Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 65 - Ayaz dan Mete Mengobrak Abrik Kamar Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 65 - Ayaz dan Mete Mengobrak Abrik Kamar Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 65 bermula saat Derin masuk kamar Oyku dan melihat Oyku berganti pakaian. Derin lalu menjelaskan kedatangannya ke rumah Oyku. Dia kuatir dengan keadaan Oyku. Derin bahkan menjelaskan jika dia akan membatalkan kepergiannya ke Italia agar Oyku bisa belajar di negara tersebut dengan tenang. Pasalnya dia tahu jika Derin ikut ke Italia, Ayaz tidak akan suka. Derin hanya ingin Oyku bisa meraih mimpinya dengan tenang dan nyaman. Namun, kondisi tersebut membuat Oyku tidak enak hati. Dia meyakinkan Derin untuk tidak membatalkan kepergiannya ke Italia.


Untuk sementara Oyku hanya ingin berangkat kerja dulu.Dia pergi siap-siap, sementara Derin menunggunya di kamar Oyku. Dia melihat seisi kamar Oyku. Tidak berapa lama, Oyku sudah siap.
Sisi lain, dikantor Mete masih memikirkan cara untuk keluar dari masalah kebangkrutan perusahaannya. Dia berencana menyewa pengacara yang lebih hebat agar bisa menyelamatkan dari masalah tersebut.Untuk sementara, dia juga ingin menggarap sebuah proyek dulu agar bisa membayar semua denda. Ayaz tidak menyuhut ketika Mete mencoba mengusulkan jalan keluar untuk masalah mereka. Ayaz sibuk dengan pikirannya tentang Derin. Puncaknya, Ayaz tidak tahan lagi dan ingin memberi pelajaran pada Derin. Melihat itu, Mete tidak tinggal diam. Dia ingin menghentikan kawan baiknya melakukan hal bodoh.

Sampai di apatemen Derin, Mete masih mencoba membujuk Ayaz agar tidak melakukan kekerasan. Namun, Ayaz tidak mau tahu. Ketika pintu rumah Derin diketuk, tidak ada yang menyahut. Ayaz lalu mendobraknya. Mereka lalu masuk.

Ayaz ingin membuat tatanan rumah derin berantakan. Tapi Mete coba mencegahnya. Ketika akan mencegahnya, Mete melihat foto Seyma dan Derin tergeletak di lantai. Mete pun kemudian tersulut emosinya. Mete ikut membuat rumah Derin menjadi berantakan. Ketika sedang membuat berantakan rumah tersebut, mereka menemukan banyak sekali kepingan CD mencurigakan. Mete dan Ayaz saling berpandangan. Ayaz dan Mete lalu mencoba mencari tahu isi kaset CD tersebut. Betapaterkejutnya mereka ketika melihat isi di dalamnya.
Sementara, di butik baru milik Monika dan Onem, semua orang sedang beres-beres. Seyma terlihat panik dan kuatir. Olcay menanyakan kenapa Seyma tampak cemas, padahal Onem sudah memberinya mobil dan sopir pribadi. Seyma berkisah bahwa dia sangat menyukai semua yang diberikan Onem. Namun, teman-teman Oyku sedang berencana untuk mendamaikan Ayaz dan Oyku. Padahal Onem akan mencabut semua fasilitasnya jika Oyku dan Ayaz baikan. Untuk sementara, Seyma ingin menjadi orang jahat. Tidak heran jika dia sudah menyiapkan rencana jahat untuk membuat berantakan rencana teman-teman Oyku.

Tidak berapa lama, Derin dan Oyku datang. Seyma dan Olcay langsung menghampiri keduanya. Mereka menanyakan kondisi Derin. Olcay juga menambahkan jika Ayaz memang laki-laki yang kuat. Oyku jadi tidak senang mendengar Ayaz disalahkan begitu. Tapi Derin mencoba menjelaskan jika kondisinya baik-baik saja.

Olcay lalu mengatakan jika Oyku sudah ditunggu oleh Monika. Oyku sudah cemas jika Monika akan membahas tentang makan malamnya yang hancur. Derin meyakinkan Oyku jika semuanya akan baik-baik saja.

Selepas Oyku pergi, Seyma menghampiri Derin. Dia mengajaknya untuk ikut acara pesta yang akan diselenggarakan teman-temannya. Awalnya Derin menolak, namun Seyma berhasil membujuknya.
Sisi lain, Oyku menjelaskan pada Monika jika Ayaz sebenarnya bukan orang yang jahat dan penuh emosi. Pada dasarnya, Monika tidak suka mencampuri urusan orang lain. Dia menegaskan jika dia tidak ingin membicarakan kisah cinta Oyku dan kekacauan makan malam. Monika meminta Oyku agar bisa memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Monika kembali menanyakan tentang tawarannya untuk ke Italia pada Oyku. Pasalnya, jika butik pertamanya dengan Onem sudah dibuka, maka Oyku sudah tidak punya pekerjaan lagi di sana. Dia ingin mengajak Oyku ke Italia dan ikut mengurus butiknya yang ada di negara tersebut. Monika juga menegaskan jika masa berlaku tawarannya hanya sampai seminggu saja.  Inilah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 65 .
Back episode 64 or next episode 66

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 65 - Ayaz dan Mete Mengobrak Abrik Kamar Derin

0 comments:

Poskan Komentar