Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Oyku Menjadi Desainer Kepercayaan Monika

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Oyku Menjadi Desainer Kepercayaan Monika

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Sekadar informasi dari admin infosinopsis.com. Bagi kamu yang baru saja bergabung,  kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya melalui daftar episode lengkap Sinopsis Cinta Musim Cherry di artikel ini.  

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 55 ini adalah terusan saat Ayaz berhasil menemukan bros dua hati yang disukai Oyku. Oyku benar-benar senang bahwa semuanya berjalan dengan lancar. Dia berterimakasih pada semua teman-temannya dan Ayaz. Sisi lain, Monika sedang mengecek semua pekerjaan asistennya. Dia ingin semua pekerjaannya bisa berjalan dengan baik. Setelah selesai, salah satu asistennya mengatakan bahwa pakaiannya belum datang. Dia menyuruh semua asistennya untuk pergi.

Tidak berapa lama, Oyku datang sambil membawa pakaian yang dipesan Monika. Setelah melihat pakaian yang dibawa Oyku, dia menyuruhnya pergi. Oyku bingung karena Monika tidak berkomentar apa-apa pada pakaian rancangannya.

Saat berada di lobi hotel, Ayaz langsung menghampiri Oyku. Ayaz bertanya bagaimana pendapat Monika atas bajunya? Oyku menjelaskan jika Monika hanya diam saja. Oyku menerka jika Monika sama sekali tidak menyukai baju tersebut.

Tidak berapa lama, Handphone Oyku berbunyi. Ternyata itu dari asisten Monika, dia memberitahu Oyku untuk datang ke acara yang akan diadakan Monika. Di sana juga akan datang para wartawan. Oyku panik. Dia mengira Monika akan mempermalukannya seperti yang dilakukan Onem padanya. Itu berarti, akan mempersempit lapangan pekerjaan untuk Oyku.

Malamnya, Oyku diantara oleh Ayaz ke acara yang dimaksud Monika. Di sana, mereka melihat ada Onem. Oyku semakin panik. Dia curiga jika orang-orang itu berkumpul untuk menghancurkan dirinya, seperti janji Monika dulu. Oyku sudah akan kabur, jika saja Ayaz tidak mencegahnya.
Tidak berapa lama, Monika muncul mengenakan gaun yang dibuat Oyku. Akhirnya Oyku bisa tersenyum ketika melihat baju rancangannya dikenakan oleh Monika.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Oyku takut saat melihat Onem datang dalam acara Monika.
Sisi lain, Seyma datang lagi ke apartemen Derin. Dia tidak tahu jika diam-diam Mete mengikutinya.Derin lalu membukakan pintu. Ternyata, Derin sama sekali tidak terkejut dengan kedatangan Seyma. Dia lalu menanyakan pada Seyma ‘Merah atau Putih?”. Itu berarti Derin mempersilahkannya masuk dan tanya ingin minum apa. Mereka lalu masuk apartemen Derin.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Seyma mendatangi Derin
Setelah Monika duduk, dia menjelaskan pada seluruh wartawan maksudnya mengundang semua orang di sana. Dia mengumumkan akan membuka cabang di Turki dan bekerjasama dengan Onem Dincer. Selain Onem, dia juga ingin bekerjasama dengan perancang busana muda dan berbakat, Oyku Acar. Mendengar itu, Oyku benar-benar senang. Ayaz memberikan selamat untuknya sebelum Oyku maju ke depan dan duduk di samping Monika.

Paginya, rombongan Monika, Oyku, dan beberapa asisten Monika mendatangi butik Onem. Mereka akan melakukan rapat perdana setelah memutuskan untuk bergabung. Di sana Onem, Seyma, dan Olcay sudah menyambut dengan tatapan sengit.

Sisi lain, Mete sedang dilanda galau karena melihat Seyma sudah menemukan lelaki lain. Kerjaannya di kantor cuma melempar-lempar kertas. Bahkan kata-kata Ayaz tidak digubrisnya. Tidak berapa lama sekretarisnya masuk dan mengatakan jika salah satu klien terbesar mereka sudah menuntut untuk segera diselesaikan pekerjaannya. Jika tidak, mereka akan kehilangan kerjasama tersebut. Ayaz berjanji akan segera menyelesaikannya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Mete Stress karena Seyma pergi ke apartemen Derin.
Setelah sang sekretaris keluar, dia menanyakan kondisi Mete? Mete mengatakan ternyata pendapat Ayaz tentang ‘Derin berbahaya’, itu benar. Ayaz kaget mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Mete.
Sementara itu, pada rapat di butik Onem, Monika menegaskan jika Oyku akan menjadi tangan kanannya. Dia akan bertanggungjawab untuk kerjasamanya dengan butik milik Onem. Oyku juga diberi wewenang penuh oleh Monika. Tentu saja, Onem, Seyma, dan Olcay tidak senang mendengarnya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Saat rapat butik Monika dan Onem.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Oyku menjadi asisten Monika
Nah sobat ini adalah akhir dari sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 56. Silahkan berlanjut ke episode berikutnya. [back episode 55 or next episode 57]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 56 - Oyku Menjadi Desainer Kepercayaan Monika

0 comments:

Poskan Komentar