Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 53 - Gulseren Memukul Orang Dengan Botol Demi Membela Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 53 - Gulseren Memukul Orang Dengan Botol Demi Membela Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 53 -  Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Pada episode sebelumnya Kak Ozan balapan dan nabrak.. untunglah ga apa-apa, dan Cihan segera menemui Ozan. Sementara itu Gulseren dan Cansu sedang jalan-jalan di sebuah pasar malam. Gulseren membelikan Cansu gelang dan mereka membeli sukak, Cansu belum pernah memakan sukak.  Kemudian Gulseren menyuruh Cansu untuk duduk di suatu tempat sementara Gulseren menunggu pesanannya.
Cansu dan Gulseren jalan-jalan di toko kaki lima turki 
UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Saat Cansu akan mencari tempat dia berjalan menabrak dua pemuda. Kemudian Cansu dan dua cowok itu adu mulut. Sampai-sampai pemuda itu akan menggunakan kekerasan. Melihat anaknya, Gulseren langsung mendatangi mereka, malah kedua pemuda bertindak tidak sopan. Gulseren mengambil botol yang ada di taman itu dan memukul salah satu anak itu dengan botol tersebut sampai pecah. Melihat hal itu semua orang berdatangan dan membela Gulseren. Namun karena sudah tindak kekerasan, Gulseren dan Cansu juga 2 pemuda itu pun harus di bawa polisi ke kantor polisi.
Minuman Cansu tumpah karena ditabarak dua pemuda
Gulseren memukul pemuda dengan botol
Sementara Cihan sudah tiba di tempat kejadian kecelakaan Ozan,Cihan nampak berkaca-kaca karena melihat anaknya selamat. Dia terlihat dia bersyukur tetapi juga khawatir. Betapa tidak, mobil Ozan hancur di hancur bagian depan. Kemudian Cihan dimintai keterangan polisi. Tak lama Dilara datang ke tempat kejadian, ia sangat sangat panik.

Saat Cihan sampai di lokasi kecelakaan Ozan
Gulseren memberikan keterangannya di kantor polisi. Cansu menunggu di luar ruangan. Gulseren di kantor polis terus berdebat dengan kedua pemuda itu. Lalu Cansu menelpon Cihan dan memberitahu bahwa mereka sedang di kantor polisi.Cihan dan Ozan langsung pergi menjemput Cansu dan Gulseren.
Cihan di kantor polisi menyuruh pemuda untuk minta maaf
Saat sampai dan melihat kedua pemuda itu Ozan lanngsung dan ingin memukul mereka tetapi Cihan melerainya... sabar ya ka Ozan.. hi hi. Lalu Cihan memperingatkan kedua pemuda itu untuk tidak macam-macam dengan putrinya dan untuk tidak menuntut Gulseren, Cihan menawarkan jalan damai namun sembari memegangi kedua pemuda itu. Cihan memegang juga kepala pemuda yang diperban, otomatis pemuda itu meringis kesakitan. Cansu sama Kak Ozan malah ngikik sembari berpelukan hi hi... Akhirnya dua pemuda itu meminta maaf kepada Gulseren dan Cansu.

Ozan dan Cansu malah ngikik...
Lalu Cihan mengantar Cansu dan Gulseren pulang. Saat di mobil Ozan menyuruh Gulseren duduk di depan karena Ozan ingin duduk di dekat Cansu, adik yang dicintainya.

Akhirnya mereka pulang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 53 - Gulseren Memukul Orang Dengan Botol Demi Membela Cansu

0 comments:

Poskan Komentar