Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Oyku Membakar Kain Lelang Milik Monika

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Oyku Membakar Kain Lelang Milik Monika

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53- Sekadar informasi dari admin infosinopsis.com. Bagi kamu yang baru saja bergabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui daftar episode lengkap Sinopsis Cinta Musim Cherry di artikel ini.

Dimulai saat Oyku dan Ayaz datang ke restoran, disana juga diadakan lelang. Mereka mengamati teman-temannya yang sedang ngobrol dengan Monika. Namun, Oyku tidak berhenti mencemaskan apa yang teman-temannya akan katakan pada Monika. Bukan Ayaz namanya kalau tidak mencoba menenangkan Oyku. Dia pura-pura mendumbing suara Burcu dan mengikuti gayanya. Hal itu membuat Oyku tertawa. Akhirnya, Oyku bisa melupakan masalahnya untuk sejenak dan tertawa bersama Ayaz. Mereka berdua tidak sadar jika ada pelukis yang diam-diam mengamatinya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Oyku bertemu teman-temannya di restoran.
Sisi lain, Seyma mulai mendapat pelajaran tentang fashion dari Olcay. Mulai dari mengamati fashion yang pernah jadi trend di majalah, sampai belajar membuat desain sendiri. Tidak lupa, Olcay juga mengajari Seyma mengenal kain dan cara mengukur baju untuk model.

Sementara itu, Burcu, Sibel, dan Emre berebut posisi sebagai teman terbaik Oyku. Alhasil mereka menceritakan semua kenangan Oyku pada Monika. Monika terlihat penat dan bingung harus mendengar yang mana.

Oyku dan Ayaz masih mengamati gerak-gerik para sahabatnya. Tiba-tiba ada seorang pelukis yang menghampiri mereka. Dia memberikan sebuah lukisan mereka berdua. Lukisan tersebut dinamai ‘dua hati’. Oyku dan Ayaz suka melihat lukisan tersebut. Namun, ketika Ayaz menanyakan harganya, pelukis tersebut hanya meminta sebuah senyuman. Ya… pelukis tadi memberi mereka lukisannya secara cuma-cuma.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Lukisan dua hati yang menggambarkan Oyku dan Ayaz
Olcay kemudian memberi Seyma kartu kredit. Sudah lama Seyma ingin membeli beberapa baju untuknya. Namun, Olcay memiliki rencana yang lebih menarik. Dia ingin mengajak Seyma ke butik yang sering didatangi Onem. Butik tersebut merupakan tempat rahasia Onem. Mereka berdua pun bergegas pergi sebelum Onem kembali.

Lama-lama, keempat teman Oyku malah berbicara jujur pada Monika. Mereka menilai Oyku sedikit polos yang sering terjerumus pada perbuatan bodoh. Tidak berapa lama, Oyku lalu kembali menghampiri Monika. Pas sekali, Monika juga sudah penat mendengar ocehan teman-teman Oyku tadi. Lalu dia mengajak Oyku masuk ke ruang lelang.

Olcay lalu membawa Seyma ke butik rahasia milik Onem. Di sana banyak sekali barang bagus. Olcay lalu menyuruh Seyma mencoba banyak baju pilihannya. Ternyata, Olcay sedang mengerjai Seyma. Dia menyuruhnya mencoba baju-baju aneh yang tidak cocok untuk Seyma. Olcay menikmatinya dan membuat Seyma seperti badut. Seyma marah karena terus dipermainkan oleh Olcay. Olcay mengatakan bahwa itu adalah misi balas dendamnya. Terakhir, Olcay menyuruhnya mengenakan sebuah baju yang masih dibungkus kemasan rapat. Ketika dia mencobanya, Olcay senang melihatnya. Baju itu cocok untuk Seyma.

Di ruang lelang, Monika menanyakan pendapat Oyku tentang bros berbentuk gajah. Oyku mengatakan bahwa benda itu sangat kuno. Namun, Monika malah menawar bros itu. Monika terpaksa menjelaskan pada Oyku apa keistimewaan bros tersebut. Karena diajak berdiskusi oleh Oyku, Monika kehilangan barang incarannya. Ya…bros gajah tadi telah ditawar tinggi oleh orang lain. Monika sedikit kesal karena gara-gara Oyku dia kehilangan bros incarannya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Saat lelang.
Terakhir ada sebuah kain yang merupakan barang paling istemewa di lelangan hari itu. Monika memperingatkan Oyku untuk tidak mengacaukannya. Oyku janji tidak akan menganggu kali itu. Penawaran terjadi sengit. Ketika Monika sudah menjadi satu-satunya penawar dengan harga 9000 dolar, pembawa acara penawarkan siapa yang mau membelinya dengan harga lebih. Tiba-tiba, Ilker yang tertidur di pundak Ayaz, langsung mengangkat papannya. Itu berarti Ilker harus membelinya. Ketika dia bangun, Ilker kaget dan mengatakan bahwa dia tidak berniat membeli kain gorden tersebut. Namun, sudah tidak ada yang menawarnya lagi. Lalu Oyku meyakinkan Monika untuk bisa menawarnya lebih tinggi. Kali ini Monika menuruti Oyku dan menawarkan harga tinggi. Ilker lega sekali akhirnya tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk benda yang tidak dibutuhkannya tersebut.

Monika lalu menyuruh Oyku mengambil barang yang telah dibelinya. Sementara dia akan membayar semua belanjaannya tersebut. Setelah mengambil barang Monika, Oyku lalu berbincang dengan Burcu, Sibel, Emre, Ilker, dan Ayaz di luar ruangan sambil menunggu Monika. Oyku tidak sadar jika kain yang baru saja dibeli Monika terbakar lilin. Ketika Ayaz sadar, dia buru-buru melempar kain tersebut ke lantai. Secara reflex, teman-temannya mencoba mematikannya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Oyku malah tidak sengaja membakar kain lelang milik Monika
Waduh ada-ada saja ni masalah Okyu... nah bagaimana kelanjutannya, simak di episode selanjutnya. [ back episode 52 or next episode 54 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 53 - Oyku Membakar Kain Lelang Milik Monika

0 comments:

Poskan Komentar