Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Ayaz Mengalahkan Derin Di Depan Oyku

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Ayaz Mengalahkan Derin Di Depan Oyku

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Untuk yang baru gabung kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49  - Senjata andalan Ayaz yang melempar bola dari tengah lapangan.
Cinta Musim Cherry Episode 49 dimulai dari pertandingan basket yang dilakukan oleh Ayaz dan Derin. Awalnya Derin sudah menang 6-0 atas Ayaz. Di tengah pertandingan, akhirnya Ayaz mulai mengejar pointnya. Saat point mereka seri, Ayaz  sudah mulai memegang kendali. Dia kemudian melempar bola dari tengah lapangan. Benar saja, akhirnya Ayaz bisa memasukkan bola tersebut tepat ke ring. Mau tidak mau, Derin harus pergi dari tempat itu karena kalah taruhan. Sebelum pergi, dia mengingatkan Oyku bahwa para model akan datang di tengah hari. Setelah Derin pergi, kini giliran Oyku yang mengajak Ayaz bermain bola basket. Setelah itu mereka malah bercanda dan akhirnya saling curhat di lapangan basket.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Oyku dan Ayaz duduk di tengah lapangan.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Mereka ini malah candaan
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Oyku dan Ayaz bermain basket.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Yah.., capek deh,,,, 
Sisi lain, Gizem menunggu Mete di depan rumahnya. Dia ingin menjelaskan salah pahamnya kemarin. Gizem sebenarnya pernah bercerita pada Mete bahwa dulu dia punya kekasih. Namun, mereka sudah putus hubungan. Sayangnya, Mete tidak mau mendengar penjelasan Gizem. Mete menegaskan bahwa hubungan mereka sudah berakhir, bahkan sebelum hubungan tersebut dimulai.
Sudah bisa tebak kan siapa yang menang jika Ayaz dan Oyku bertanding basket. Tentu saja Oyku sama sekali tidak bisa mencetak satu point pun. Namun, mereka menikmati waktu tersebut. Saat sudah lelah, mereka berdua kemudian berbaring di lapangan. Ayaz mengingatkan Oyku bahwa tadi dia ingin bercerita tentang pesta kelulusannya. Apa yang terjadi di pesta kelulusannya dulu.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Saat Gizem berusaha menemui Mete
Oyku menceritakan sebenarnya dia sudah menyiapkan baju untuk acara kelulusannya. Bahkan pada hari kelulusan, dia sudah berdandan untuk pergi ke sekolah. Namun, ketika akan berangkat bersama ibunya, Oyku melihat ada yang tidak beres. Ibunya terlihat sedih. Oyku lalu mendesak ibunya untuk mau bercerita apa yang sedang terjadi. Ibunya mengatakan bahwa hari itu ayahnya akan menikah lagi. Hari itu, Oyku benar-benar sedih dan memutuskan untuk tidak pergi ke acara kelulusannya. Ayaz kemudian memeluknya untuk menghibur Oyku.

Siangnya, saat melihat Ayaz masih berada di sekolah, Derin sedikit kesal. Dia menyindir Oyku dan menanyakan apakah Ayaz ayah-ibunya sehingga harus berada di sisi Oyku bahkan saat bekerja. Belum juga menjawab, tiba-tiba kepala sekolah datang. Dia mengingatkan Ayaz untuk memeriksa semua orang-orang yang sedang bekerja karena semua tanggungjawab diserahkan padanya. Tidak ada pilihan lain, Derin tidak bisa mengusir Ayaz.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Derin kecewa Ayaz masih ada di sekolah.
Sementara Oyku bekerja, Ayaz memanggil Emre dan Ilker. Dia ingin membuat kejutan untuk Oyku. Ketika datang ke sekolah, Ilker dan Emre malah ingat cerita cintanya dulu. Ayaz kemudian menjelaskan apa yang ingin diminta dari kedua kawannya itu. Ayaz ingin membuat pesta kejutan untuk Oyku. Dia minta bantuan Ilker untuk menyiapkan ruangan dan Emre supaya menghubungi semua teman SMA mereka. Tidak ketinggalan, beberapa guru yang mengajar dulu juga wajib ditelepon.

Sementara, Oyku sedang menata busana para model. Di luar ada seorang perempuan yang akan membantu Oyku menata baju untuk para model. Namun, Oyku tidak tahu jika perempuan tersebut ternyata punya niat jahat karena disuruh Onem.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Perempuan suruhan Onem untuk menggagalkan proyek Oyku dan Derin
Oyku kemudian menyuruh para model untuk mencoba bajunya. Dia melihat baju yang akan digunakan untuk catalok butik Monika sangat membosankan. Oyku ingin membuat baju tersebut lebih nyaman dan stylish. Lalu dia menyuruh asistennya untuk mengambilkan gunting. Oyku melakukan perubahan pada baju rancangan Monika.  Ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49. [ BACK EPISODE 48 -- NEXT EPISODE 50 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 49 - Ayaz Mengalahkan Derin Di Depan Oyku

0 comments:

Poskan Komentar