut. Itu adalah hari yang berat. Mereka jadi ingat bagaimana 5 tahun lalu mereka mendapat perusahaan tersebut.

Dulu di perusahaan tersebut mereka hanya seorang karyawan. Waktu itu, perusahaan tersebut juga sedang mengalami masa sulit. Waktu itu, tanggung jawab berada di tangan Mete dan Ayaz. Bos mereka memanggilnya. Mereka sudah panik akan dimarahi, jadi malah bertengkar sendiri.
Bos mereka langsung melerainya. Ternyata si bos tidak ingin membicarakan tentang presentasi dengan klien yang gagal. Dia menjelaskan jika ingin menikmati masa pensiunnya saja. Secara tidak langsung, Si bos berharap bahwa mereka berdua akan bisa meneruskan perusahaan itu.


Mete tidak ingin melepaskan kesempatan tersebut. Setelah keluar dari ruangan si Bos, dia mengajak Ayaz berunding. Mete berencana mengajak Ayaz membeli perusahaan tersebut dengan uang tabungannya. Jika kurang, mereka bisa meminjamnya dari Ayah Mete atau Ibu Ayaz. Mereka berdua sepakat membeli perusahaan tersebut.

Ayaz dan Mete juga ingat hari pertama mereka mengumumkan perpindahan kepemilikan perusahaan. Semua karyawan awalnya bingung ketika bos-nya adalah dua orang anak muda. Namun, Ayaz dan Mete berjanji akan membawa perusahaan tersebut pada kesuksesan dan tidak akan membiarkannya hancur. Mereka lalu memotong kue untuk merayakannya.


Sekarang, tepat 5 tahun lalu, mereka juga sudah mengumpulkan semua karyawan dan menghadap sebuah kue tart. Namun, selain merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-5, mereka juga harus megumumkan bahwa perusahaan tersebut bangkrut. Semua karyawan terpaksa di PHK. Untuk berterimakash atas kerja keras semua karyawan, Mete dan Ayaz mengajak semua karyawan untuk memotong kue bersama-sama. // SELANJUTNYA EPISODE 64 //

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 63 - Semua Karyawan Mete Ayaz Terpaksa Kena PHK

0 comments:

Poskan Komentar