Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 50 - Cansu Pergi Diam-Diam Menemui Ayah Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 50 - Cansu Pergi Diam-Diam Menemui Ayah Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 50 -  Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Pada episode sebelumnya Cansu marah dengan Dilara dan mengurung diri di kamar. Setelah itu ia menelon Cihan malah Hazal yang mengangkat. Karena sedih ia pergi menemui ayah kandungnya Ozkan. Namun ia pergi dengan sembunyi-sembunyi tanpa memberitahukan siapapun. Lalu tak lama Cihan datang ke rumah bersama Hazal. Dilara sangat senang dan menyambutnya. 


Hazal diantar pulang Cihan
Saat Cihan bertanya dimana Cansu ternyata semua orang baru nyadar kalau Cansu tidak ada dirumah. Lalu Cihan pun muntab kepada Dilara. Ia juga memanggil semua pengawalnya dan marah-marah. Semua orang panik di rumah. Lalu Cihan menelepon orang kepercayaanya dan mendapat info bahwa Cansu menemui Ozkan.
Cihan murka pada para pengawalnya karena Cansu hilang
Di rumah Ozkan sedang tidur dengan kondisi rumah yang acak-acakan, Tiba-tiba bel berbumyi, saat ia membuka pintu ternyata ada Cansu.

Ozkan kaget melihat Cansu
Cansu datang ke Ozkan dengan muka kesal
Ozkan kaget, lalu segera memyuruh anaknya masuk. Ozkan lalu membuatkan teh untuk Cansu. Namun Cansu datang dengan muka kesal... ada apakah ini ya???

Ozkan membuatkan teh anak kandungnya.
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 51 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 50 - Cansu Pergi Diam-Diam Menemui Ayah Kandungnya

0 comments:

Poskan Komentar