Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 69 - Oyku Sedih Karena Ayaz Tak Terlihat Mencintainya Lagi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 69 - Oyku Sedih Karena Ayaz Tak Terlihat Mencintainya Lagi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 69. Sebelumnya Ayaz tidur dengan anjingnya diapartemen, kemudian bel pun berbunyi, ternyata seyma dan mete, mete menyuruh seyma mengambil air, mete bertanya kepada ayaz,apakah masih rumahmu untukku, ayaz mengatakan tentu saja, rumah ini juga rumahmu tapi bagaimana dengan seyma kata mete anggap saja aku datang bersama pacarku.


Dibutik oyku yg sedang melamun sambil menggambar ditemani oleh burcu, burcu mengira klo oyku memikirkan derin, ternyata dia memikirkan ayaz, dia merasa tak dapat membuat desain pada saat begini, kemudian burcu menyuruhnya memikirkan tentang semua yang telah diberikan ayaz untuknya olcay dan seyma melihatnya langsung mempunyai rencana, dan burcu bilang ke oyku kalau mereka daritadi memperhatikan kita,kemudian burcu mengatakan kepada oyku untuk menyimpan desain nya dan mengajak oyku pergi menemui ayaz oyku tidak mau karena akan semakin tambah masalah,oyku pun menaruh gambaran itu di laci dan pergi bersama burcu dan saat oyku dan burcu pergi,seyma pun berjalan dgn kursi nya mencuri hasil gambar oyku,olcay dan seyma pun senang telah mencuri nya untuk di presentasikann besok.

Di kantor ayaz dan mete,sudah ada oyku dan mete ,mete bilang kalau klien dia yg bernama onder ataman sangat cerewet oyku pun sepakat untuk menyelamatkan perusahaan ayaz dan mete lagi dengan membuat stadium dua hati dan hasil rancangan nya dari hasil gambaran baju bola oyku, mete pun memuji oyku kalau oyku wanita hebat bisa bekerja dengan 2 saham sekaligus,oyku dengan senang hati membantu mete sampai selesai merancang stadium dua hati,dan oyku minta jangan sampai ketahuan ayaz,pasti ayaz marah besar.

Dibutik onem olcay yg sedang melihat lihat hasil gambaran olcay terlihat sangat buruk,dan onem pun minta hadil gambaran seyma,dan saat dilihat awalnya onem tetap bilang gambaran itu buruk,dan olcay bilang itu gambaran oyku dan seyma mencuri gambaran oyku untuk bisa,menang saat presentasi nanti onem yg mendengarnya sangat senang dan setuju.

Presentasi dimulai di butik sudah ada onder ataman yg ingin melihat hadil gambaran mereka,yang pertama gambaran seyma hasil gambaran oyku tp saat dilihat onder ataman seperti nya kurang menarik dan oyku yg berada di samping seyma ternyata oyku tahu kalau seyma tlah mencuri gambaran oyku dan oyku membisiki seyma jangan mencuri lsgi itu petbuatan yg tidak baik seyma pun langsung terkejut,dan yg kedua hasil gambaran olcay dan onem tetap obder ataman kurang tertarik dan yg terakhir hasil gambaran oyku,oyku yg pertamanya tidak percaya diri dan akhirnya onder ataman ternyata lebih menyukai gambaran oyku,oyku begitu senang,oyku pun bilang ke onder ataman kalau mereka harus melihat hasil rancangan stadium dua hati milik mete dan ayaz,onder ataman pun akan mempertimbangkan nya dan akan datang besok oyku pun begitu senang dan menelpon mete.

Olcay seyma dan onem yg daritadi sudah kesal karena kalah,monika pun langsung bilang kalau sekarang oyku lah yg menjadi atasan dan menandatangi semua yg berhubungan dgn butik ini monika pun pergi. Disusul dgn onem olcay dan sryma pergi ke ruangan onem. Oyku yg menelpon mete akan datang ke kantor banti malam dan jgn beritahu ayaz,dan oyku pun menelpon ayaz untuk ketemuan di kafe dan ayaz pun mau. Di ruangan onem onem pun marah" ke olcay dan seyma seumur umur dia tidak pernah dipermalukan ,dan onem pun akan memberikan satu kesempatan lagi untuk seyma,dan menyuruh olcay dan seyma keluar.

