Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 78 - Ayaz Sakit Oyku pun Panik

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 78 - Ayaz Sakit Oyku pun Panik

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 78 - Sebelumnya, bagi  kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat DAFTAR LENGKAP SINOPSIS DI TAUTAN INIPada episode ini dimulai ketika Oyku sedang melamun mengingat masa SMAnya, saat mengumpulkan tutup kaleng minum Mete dan Mete dikagetkan oleh pertanyaan Mete mengapa dia membuat gantungan kunci dari tutup kaleng. Oyku pun ngeles bahwa gantungan itu dibuat oleh adikya Cem.


Lalu sesampainya di rumah Oyku membuka gantungan kunci itu dan dia berkata pada dirinya bahwa dia sudah lupa dengan perasaan itu. Lalu Meral datang dan bertanya, kemana Oyku dan Ayaz pergi, Oyku hanya berkata kalau mobilnya rusak dan mereka terpaksa ke penginapan. Lalu ibu Oyku pun menasihati, untuk sementara Oyku ndak usah pergi bersama Ayaz dahulu karena bisa jadi omongan orang-orang. Semua orang tahu bahwa Oyku menikah dengan Mete.

Mete juga pulang ke rumah. Ia haus dan mengambil minuman kaleng, tiba-tiba dia teringat dengan gantungan kunci Oyku, dia juga teringat dengan perkataan Burcu dahulu bahwa ada seorang wanita yang mencintainya, wanita itu mengumpulkan penutup bekas minuman kaleng Mete. Saat itu Mete mengatakan apa wanita itu gila? Mete bertanya siapa? dia berusaha menebak tapi salah. Lalu Burcu mengatakan Oyku. Mete bertanya Oyku yang mana? Oyku yang memakai behel jawab Burcu. Saat itu Mete sudah menganggap Oyku seperti adiknya sendiri. He he dan Mete pun tersenyum saat mengingatnya peristiwa itu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 78
Mete teringat masa saat dulu ketika Burcu mengatakan bahwa Oyku mencintainya.
Sementara Ayaz juga pulang ke rumah, ia disambut disambut anjingnya. Rupanya Ayaz jadi kurang enak badan alias masuk angin. Ia pun istirahat dan memeluk anjingnya.  Saat sitirahat di sofa, tiba-tiba ia mendapat telpon dari karyawanya karena akan ada rapat, tetapi Ayaz tidak bisa hadir dan menyuruh Mete yang menggantikanya.

Ayaz sakit dan ia tidak bisa ikut rapat.
Sedikit hiburan adegan berailih pada Ilker di jalan Ilker bertemu dengan lelaki yang kemarin mencari semangka untuk istrinya. Sekarang mereka bertemu lagi dan rebutan boza. Mereka ribut di depan pedagang hingga membuat pedangan marah sampai-sampai pedangang ingin memukul mereka dengan kayu hi hi.


Lalu di cafe Oyku dan Mete memesan minuman kaleng. Mete mencoba mrngingat kembali kenangan mereka saat SMA tetapi Oyku tidak memperdulikanya dan malah Oyku bilang ingin menyudahi permainan ini. Oyku yang ingin menemui Ayaz tetapi dilarang Mete karena takut banyak orang yang tahu, Mete meminta untuk memahaminya sebentar dan Oykupun paham lalu duduk kembali. 

Mete dan Oyku di cafe
Lalu Mete mendapat telpon dari karyawannya bahwa Mete harus datang ke rapat karena Ayaz sedang sakit, Oyku yang mendengarnya langsung panik dan pergi meninggalkan Mete. Kasihan juga Mete ini, salah sendiri dulu waktu Oyku cinta mati malah tak digubris... hi hi. Sudah dulu ya Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 78.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 78 - Ayaz Sakit Oyku pun Panik

0 comments:

Poskan Komentar