Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41 - Cansu Meninggalkan Hazal di Sekolah Bersama Saida

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41 - Cansu Meninggalkan Hazal di Sekolah Bersama Saida

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41 - Tayang 17 September. Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita silahkan lihat daftar sinopsis lengkap serial Cansu dan Hazal melalui tuatan link di bawah ini:
Dalam perjalanan Candan menelpon Dilara untuk memberitahu kabar dari persidangan. Saat Dilara selesai bicara dengan Candan, Hazal datang dengan dandanan rapi… ia terlihat cantik, Dilara mengajaknya duduk dan berbicara, mereka lalu membicarakan mengenai Cansu.

Saat Dilara menerima telepon dari Candan
Cihan sedang bersama Yildirim di kantornya, mereka juga membahas persidangan dan anak-anak Cihan. Sementara Gulseren dan Deriya di tokonya Gulseren mengatakan sesuatu pada Deriya… ia menyebutkan nama Cihan dan Dilara.

Lalu di rumah, Hazal marah pada Emine dan Selma sambil membawa bajunya. Hazal sangat marah karena baju panasnya jadi mengecil. Dilara datang bersama Candan dan menegur Hazal, ia bertanya apa yang terjadi hingga Hazal berkata kasar pada Emine. Hazal menunjukkan bajunya ke Dilara dan Dilara menganggap Emine dan Selma tidak salah karna ternyata baju itu di cuci ke binatu. Hazal kesal dan menyebutkan nama Cansu. Ia berlari ke kamarnya dan kamar menjadi berantakan. Ia sangat marah dan menangis karena merasa Cansu yang selalu dianggap lebih dari Hazal. Lalu Dilara dan Candan ke ruang keluarga. Mereka membicarakan mengenai Cansu.

Dilara membela pembantunya, emang Hazal tukang cari masalah.
Di rumah baru Cansu dan Gulseren bersama di depan TV. Gulseren menceritakan mengenai dirinya sambil menangis. Cansu pun mendengarkan dengan sedih juga. Sembari berpelukan tiba-tiba Cihan sudah ada di depan pintu rumah. Cihan mengajak mereka makan di restoran.
Saat Cansu dan ibunya di rumah
Cansu, Gulseren, dan Cihan makan di restoran.
Kemudian Sedangkan Ozkan bersama temannya sedang berbincang di tempa jajanan keliling. Lalu Ozkan datang ke kantor Candan dan memberikan sesuatu pada Candan, sepertinya beberapa foto.
Esoknya Cihan sedang berbicara dengan Gulseren lewat telepon, tiba-tiba Dilara datang tanpa di sadari Cinan. Cihan terkejut saat mengetahui Dilara ada didepannya lalu mengakhiri pembicaraan dengan Gulseren. Kemudian mereka malah bertengkar lagi.

Sementara Gulseren pergi dari rumahnya setelah mengunci gerbang rumahnya. Dari jauh ternyata Ozkan memperhatikannya. Ozkan kesal melihat Gulseren sudah memiliki rumah baru yang besar dan mewah. Gulseren datang ke toko Deriya, temannya itu menunjukkan kue yang sudah selesai dibuatnya.

Sementara Keriman di rumahnya sedang berbincang dengan teman karibnya. Lalu  Ozkan pulang. Ia meminta Keriman untuk menyuruh temannya pergi karena dia akan mengatakan sesuatu. Setelah mereka tinggal berdua. Ozkan menceritakan mengenai rumah mewah yang ditempati Gulseren. Dan mereka memiliki rencana baru.

Lalu di sekolah Cansu bersama Seida dan temannya berjalan sembari ngobrol. Lalu Dilara datang dan menemui Cansu, ia memeluknya. Dilara memberitahukan sesuatu mengenai rencana ultah kakaknya Ozan. Wah wah kakak Ozan ultah ya. Namun biasa ibu dan anak ini rada berdebat, dan Hazal melihatnya. Setelah selesai berbicara Dilara pergi dan Hazal datang mendekati Cansu yang sedang bersama Seida. Cansu nampak kesal saat berbicara pada Hazal lalu pergi meninggalkannya. He he kacihan deh Hazal.

Cansu mengajak Saida meninggalkan Hazal.
Di rumah Solmaz, ia melihat tagihan dari bank yang sangat banyak. Solmaz menemui Alper sambil marah-marah, mereka bertengkar. Lalu Alper menunjukkan linggis yang melukainya, ia yakin nantinya itu akan mendatangkan keuntungan buat mereka. Selesai.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41 ditulis oleh Rama de Coco/ Siti Rahmah. Dan ini adalah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41.

Baca juga:
Sebelumnya: Episode 40
Selanjutnya: Episode 42

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41 - Cansu Meninggalkan Hazal di Sekolah Bersama Saida

0 comments:

Poskan Komentar