Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 51 - Cihan Mengambil Cansu dari Ayah Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 51 - Cihan Mengambil Cansu dari Ayah Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 51 -  Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Saat semua orang bingung di rumah ternyata Cansu sudah sampai di rumah Ozkan. Ia pun ngobrol dengan Ozkan dan ia bilang bahwa Ozkan hanya peduli dengan uang, Cansu rada kesal. Namun Ozkan menjelaskan bahwa memang pada awalnya dia tertarik pada uang, karena memang hidupnya susah, apalagi Dilara menawarkannya untuk melepaskan Hazal dan Cansu. Ozkan menceritakan semua bahwa kakek Rahmi datang  ke rumahnya dan menawarkan uang yang banyak, ia pun tertarik.

Cansu menemui Ozkan dengan muka rada kesal
Namun Ozkan menyesal setelah ia bertemu dengan Cansu ia menyesal telah menerima uang dari Dilara. Ia pun berjanji  tidak akan menyerahkan menyerahkan Cansu hanya untuk materi dunia. Ozkan benar-benar menyesal ia meminta maaf pada Cansu sampai mencium tangan anaknya itu. Cansu yang baik hati pun luluh. Ia ingat perkataan ibunya bahwa ayahnya memiliki kisah hidup yang sulit dalam dalam hatinya ia memiliki sifat yang baik.

Ozkan meminta maaf pada Cansu dan mencium tangan Cansu
Cansu menerima penjelasan Ozkan, ia memaafkan ayah kandungnya, namun Cansu memberitahu Ozkan bahwa dia hanya bisa memanggil ayah pada Cihan dan tidak ada orang lain. Mendengar hal itu wajah Ozkan nempak sedih.

UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Saat mereka ngobrol tiba-tiba Cihan mengetuk pintu rumah Ozkan. Cihan darang menjemput Cansu dan menyuruh Ozkan untuk menjauhi keluarganya. Cihan juga menyuruh Cansu untuk berhenti menemui Ozkan. Ozkan membalas omongan Cihan mereka berdebat dan membuat Cihan semakin marah apalagi Ozkan menyangkutkan soal Dilara dan Rahmi yang membatunya keluar penjara.

Cihan datang dan berhadapan dengan Ozkan
Malas mendengar ocehan Ozkan, Cihan pun segere membawa Cansu pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang dengan mobil, Cihan pun memarahi Cansu agar tidak menemui Ozkan tanpa sepengetahuannya. Cansu awalnya ngeyel, namun ia juga tidak bisa marah dengan ayah Cihan akhirnya Cansu pun menuruti apa kata Cihan.
Saat Cansu dan Cihan di mobil
Sedikit selingan, di penjara Keriman dijenguk oleh temannya, teman rumpinya... Keriman pun via telepon antar napi dan penjenguk berbincang dan menanyakan kabar diluar... biasa Keriman kalau ngoceh mesti nyengir-nyengir gitu.
Keriman.... senang dapat kunjungan ha ha
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 52 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 51 - Cihan Mengambil Cansu dari Ayah Kandungnya

0 comments:

Poskan Komentar