Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 77 - Oyku Mengenang Waktu Mengumpulkan Botol Bekas Minuman Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 77 - Oyku Mengenang Waktu Mengumpulkan Botol Bekas Minuman Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 77 - Sebelumnya, bagi  kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat DAFTAR LENGKAP SINOPSIS DI TAUTAN INI. Burcu datang ke tempat fitness Emre. Di sana Emre sedang berbicara dengan gadis-gadis mempromosikan barang dagangan. Burcu pun langsung marah mengira Emre mendekati gadis-gadis itu. Emre menanggapi dengan santai karena Emre tahu kalu Burcu lagi cemburu. Namun ternyata kecemburuan semakin menjadi, Emre pun berusaha menjelaskan namun Burcu dengan mengajak menjauh dari klien wanita itu, namun malah semakin marah. Ayah Burcu memberhatikan dari jauh pertengkaran anaknya, kemudian mendatangi mereka. Emosi Burcu semakin memuncak setelah gadis-gadis yang di tempat fitnes menertawakannya. Lalu Burcu mengatakan kepada Emre jangan bertingkah seperti bos, padahal yang kamu pakai adalah uang ayahku. Mendengar hal itu Emre diam lalu pergi meninggalkan Burcu bahkan Emre tak sempat pamitan dengan Bullent (Ayah Burcu).

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Saat Burcu dan Emre bertengkar di tempat fitnes.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Emre marah dan meninggalkan Burcu
Sementara di hotel (sedikit mengulang episode kemarin) Oyku marah karena Ayaz tak memberitahunya tentang masalah ini hubungan pernikahan palsu ini bersangkut dengan pekerjaan Mete dan Ayaz. Ayaz mengatakan dia mau permainan pernikahan ini diselesaikan, dia ingin memberitahukan tentang permainan ini kepada semua orang. Namun Mete berkata bahwa ini harus dilanjutkan sebentar lagi. Lalu Oyku semakin marah pada Ayaz karena hanya mementingkan dirinya sendiri dengan mengorbankan pekerjaan Ayaz dan Mete.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Mete dan Oyku saat di mobil untuk kembali ke Istanbul
Mete yang serba salah berusaha menenangkan mereka, Ayaz menyuruh Oyku membuat keputusan, Oyku bertanya keputusan apa? Dan Okyu mengatakan pernikahan ini tetap lanjut. Oyku kemudian pergi bersama Mete dan meninggalkan Ayaz sendiri. Di mobil saat perjalanan pulang Mete menyuruh Oyku membujuk Ayaz namun Oyku tidak mau, karena dia sudah terlanjur sakit hati kepada Ayaz. Dan mereka harus melanjutkan permainan ini termasuk berpura-pura ketika nanti bertemu Onder Astaman.

Sementara Burcu sedang di rumah Sibel. Ia menceritakan apa yang terjadi dengan Emre dimana Emre marah. Sibel pun menyarankan Burcu supaya berdandan cantik dan seksi. Kemudian Sibel memanggil Ilker, lalu Ilker pun boleh masuk karena hukumannya sudah berakhir. Burcu malah bingung dengan tingkah pasangan ini, ia pun bertanya hukuman apa? Sibel menjawab hukuman karena Ilker tidak berhasil membawakan buah semangka karena Sibel nyidam hi hi... Lalu kali ini Sibel menyuruh Ilker mencari buah boza, dan dengan pedenya Ilker mengatakan pasti bisa mendapatkan buah itu dengan segera.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Sibel menyarankan Burcu agar berdandan cantik
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Burcu sedaih dan curhat pada Sibel.
Kemudian kembali pada Oyku, di mobil Oyku sedang mencari kunci kamrnya apakah tertinggal di hotel tadi. Mete dengan segera menemukannya, tapi Mete heran dengan gantungan kuncinya yang terbuat dari kumpulan tutup kaleng minuman.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Mete menemukan kunci kamar Oyku
Tiba-tiba mereka teringat kenangan saat dulu Oyku selalu mengumpulkan tutup kaleng bekas minuman Mete, dia mengambilnya dari tong sampah. Aduh duh,,, sampai segitunya ya Oyku waktu dulu... Nah mau tahu kenangan tersebut sobat infosinopsis berikut ini admin infosinopis.com akan menampilkan gambar-gambarnya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Oyku saat SMA yang ngefans ama Mete selalu memperhatikan Mete diam-diam
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Mete habis minum soft drink lalu membuang botol minuman ke bak sampah
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Oyku memungutnya dan mengambil tutupnya... ada-ada saja nih Oyku
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 77
Burcu yang teman sekelas Oyku marah-marah, ia atahu Oyku mencintai kakaknya namun ya ga harus sampai segitunya deh..
Nah itulah cerita akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 77. Semoga kamu menyukainya jangan lewatkan episode berikutnya ya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 77 - Oyku Mengenang Waktu Mengumpulkan Botol Bekas Minuman Mete

0 comments:

Poskan Komentar