Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74 - Mete Menikahi Oyku, Bukan Ayaz!

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74 - Mete Menikahi Oyku, Bukan Ayaz!

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat DAFTAR LENGKAP DI TAUTAN INI. Episode ini dimulai adegan di  restoran ternyata Seyma masih punya hubungan dengan Riza. Mereka bertemu dan Riza mengatakan dia sudah bercerai dan ingin menikahi Seyma. Tetapi Seyma menolaknya karena dia ingin menikah dengan Mete. Riza marah dan mengancam akan membunuh Seyma.

Sementara di ruangan monika Oyku sedang merancang baju untuk Ayaz. Ketika Monika datang, Oyku meminta Monika menjadi saksi dalam pernikahannya. Monika pun terkejut karena tidak menyangka Oyku meminta Monika menjadi saksi, tentu saja Monika mau, Oyku begitu senang dan mengucapkan terima kasih dan Oyku memeluk Monika.

Lalu di rumah, Mete yang sedang menonton tiba-tiba bel pintu berbunyi. Ada kiriman paket untuk Mete dari Riza berupa kaset. Mete pun terkejut dan menyetel kaset itu karena isinya berupa gambar Seyma dan Riza sedang tidur bersama di hotel. Saat Seyma datang Mete langsung marah dengan Seyma bahkan menamparnya juga mengusirnya.

Sementara itu Oyku dihampiri Sibel dan Burcu, mereka akan pergi ke pemandian khusus untuk pengantin. Di pemandian eh.. malah Sibel, Burcu, dan Monika yang menikmati karena dimanjakan dengan tukang pijat khusus. Nah sobat infosinopsis untuk adegan mandi ini sudah kami siapkan sendiri via video youtube. Silahkan lihat di Video Adegan saat Oyku Mandi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74
Saat Oyku di pemandian
Sementara Mete merenung di kamar karena tahu bahwa Seyam bukan tipe wanita setia. Lalu ayahnya datang dan mengajak ke pesta yang sudah dibuat Ilker untuk merayakan pernikahan Ayaz dan Oyku. Malam itu para lelaki merayakan pesta bujang sedangkan para wanita mengadakan upacara adat di rumah Sibel untuk Oyku.

Di pesta bujang datang beberapa penari yang memakai baju seksi dan Ilker pun menyuruh Ayaz menari dengan setengah mabuk. Ayaz pun dikelilingi penari seksi dan saat itu ada yang menfotonya diam-diam (waduh... ada apa ya) dan malam itu berlalu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74
Ayaz digoda penari seksi
Esoknya hari yang dinantikan tiba. Oyku dan Ayaz akan menikah. Semua tamu sudah datang. Oyku sudah menunggu dan didandai di lokasi pernikahan sementara Ayaz dalam perjalanan. Di jalan Ayaz menerima telpon dari seseorang kalau Onem mencoba bunuh diri dan masuk rumah sakit. Ayaz pun menelpon Mete, dan Mete pun hanya terdiam mendengar ucapan Ayaz dan Ayaz pun menjadi panik dijalan. Sementara itu Oyku mencoba menghubungi Ayaz namun tidak ada respon. Semua menjadi bingung. Sampai akhirnya Mete masuk ke ruang make up dan menjelaskan kejadian yang dialami Ayaz.

Di luar ruangan sudah banyak orang menunggu Oyku keluar, penghulu dan saksi juga sudah standby. Dan tibalah Oyku keluar dengann pasangan memakai gaun pengantin. Namun apa yang dilihat para tamu, semuanya pun terkejut ternyata pasangan Oyku bukan Ayaz, tetapi Mete. Dan akhirnya setelah upacara janji pasangan Mete dan Oyku sah dinyatakan sebagai suami dan istri.... Eh jangan kaget ya ini cuma sandiwara kok karena Ayaz memilih mendatangi Onem yang berusaha bunuh diri maka Mete yang menggantikannya agar semua menjadi senang termasuk ayah Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74
Mete berjalan di pelaminan bersama Oyku
Di luar gedung Oyku pun memeluk ayahnya dan menangis terharu. Ayahnya mendoakan Mete dan Oyku. Dan mobil pengantin pun datang. Mete dan Oyku pun masuk dan pamitan ke semua org mereka pun pergi. Di dalam mobil Mete meyakinkan Oyku kalau Ayaz pasti ada alasan kenapa dia tidak datang, Oyku pun jadi sedih.

Sementara di rumah sakit datang Seyma dan Olcay menjenguk Onem. Lalu Ayaz pun keluar dan menelpon Mete, Mete bilang kalau Oyku sangat marah sekali dan Mete pun menanyakan lagi mengapa Ayaz tidak datang tadi tetapi Ayaz tidak menjawabnya.

Malam harinya di kamar hotel Mete pun masuk dan Oyku pun menerima telpon dari Ayaz tetapi malah dimatikan oleh Oyku. Mete pun bingung mereka hanya berkawan tetapi menikah Mete tak tahu apa yang terjadi setelah ini. Mete menghibur Oyku dengan mengingatkan Oyku saat mereka masih kecil dulu, Oyku pernah meminta Mete untuk main nikah-nikahan dengan Mete. Dan hari ini permintaan itu terwujud. Oyku pun bisa tersenyum.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74
Ayaz menemui Oyku dengan menyamar sebagai pelayan hotel
Paginya Ayaz menyamar menjadi pelayan hotel dan mengantar minuman ke kamar Mete dan Oyku. Setelah Oyku tahu itu Ayaz, ia marah besar. Lalu Ayaz mengajak Oyku ke pinggir danau, tempat Oyku pernah mencium Ayaz, Oyku pun begitu kecewa dengan Ayaz. Ayaz meyakinkan Oyku bahwa semua akan kembali normal. Mereka pun melakukan adegan nikah-nikahan di dalam mobil. Dan Ayaz pun mencium kening Oyku layaknya sudah sah menjadi suami istri. Dan ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74.
BACK EPISODE 73 or NEXT EPISODE 75

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 74 - Mete Menikahi Oyku, Bukan Ayaz!

0 comments:

Poskan Komentar