Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 67 - Oyku Ketemu dan Ayaz Menghajar Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 67 - Oyku Ketemu dan Ayaz Menghajar Derin

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 67 - Setelah Oyku dan Seyma hilang semua mencari mereka tapi tak ketemu, kemudian ayaz menelpon hp oyku ternyata ada diatas meja, ayaz sangat marah sekali, dia kemudian berlari keluar rumah mereka mencari kehalaman rumah tapi tetap tidak menemukannyaKemudian ayaz memutuskan untuk berpencar mencari oyku ,burcu,emre dan mete mencari dirumah derin, ayaz, sibel dan ilker mencari dibutik monica.




Ternyata dirumah derin gak ada, burcu menangis takut terjadi sesuatu dengan seyma dan oyku emre pun memeluk burcu. Mete yg sedang duduk melamun dan dihampiri burcu,burcu pun meminta maaf kepada mete karena selalu berprassngka buruk ke seyma dan mete pun memeluk burcu. Ayaz yg ke butik oyku tak menemukan mereka di butik monica ayaz yg panik mendapat pesan singkat dari hp oyku,ternyata pesan dari meral yang menanyakan oyku dimana??

Ayaz pun bingung, tapi sibel mengatasinya dengan mengatakan bahwa oyku menginap dirumah burcu dan akan pulang besok. Ayaz mengajak kekantor polisi, mereka melaporkannya ke kantor polisi

Setelah membuat laporan mereka berkumpul didepan kantor polisi,tiba-tiba ayaz pergi, mereka memanggilnya tapi dia menghiraukannya, dia menaikin mobilnya dan berlalu pergi, kemudian metepun pergi,mereka mengatakan sebaiknya mereka berkumpul jangan sampai terpisah, mereka akan berkumpul dirumah sibel, mete mengatakan dia ingin menyendiri dulu,

Di jalan mete yg sedang melamun duduk dan melihat video rekamannya bersama seyma saat seyma bernyanyi membangunkan mete ,mete pun tersenyum melihat nya. Dijalan hujan sedang lebat,ayaz membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi,sepanjang perjalanan dia membayangkan kebersamaannya dengan oyku saat pertama kali oyku mencium ayaz,saat berdansa,dan tidur di pinggir pantai dan itu semua membuat ayaz menangis.

Tiba-tiba dalam kegelapan muncul bayangan oyku, ayaz turun dari mobilnya Oyku bilang ke ayaz jangan khawatirkan aku,kamu akan mencariku? Oyku berkata kamu tidak suka basah basahan ayaz mengatakan kepada oyku aku akan melakukan apa saja demi oyku dan oyku pun mencium ayaz,kemudian dia mengatakan bahwa dia mencintai ayaz dan pergi Ayaz pun menangis dan menjerit nama oyku ternyata itu hanya khayalan ayaz.

Di rumah meral semua berkumpul, meral sangat terpukul dengan keadaan ini, ayaz berjanji dia akan menemukan oyku.  Kemudian monica, onem dan olcay datang, ayaz membukakan pintu, kemudian dia menyuruhnya masuk mereka bersimpati dengan keadaan oyku. Onem yg duduk di samping meral mengatakan klo dia sangat sedih dengan seyma dan oyku, monica meminta maaf atas keadaan ini, ayaz merasa sangat kecewa dengan ibunya.

Kemudian dia pergi kedapur, ibunya menyusulnya, onem meminta maaf padanya. Onem minta dipeluk anaknya, awalnya ayaz tidak mau memandang wajah ibunya, setelah ibunya memohon akhirnya dia memaafkan ibunya, dia berkata setelah kejadian dulu dia memaafkan ayahnya, sekarang dia juga memaafkan ibunya, mereka berpelukan kemudian onem mengatakan jika ada kabar tentang mereka tolong beritahu ke dia, kemudian mereka kembali keruang tamu, onem mengatakan jika perlu bantuannya apa saja mohon untuk mengubunginya. Mereka pun pulang tapi olcay ingin tetap tinggal.

Meral menangis tersedu sedu, ayaz yang melihatnya semakin sedih dan dia langsung lari ke kamar oyku, dia melihat setiap sudut kamar oyku, dan mengambil bantal oyku kemudian menciumnya. Dia melihat bukunya, ternyata oyku menyimpan buku yang telah dibuang ayaz Ayaz membaca yang ditulis oyku, oyku sangat mencintainya tiada apapun yang dapat merubahnya, oyku juga menuliskan puisi yang dibacakan ayaz untuknya saat di villa.

Saat ayaz ingin turun dia menemukan foto oyku yang terjatuh, awalnya ayaz tersenyum melihatnya tapi setelah membaca tulisan dibelakangnya ternyata ada alamat di foto itu ayaz pun langsung turun
Kemudian bel berbunyi dan cem membukakan pintu cem kaget saat membukakan pintu, kemudian semua melihatnya, semua juga kaget, ternyata seyma datang dengan wajah nya yg lebam ,ayaz yang turun dari kamar oyku yang awalnya ingin memberitahukan foto itu pun terkejut melihat keadaan seyma

Derin disebuah villa bersama oyku sambil mendengar lagu, dia membuatkan kopi kesukaan oyku, dia berbicara tentang semua kesukaan oyku,dan dia mengatakan kepada oyku apa ayaz tau semua ini, oyku hanya diam dan sambil menunduk memeluk kakinya, kemudian derin berkata lagi klo ayaz sangat beruntung karna bertemu oyku dulu sebelum dia, oyku mengatakan dia mencintai ayaz bukan derin. Lalu derin menggeretnya untuk ikut dengannya.


Mete membawa seyma ke rumah sakit, ternyata seyma lompat dari mobil karena takut, saat mete menanyakan masalah foto itu, seyma berbohong kepada mete, dia mengatakan klo derin memaksanya berfoto dan kemudian derin mengajaknya ke rumah sibel, dia mengatakan klo derin memanfaatkannya untuk mendapatkan oyku

Saat akan masuk kantor polisi ayaz mendengar lokasi oyku ditemukan di villa dipinggir pantaidan ayaz langsung ke mobil dan membawanya dengan kencang. Derin sudah bersiap membawa oyku pergi,dan membekap mulut oyku karena oyku tidak mau dan saat mobilnya akan keluar ayaz datang, derin mengatakan sudah terlambat karena mereka akan pergi, ayaz yg emosi langsung memukul wajah derin, dia memukul derin dgn penuh amarah.


Kemudian derin berkata klo oyku tak mencintai ayaz, karena klo dia mencintai ayaz dia tidak mungkin mau ikut bersama derin, ayaz yg semakin kesal terus memukuli derin sampai berdarah , oyku pun menyuruh ayaz berhenti memukuli derin, tapi beruntung polisi datang dan melerainya.

Back episode 66 or next episode 68

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 67 - Oyku Ketemu dan Ayaz Menghajar Derin

0 comments:

Poskan Komentar