Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Monika Ingin Mengenal Oyku Lebih Jauh

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Monika Ingin Mengenal Oyku Lebih Jauh

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52- Sekadar informasi dari admin infosinopsis.com. Bagi kamu yang baru saja bergabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui daftar episode lengkap Sinopsis Cinta Musim Cherry di artikel ini.

Cinta Musim Cherry Episode 52 bermula kala Monika sedang ngobrol dengan Derin. Sebenarnya, Derin ingin membujuk Monika agar memaafkan Oyku. Monika menjelaskan bahwa dia memang kesal pada Oyku. Namun anehnya, dia menyukai perubahan yang dilakukan oleh Oyku. Untuk itu, dia ingin coba mengenal Oyku lebih jauh. Setelah itu dia akan memutuskan, akan menghukum Oyku atau menjalin kerjasama dengannya.

Di luar gedung, Oyku yang tidak tahu isi hati Monika mulai bicara aneh. Dia ingin memberikan semua alat make upnya pada Burcu. Lalu semua bajunya harus diberikan pada Sibel. Sedangkan Ayaz, selepas kepergiannya, dia tidak boleh mencari perempuan lain. Oyku sudah bicara seperti besok dia akan mati.

Oyku lalu meminta Ayaz menemaninya pergi dengan Monika. Apalagi Ayaz sudah berdandan rapi. Tidak lama, Derin dan Monika menyusulnya. Monika menunggu mobil yang akan membawa mereka. Sebelum pergi, Derin menjelaskan pada Oyku untuk tetap tenang dan jadilah diri sendiri. Semua masalah Oyku, hanya bisa diselesaikan oleh Oyku sendiri.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Saat Monica, Derin, Oyku, Ayaz di luar gedung.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 berbelok dulu pada adegan Seyma ya sobat infosinopsis.com. embali pada Seyma, dia datang ke rumah Onem untuk menerima pekerjaan barunya. Di rumah Onem, ada Olcay juga yang menemuinya. Onem ingin membuat Seyma menjadi perempuan yang baru. Dia ingin Seyma menjadi seperti apa yang diinginkannya. Hal pertama yang dilakukannya adalah memberikan pelajaran pada Seyma tentang dunia fashion.

Sementara itu, Monika bertanya siapa lelaki yang dibawa Oyku? Oyku menjelaskan jika Ayaz adalah kekasihnya. Monika setuju Ayaz ikut. Apalagi, dia memang ingin mengenal Oyku. Oyku bertanya kemana kira-kira Monika akan membawanya. Bahkan dia mulai berkata ngelantur lagi hanya untuk menjelaskan satu pertanyaan tersebut. Monika menyuruh Oyku diam. Dia menganggap Oyku seperti mesin yang tidak bisa diam. Monika menjelaskan bahwa dia akan pergi ke restoran masakan khas Turki. Di sana juga akan berlangsung sebuah lelang. Monika meminta Oyku menjadi asistennya untuk dua hari ke depan.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Monika saat menanyai Oyku di dalam mobilnya.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Oyku gugup menjawab pertanyaan dengan Monica di mobil.
Oyku tahu di mana restoran tersebut. Pasalnya, Ilker, Sibel, Emre, dan Burcu ada di sana. Monika senang mendengarnya, dia ingin bertemu teman-teman Oyku di sana. Oyku lalu mengirim pesan pada Sibel. Dia ingin meminta bantuan agar bisa mengatasi Monika. Sementara itu, Seyma sedang belajar tentang fashion dari Onem. Onem bahkan melakukan tes. Namun, dia sedikit kesal karena Seyma tidak tahu apa-apa tentang fashion. Ketika Onem pergi, Seyma menggunakan kesempatan itu untuk minta maaf pada Olcay. Tidak menunggu waktu lama, Olcay langsung memaafkan Seyma.

Sesampainya di rumah makan yang dituju, Monika lalu dikenalkan pada Ilker, Sibel, Emre, dan Burcu. Sibel berjanji pada Oyku akan membantunya. Mereka berencana memuji Oyku di depan Monika. Hal ini supaya Monika jadi menyukainya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Oyku dan Ayaz di Restoran.
Lalu, Oyku meninggalkan Monika bersama keempat temannya. Dia ingin memberi waktu teman-temannya untuk membantunya membuat Monika menyukainya. Namun, Oyku malah cemas sendiri. Dia takut Burcu atau Sibel keliru bicara dan malah menjelek-jelekannya. episode 51 next episode 53 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 52 - Monika Ingin Mengenal Oyku Lebih Jauh

0 comments:

Poskan Komentar