Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 66 - Oyku dan Seyma Hilang

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 66 - Oyku dan Seyma Hilang

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 66 - Sepulang kerja, Oyku, Burcu, dan Emre datang ke rumah Ilker. Mereka memenuhi undangan pesta yang diadakan Ilker dan Sibel. Namun, Oyku tidak punya semangat untuk berpesta. Tiba-tiba bel rumah Sibel berbunyi. Ternyata yang datang adalah Seyma dan Derin. Derin kesal karena Seyma tidak menjelaskan jika akan datang ke rumah Sibel. Seyma bingung mengapa Derin sampai marah. Derin sepertinya sudah tahu tentang Sibel dan Ilker.
Tidak berapa lama, Sibel membuka pintu. Derin lalu memperkenalkan diri pada Sibel. Sibel yang masih syok karena melihat Derin, lalu menyuruh mereka berdua masuk.

Semua orang yang sudah datang bingung melihat Seyma datang bersama Derin. Oyku menanyakan apakah hubungan Seyma dan Derin sudah melalui tahap pacaran? Seyma lalu berjanji menjelaskan setelah mereka duduk. Tidak berapa lama, Ayaz dan Mete juga datang. Ketika melihat Derin di sana, Mete sudah ingin memukulnya. Namun, Ayaz menghentikannya. Mereka punya sesuatu yang lebih hebat daripada pukulan. Ayaz lalu meminta Ilker menyiapkan pemutar kaset CD. Pasalnya dia punya kejutan untuk semua orang yang hadir di sana.

Saat Mete datang dengan wajah marah
Derin waspada dan menduga bahwa Mete dan Ayaz pasti akan menghancurkannya
Ayaz lalu memutar kaset CD yang dibawanya dari rumah Derin. Saat Ayaz menyebutkan judul film yang akan diputar, Derin kaget. Film pun segera di putar. Ternyata dalam vidio tersebut menayangkan semua kegiatan Oyku. Mulai dari Oyku keluar rumah sampai dia pulang ke rumah. Mereka juga mendengar suara Derin dalam vidio tersebut. Bagaimana Derin memuji kecantikan Oyku dan memanggilnya ‘tuan putri’. Dia juga selalu mengucapkan selamat pagi dan selamat malam.

Ayaz menjelaskan jika selama sebulan terakhir, Derin mengikuti Oyku. Dia juga menawarkan pekerjaan pada Oyku serta akan membawanya ke Italia agar Oyku bingung. Semuanya sudah direncakannya. Pasalnya Derin sangat menyukai Oyku.

Oyku tidak menyangka setelah melihat vidio
Seyma pun patah hati padahal ia baru jadian dengan Derin
Ayaz juga mengumumkan jika Derin adalah seorang psikopat. Derin memiliki banyak sekali vidio tentang Oyku. Bahkan semua orang yang ada di sekitar Oyku ikut terekam dalam vidio tersebut. Dia menyuruh Derin meninggalkan Turki untuk selamanya sebelum polisi menangkapnya. Derin hanya diam, lalu memilih pergi. Ayaz memarahi Oyku habis-habisan. Pasalnya dia tidak bisa membedakan orang jahat dan baik dalam hidupnya.

Saat Ayaz mengancam Derin dan memarahi Oyku
Belum selesai Ayaz memarahinya, tiba-tiba listrik padam. Semua orang yang ada dalam pesta tersebut panik. Ilker lalu mencari sumber listrik dan menghidupkannya. Ternyata listrik dimatikan secara sengaja oleh Derin. Saat lampu hidup, mereka baru sadar jika Oyku dan Seyma menghilang.
Semua orang panik mencari Oyku dan Seyma.Mereka lalu menyusulnya ke luar rumah. Namun, hasilnya nihil, mereka tidak bisa menemukan keduanya. Mereka lalu membagi orang untuk mencari keduanya. Ayaz, Ilker, dan Sibel pergi ke butik Monika. Sedangkan Mete, Burcu, dan Emre ke rumah Derin.

Namun, Mete, Burcu, dan Emre tidak menemukan mereka di rumah Derin. Burcu semakin panik dan menangis.  Sisi lain, Ayaz, Sibel, dan Ilker tidak menemukan Derin di butik Monika. Mete benar-benar putus asa. Burcu lalu minta maaf pada Mete. Dia merasa bersalah karena menolak Seyma. Burcu benar-benar kuatir dengan Seyma dan Oyku. Mete lalu memeluk adiknya itu.

Ketika sedang mencari Oyku, Meral mengirimi Oyku pesan. Sibel tidak ingin ibunya Oyku panik.Lalu dia membalas pesan Oyku dan mengatakan akan menginap dengan Burcu. Mereka lalu memutuskan untuk melapor kejadian itu ke kantor polisi. Usai lapor, mereka masih memikirkan di mana tempat Derin membawa Seyma dan Oyku. Tiba-tiba Ayaz pergi sendiri. Mete pun memutuskan untuk menyendiri sementara waktu.
Back episode 65 or next episode 67

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 66 - Oyku dan Seyma Hilang

0 comments:

Poskan Komentar