Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 54 - Cansu pun Kena Semprot Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 54 - Cansu pun Kena Semprot Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 54 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Sebelumnya Cihan dan Ozan menjemput Cansu dan Gulseren di kantor polisi. Sampai di rumah Gulseren menawarkan untuk minum teh dulukepada Cihan dan Ozan tetapi Cihan menolak. Kemudian saat Gulseren dan Cansu memasuki rumah, di luar Ozan bertanya apakah Cihan tinggal di rumah itu dan tidak tinggal di hotel. Cihan sedih karena Ozan mempunyai pikiran buruk, lalu Ozan segera meminta maaf dia tidak bermaksud untuk menanyakan hal yang di sangka Cihan, dia hanya ingin tahu apa yang telah terjadi antara Cihan dan Gulseren sebenarnya.

Saat sudah sampai rumah Gulseren
Cihan kemudian menjelaskan tentang panggilan nama antara ia dan Gulseren (yang tanpa tuan dan nyonya). Ozan berkata pada Cihan bahwa ternayat ibunya mengenai hubungan Dilara dengan Gulseren. Cihan menjelaskan bahwa Cihan dan Gulseren pasti tidak akan melakukan hal yang menyakiti kehormatan Dilara. Mengenai perceraian, mereka sudah membicarakan matang-matang jelasnya.

Lalu paginya itu Cihan sudah datang ke rumah Gulseren dan mereka sarapan bersama. Tak lama Gulseren telepon soal pesanan yang besar kemarin. Karena suatu hal Gulseren menyadari bahwa itu adalah pesanan ada hubungannya dengan Cihan. Kemudian Gulseren marah pada Cihan karena ia tidak ingin dikasihani, Cihan pun menjelaskan dengan susah payah, sampai kemudian mengatakan bahwa itu adalah ide Cansu. Dan Cansu kena semprot juga oleh ibu Gulseren hi hi.

Saat sarapan di rumah Gulseren.
Kemudian Cihan ke rumah Dilara, dia menunggu Dilara datang. Cihan memberikan surat pensiunnya dari semua perusahaan kepada Dilara. Dia ingin Ozkan dan Alper keluar dari kehidupan mereka. Dilara menyadari bahwa Cihan sangatt serius soal hal itu. Kemudian Dilarapun memperhentikan Ozkan dari pekerjaannya.

Di sisi lain Cansu pun ikut penyisihan lomba berku dan dan Hazal akan latihan privat tenis ditemani Dilara.

UPDATE: Foto Seksi Tante Dilara  


Cansu aat lomba berkuda
Hazal akan privat tenis
Espknya, Dilara pergi menemui Cihan di restoran dan memberitahu Cihan bahwa dia telah memecat Ozkan dan akan berurusan dengan Alper. Dilara berkata pada Cihan dia akan merindukan Cihan dan hal hal yang telah mereka lakukan selama ini. Cihan pun menjelaskan bahwa cintanya pada Dilara adalah masa lalu..
Dilara menemui Cihan di restoran kantornya.
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 55 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 54 - Cansu pun Kena Semprot Gulseren

0 comments:

Poskan Komentar