Di kafe oyku yg sedang menunggu ayaz,ayaz pun datang dan dgn wajah yg datar kemudian mereka duduk,oyku bilang kalau oyku takut ditinggalkan ayaz dan ingin selalu bersama ayaz,ayaz pun menjawab kalau saya sudah kesini dan apa maksud nya? Oyku menjawab hidup saya tak sempurna dan bahagia tanpa kamu tetapi reaksi ayaz biasa" saja ,oyku sudah dapat impian nya tetapi dia akan kehilangan ayaz kita adalah ayaz dan oyku kita takkan sempurna bila tak bersama dan oyku meminta kesempatan terakhir. Ayaz pun berdiri dan saat ingin pergi ayaz bilang terima kasih atas pemberian anjing nya dan surat yg oyku berikan kurang meyakinkan ayaz,oyku pun sedih dan melamun.


Di kafe ilker ,saat ada sibel emre dan burcu ,ilker pun ingin melepaskan cincin nikahnya dan dipukul olrh sibel jgn seperti itu saat melihat cewek cantik,emre dan burcu pun tersenyum,merrka pun berencana akan membantu masalah oyku dan ayaz di rumah sibel ilker,akan memberikan krjutan ke ayaz dan oyku,dan akan mengurung mereka nanti malam untuk menyelesaikan masalahnya,dan mereka pun setuju.

Di kantor mete menanyakan oyku mengapa dikasih nama stadium dua hati dan apakah kita akan menyelesaikan sampai besok pagi,dan apakah ayaz tahu?? oyku pin menjawab pertama oyku sudah memikirkan konsepnya,kedua kita akan mrnyelesaiksn sampai jam 11 pagi dan kita akan menang dan yg ke tiga kalau ayaz sampai tahu,habislah saya,seyma pun menelpon mete mete bilang kalau dia tidak pulang malam ini karena ada suatu hal yg harus dikerjakan,dan mereka pun mulai menggambar.

Di rumah sibel dan ilker sudah ada ayaz ,ayaz hanya meunduk saja,dan sast burcu ingin menelpon oyku ayaz pun melihatnya ,ayaz pun bilang kalau oyku lupa dengan malam ini kalau dia akan bertemu dgn ayaz,sekarang oyku sedang sibuk.

Di kantor mete yg sedang menggambar stadium 2 hati,mete mulai putus asa,dan ouku pun memberikan seangat ke mete dan kita tidak akan keluar sampai gambaran ini selesai dan saat hp berbunyi tidak boleh diangkat sampai gambaran ini selesai,dan oyku pun memberikan arahan,oyku pun mrmbawakan kopi untuk mete dan dia dan saat mete menyerah lagi,oyku pun terus menyemangati mete dgn memijiti pundak dan kepala mete dan mete pun tersenyum sambil menggambar lagi.

Di rumsh sibel yg jadi ikutan kesal juga dgn oyku,burcu menyuruh ayaz untuk mencoba menelpon oyku saat ayaz menelpon oyku ternyata tidak diangkat ayaz pun kesal dan membanting hp nya (karena dikantor oyku bilang tidak bolrh mengangkat telpon padahal mete dah bilang suruh angkat tetapi oyku tetap tidak mau sn tidak tahu kalau itu telpon dari ayaz)
Dan ayaz pun menelpon meral tetapi meral juga bilang kalau oyku belum pulang ayaz pun lagi" kesal dan berterima kasih ke teman" nya karena sudah membantu dan ayaz pun pergi.

Di kantor mete pun menanyakan kenapa diberi nama 2 hati,oyku pun menjwab 2 hati yaitu 2hatiyg saling berdegup bersamaan dan selanjutnya difikirkan lagi oleh mete.

Diapartemen ayaz yg sedang mengelus elus anjing nya,bel pintu berbunyi yg datang seyma dan masuk kemudia duduk bersama ayaz seyma menawarkan kalau ayaz ada masalah boleh bercerita ke seyma,tetapi ayaz malah diam saja dan mengajak berbicara anjing untuk tidur bareng dikamar. Seyma pun jadi kesal.

Di kantor mete bilang lebih baik beritahu saja ayaz karena mete kurang ahli merancang,tetapi oku tidak mau dan terus menyemangati mete untuk menggambar lagi,mete pun akhirnya mau menggambar lagi.
back episode 68 or next episode 70

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 69 - Oyku Sedih Karena Ayaz Tak Terlihat Mencintainya Lagi

0 comments:

Poskan Komentar