Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Oyku Ayaz Berjanji Hidup Bersama

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Oyku Ayaz Berjanji Hidup Bersama

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Sekadar informasi dari admin infosinopsis.com. Bagi kamu yang baru saja bergabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui daftar episode lengkap Sinopsis Cinta Musim Cherry di artikel ini. Episode ini lanjutan saat Oyku tak sengaja membakar kain lelang milik Monika. Setelah api mati, Oyku hanya bisa terduduk dilantai sambil memungut kain tersebut. Dia benar-benar takut. Apalagi tiba-tiba Monika berdiri di depannya. Sebelum Monika mengatakan apa-apa, Oyku langsung minta maaf. Dia berjanji akan menjadi pekerja Monika seumur hidup untuk membayar kecerobohannya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Oyku sedih setelah tak sengaja membakar kain milik Monika.
Namun, teman-temannya buru-buru menyelamatkannya. Mereka semua mengaku bahwa kesalahan itu disebabkan oleh mereka. Monika berteriak agar semua orang diam. Monika hanya ingin pulang dan menyuruh Oyku menyimpan barang tersebut.

Oyku lebih takut lagi. Dia yakin bahwa Monika baru akan memikirkan hukuman untuknya. Dia kira dirinya akan dilanda stress karena terlalu banyak memikirkan masalahnya tersebut. Ayaz berkali-kali menenangkannya, namun gagal.

Semenetara itu, Onem sangat menyukai dandanan baru Seyma. Dia kemudian memberi Seyma tugas
pertamanya. Dia ingin Seyma mengantarkan uang pembayaran jasa memotret untuk Derin karena pemotretan pada pertunjukkan fashion Evren beberapa waktu lalu. Onem juga menyuruh Seyma untuk membuat Derin tertarik padanya. Seyma kemudian pergi dan mencari Derin.

Malamnya, Onem bertemu dengan Monika. Monika ingin membuka cabang di Turki. Monika ingin sukses juga menjadi perancang busana di Negara kelahirannya, tidak hanya di Italia saja. Monika ingin menjalin kerjasama dengan Onem untuk pembukaan cabangnya di Turki. Dengan senang hati, Onem akan membantunya.

Sementara Ayaz lalu mengajak Oyku ke tempat latihan Gym. Di sana, Ayaz ingin mengajari Oyku tinju. Saat mencoba meninju, tangan Oyku kesakitan. Lalu Ayaz memperingatkannya untuk menganti pakaian dan menggunakan sarung tinju dulu. Awalnya Oyku menolak, kemudian dia menurut saja dengan perintah Ayaz.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Oyku melampiaskan kekesalannya dengan tinju.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Oyku menyerang Ayaz
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Eh malah mereka peluk-pelukan
Seyma sampai di rumah Derin. Mereka kemudian ngobrol di dalam rumah. Seyma langsung memberikan uang yang dittipkan Onem padanya. Lalu Derin menyuruhnya duduk. Derin memuji bros yang digunakan Seyma. Dari bicara bros itu, Derin menjelaskan jika Seyma hanya dijadikan alat oleh Onem untuk mencapai tujuannya, yakni dirinya. Seyma hanya diam karena rencana Onem sudah diketahui Derin.

Derin juga bertanya mengapa dia membenci Oyku. Awalnya, Seyma mengarang suatu cerita. Namun, Derin memotongnya. Derin mengatakan bahwa sebenarnya Seyma iri pada Oyku karena selalu dibandingkan. Selain itu, Oyku selalu menjadi si baik, dan Seyma yang ingin menjadi diri sendiri, selalu dianggap jahat oleh lingkungan sekitarnya. Padahal, Seyma benci dibanding-bandingkan. Seyma kaget karena Derin bisa tahu semua tentang dirinya.

Sementara itu, Gizem menyusul Mete ke sebuah restoran. Awalnya, Mete ingin segera pergi setelah melihatnya, namun Gizem mencegahnya. Mete lalu duduk dan mendengarkan penjelasan Gizem. Namun, penjelasan Gizem tidak merubah apapun. Mete tetap tidak ingin menjalin hubungan dengannya.

Kembali pada Seyma, dia hanya terdiam setelah mendengar ucapan Derin. Dia seperti bercermin ketika Derin mengatakan semua tentangnya.

Sisi lain, Oyku sudah lebih baik setelah diajari meluapkan emosi melalui tinju oleh Ayaz. Lalu Ayaz mengajaknya berenang. Namun, Oyku menolak. Bukan Ayaz namanya kalau tidak bisa membuat Oyku masuk kolam. Dia pura-pura tenggelam dan tidak naik ke permukaan. Oyku panik lalu loncat ke kolam. Namun, Oyku tidak bisa berenang. Ayaz buru-buru menolong Oyku. Oyku kemudian menyuruh Ayaz jangan melakukan hal konyol karena dia takut terjadi sesuatu padanya. Mereka kemudian berjanji untuk hidup bersama selamanya. Ayaz berjanji dirinya hanya untuk Oyku. Begitu sebaliknya. Lalu Ayaz mengajari Oyku berenang.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Saat Oyku berjanji hidup bersama Ayaz di kolam renang
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Ayaz juga berjanji pada Oyku
Sebelum pergi, Seyma bertanya pada Derin, mengapa dia bisa tahu semua tentang dirinya. Derin hanya menjawab “dari matamu.” Seyma hanya tersenyum lalu pamit pulang. [back episode 53 or next episode 55 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 54 - Oyku Ayaz Berjanji Hidup Bersama

0 comments:

Poskan Komentar