Sinopsis Mahabharata Episode 5 - Wicitrawirya Meninggal dan Habislah Keturunan Sentanu

Sinopsis Mahabharata Episode 5 - Wicitrawirya Meninggal dan Habislah Keturunan Sentanu

Sinopsis Mahabharata Episode 5 - Sebelumnya jika kamu ketinggalan cerita silahkan lihat daftar episodenya ini.
Sinopsis Mahabharata Episode 5
Wicitrawirya meninggal mendadak.
Pada episode ini diawali dengan kematian Wicitrawirya secara misterius. Bisma yang tidak terima kemudian mempertanyakan pada Dewa Suryanarayan mengapa ini bisa terjadi. Bahkan karena amarahnya memuncak Bhisma sampai-sampai akan menghacurkan matahari dengan panahnya.

Sinopsis Mahabharata Episode 5
Bhisma murka dan ingin menghancurkan matahari
Karena kematian Wicitrawirya ini Hastinapura terancam hancur karena Wicitrawirya tidak meninggalkan keturunan dari Dewi Ambika dan Ambalika. Kesedihan pun melanda kerajaan. Melihat hal tersebut Satyawati menjanjikan Ambika dan Ambalika mereka akan memiliki anak dan anak mereka akan menjadi raja. Untuk itu Satyawati akan meminta bantuan saudaranya yakni seorang resi yang memiliki ilmu sakti untuk membantunya. Resi ini bernama Resi Wyasa.

Sinopsis Mahabharata Episode 5
Ambika sangat sedih setelah ditinggal suaminya
Ambika dan Ambalika kemudian bisa melahirkan anak laki-laki. Anak Ambika terlahir dengan kondisi buta, karena saat kandungannya diisi Wyasa ia ketakutan dan menutup matanya. Sementara anak Ambalika terlahir gugup dan penuh ketakutan, karena saat akan diisi kandungannya Ambalika sangat ketakutan.

Sementara itu Amba masih berusaha untuk mencari keadilan di tempat Parasurama, bahkan ia akan melakukan pati obong. Namun sebelum itu terjadi Parasurama keluar dari gua menemui Amba. Parasurama kemudian menyuruhnya kembali ke Hastinapura meminta keadilan kepada Bhisma. Jika ia tidak bisa maka Parasurama akan menemui Bhisma. Amba pun kembali ke Hastina, untuk menuju Hastina ia harus melalui badai hujan di laut hanya dengan menggunakan perahu kecil ditemani oleh seorang nelayan.

Sinopsis Mahabharata Episode 5
Amba akan melakukan pati obong.
Sinopsis Mahabharata Episode 5
Amba kembali ke Hastina
Ini adalah akhir dari Sinopsis Mahabharata Episode 5. Silahkan berlanjut ke episode berikutnya. 

back episode 4 or next episode 6 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 5 - Wicitrawirya Meninggal dan Habislah Keturunan Sentanu

0 comments:

Poskan Komentar