Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 64 - Derin Melihat Oyku Berganti Pakaian

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 64 - Derin Melihat Oyku Berganti Pakaian

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 64 dimulai saat Derin bangun tidur dan tidak menemukan Seyma di sampingnya. Sebagai gantinya, ada sebuah foto dirinya yang sedang tidur bersama Seyma. Dia membaca pesannya lalu membuang foto tersebut.


Derin lalu berjalan menghampiri komputernya. Dia memutar sebuah vidio. Sepetinya dia sangat menikmati saat melihat vidio tersebut. Sisi lain, Seyma sudah dijemput oleh sopir pribadinya. Dia minta pulang dulu ke rumah untuk ganti baju sebelum berangkat ke butik. Seyma sangat menikmati pelayanan mewah yang diberikan oleh Onem. Tidak berapa lama, Onem mengiriminya pesan. intinya, Onem senang karena Seyma telah berhasil memisahkan Ayaz dan Oyku. Onem berjanji akan segera menyiapkan rumah yang dijanjikannya jika Seyma bisa terus bekerja dengan baik.


Seyma sangat senang membaca pesan tersebut. Tiba-tiba teleponnya kembali berdering. Kali ini Sibel yang menelponnya. Sibel ingin mengundang Seyma ke acara kejutan untuk nanti malam. Sebel juga menjelaskan jika mereka akan mendamaikan Ayaz dan Oyku dulu, baru megumumkan kejutannya. Seyma sedikit kesal mendengarnya. Namun, dia pura-pura bersemangat dengan rencana Sibel.
Sisi lain, Oyku masih murung dan mendengarkan lagu sedih. Burcu memarahinya karena terus terpuruk dan menyedihkan. Dia menyuruh Oyku berangkat kerja atau dia akan dipecat lagi. Oyku tidak ingin dipecat. Kali ini dia menuruti Burcu untuk pergi kerja. Semenatra Burcu akan pergi kuliah.


Saat akan keluar rumah, tiba-tiba Burcu melihat Derin di depan pintu. Mereka berdua lalu berkenalan. Derin mengatakan jika dia mencemaskan Oyku, makanya dia datang pagi-pagi.Burcu menjelaskan jika Oyku sedang siap-siap karena akan berangkat kerja. Derin langsung menjelaskan jika dia akan berangkat kerja dengannya. Derin memaksa masuk, dan Burcu buru-buru berangkat ke kampus karena bingung harus menyikapi bagaimana tingakh Derin pagi itu.Setelah Burcu pergi, Derin naik ke kamar Oyku. Dia melihat Oyku yang sedang ganti pakaian. Oyku kaget karena melihat Derin di depan kamarnya.
back episode 63 or next episode 65

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 64 - Derin Melihat Oyku Berganti Pakaian

0 comments:

Poskan Komentar