Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 52 - Kak Ozan Kecelakaan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 52 - Kak Ozan Kecelakaan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 52 -  Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Sebelumnya Cansu dijemput oleh Cihan saat bersua dengan Ozkan ayah kandungnya. Lalu mereka pulang. Kemudian berita Cihan telah mengajukan gugatan cerai pun sudah tercium media dan menyebar. Media menghubungi Dilara dan meminta konfirmasi soal perceraiannya di program acara nya. Dilara terkejut diapun baru mengerti dan melihat koran ada berita tentang perceraiannya. Sementara Gulseren di toko rotinya juga membaca kabar itu dari koran.

Gulseren membaca berita perceraian Cihan
Tersiarnya berita ini membuat Dilara menemui Cihan  di kantornya dan memarahi Cihan. Cihan malah berbalik marah, Cihan menyalahkan Dilara karena menunjuk Alper sebagai pengurus sahamnya, pria yang hampir membunuh Cihan. Dilara mengancam Cihan bahwa Cihan akan membayar semua itu.

Sementara Alper dan Somaz sangat senang melihat berita di koran.

Lalu Dilara merencanakan sesuatu, dia menjadikan Ozkan supirnya dia membelikan beberapa setelan ke Ozkan. Ia juga menjadikan Ozkan sebagai pengawalnya. Cihan terkejut melihat Dilara bersama Ozkan di sebuah acara.

UPDATE: Foto Seksi Tante Dilara  


Dilara memperkerjakan Ozkan sekarang.
Sisi lain Ozan sedang hang out dengan teman-temannya, dan mereka pun bertaruh untuk berbalapan di malam hari. Mulanya Ozan emoh, namun karena gengsi dirayu oleh kawan-kawannya akhirnya Ozan menerima taruhan. Mereka mengadakan balapan mobil. Sayangnya dan sialnya bagi kak Ozan, ia mengalami kecelakaan.
Ozan mendapat tantangan balapan
Ozan menerima tantangan kawannya
Mereka pun balapan
UPDATE: Kak Ozan Penggemar Moge  

Berlanjut pada pertengkaran Dilara dan Cihan di acara. Cihan mengajak Dilara bicara ditempat sepi. Dilara berkata pada Cihan bahwa Cihan tidak mempunyai hak  tentang siapa yang akan bekerja dan dipecat olehnya karena mereka telah berpisah. Namun Cihan masih marah dan mengatakan Dilara tak berubah. Namun Dilara tak menggubris.

Cihan protes mengapa Dilara memperkerjakan Ozkan
Lalu Ozkan datang, saat itu  Cihan dan Ozkan hampir saja berkelahi. Cihan pergi dan sampai saat akan keluar, ia mendapat telepon dari Ozan. Ozan memberitahu kalau dia kecelakaan mobil. Cihan kaget dan langsung beranjak menemui Ozan. Untung saja sih kak Ozan tidak apa-apa.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 53 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 52 - Kak Ozan Kecelakaan

0 comments:

Poskan Komentar