Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Okyu Memilih Bros Ayaz Dari Pada Milik Derin

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Okyu Memilih Bros Ayaz Dari Pada Milik Derin

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Sekadar informasi dari admin infosinopsis.com. Bagi kamu yang baru saja bergabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui daftar episode lengkap Sinopsis Cinta Musim Cherry di artikel ini. 

Malam itu, ketika Seyma pulang kerja, Mete sudah menunggunya. Tiba-tiba, Mete menciumnya, namun, Seyma bisa menghentikan aksi Mete itu. Dia langsung pergi ke kamarnya meninggalkan Mete sendiri. Paginya, Oyku sudah berada di tempat penjahit. Di sana, dia diminta Monika untuk mendaur ulang kain gorden yang kemarin sudah dibakarnya. Monika ingin sebuah gaun malam yang indah dari kain tersebut. Jika Oyku tidak menjalankan tugasnya dengan baik, maka Monika akan melakukan sesuatu pada Oyku. Selain itu, Oyku juga tidak boleh meninggalkan tempat tersebut sebelum menyelesaikan pekerjaannya. Dia juga minta Oyku menyiapkan hiasan untuk baju tersebut.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Seyma dan Mete saat bertemu di rumah Mete.
Sebelum Seyma berangkat kerja, Mete mencegatnya. Dia ingin minta maaf karena kelakuannya semalam. Dia menegaskan bahwa Seyma merupakan perempuan yang spesial dalam hidupnya. Seyma menjawab bahwa dia hanya menganggap Mete sebagai teman. Dia juga berjanji, jika uangnya sudah cukup, dia akan pindah dari rumah Mete.

Mete mengingatkan Seyma jika rumah tersebut adalah milik mereka berdua. Tapi Seyma menjelaskan jika dia tidak bisa kembali pada pada Mete seperti kemarin. Dia ingin Mete memulai kehidupan yang baru, karena kini Seyma sudah menjalani hidupnya yang baru juga. Seyma lalu pergi kerja.

Sementara itu, di rumah jahit, Oyku sudah mengumpulkan Sibel, Burcu, dan Ayaz. Lalu Oyku menjelaskan apa yang terjadi padanya. Monika menyuruhnya mendaur ulang kain yang telah dibakarnya. Burcu dan Sibel berjanji akan membantunya. Tidak lama, Derin datang juga. Dia juga ingin membantu Oyku.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Oyku saat akan mengerjakan jahitan.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Tiga sahabat ini bahu membahu ya..
Oyku kemudian juga menambahkan jika Monika juga ingin hiasan baju. Ayaz mengatakan bahwa selain gaun malam, Monika juga menginginkan sebuah bros untuk hiasan bajunya. Ayaz ingat dengan bros gajah yang diinginkan Monika di pelelangan. Lalu Ayaz dan Derin berjanji akan mencarikannya.

Derin ingat tentang bros yang digunakan Seyma. Dia lalu menghubungi Seyma untuk minta bantuan. Dengan senang hati, Seyma membantunya. Dia mengantar Derin mendatangi butik rahasia milik Onem. Di sana, Derin menemukan bros gajah sesuai dengan foto yang diperlihatkan Oyku.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Derin menemui Seyma
Sementara Ayaz, menghubungi Emre dan Ilker. Dia minta bantuan mereka untuk mencari bros gajah yang dimaksud. Lantas mereka pergi ke penjual barang antik dan perhiasan. Namun, tidak menemukan bros yang dicari. Sampai, mereka pergi ke toko barang antik terakhir referensi Emre. Di sana, penjualnya juga menjelaskan jika tidak punya bros yang dimaksud Ayaz.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Ilker, Emre, dan Ayaz berburu bros pesanan Oyku
Saat akan meninggalkan toko tersebut, Ayaz melihat ada seorang perempuan sedang mengenakan bros dua hati. Dia ingat dengan lukisan yang diberi oleh seorang seniman tempo hari. Dia kemudian menghampiri perempuan tersebut dan mencoba membeli bros tersebut

Sementara itu, Oyku sedang menggambar rancangan baju yang sesuai dengan kain gorden milik Monika. Gambar pertama langsung ditolak oleh Sibel dan Burcu. Namun, gambar kedua langsung diiyakan oleh keduanya. Mereka lalu menjahitnya bersama. Akhirnya baju tersebut jadi dengan sempurna. Bahkan, Burcu dan Sibel juga ingin dibuatkan baju yang sama oleh Oyku.


Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Oyku senang dengan Bros Ayaz.
Tidak berapa lama, Derin datang dan menyodorkan bros yang sama seperti dalam foto Oyku. Oyku senang melihat bros tersebut. Namun, Ayaz juga datang dan membawakan bros lain. Itu adalah bros dua hati. Oyku benar-benar terkejut melihatnya. Dia langsung menyukainya. Dia lalu minta maaf pada Derin karena tidak bisa mengenakan bros itu untuk mempercantik pakaian Monika. Derin menyuruh Oyku menyimpannya, lalu memilih pergi. Nah sobat ini adalah akhir dari episode 55. Ternyata Ayaz pandai memilih apa yang memang disukai oleh kekasihnya ya. [ back episode 54 or next episode 56]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 - Okyu Memilih Bros Ayaz Dari Pada Milik Derin

0 comments:

Poskan Komentar