Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 55 - Kak Ozan Kenalan Ama Cewek Cantik

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 55 - Kak Ozan Kenalan Ama Cewek Cantik

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 55 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Saat latihan tenis, Hazal mendapat masalah di klub tenisnya karena dia tidak terlalu bisa memainkan tenis. Hazal malah terkena bola tenis teman-temannya di klub. Selain itu teman-temannya merekamnya. Karena itu kemudian Hazal ribut di cafe tempat tenis. Hazal lalu pergi dan dia menagis, kemudian dia menelpon Gulseren. Hazal kemudian pergi ke toko Gulseren. Sukurin tuh Hazal makanya jangan sok

Hazal terkena bola dan direkam oleh temannya
Hazal ribut dengan temannya
Sementara di rumah, Ozan diajak bicara oleh Dilara mengajak Ozan. Dilara memutuskan untuk menghukum Ozan. Ia akan mengambil kartu kredit Ozan. Ia memberitahu Ozan bahwa hidup itu harus bekerja keras dan dia harus mendapatkan uang sendiri mulai dari sekarang. Wah tante Dilara sekarang kok jadi tegas gitu, kasihan ya kak Ozan.

Lalu di toko Hazal nampak marah dan sedih. Gulseren bertanya kenapa Hazal tampak marah. Eh Hazal malah marah (mungkin cari pelampiasan kali ya). Hazal mengatakan bahwa Gulseren sedang menunggu dirinya tidak bahagia dan menyesal karena tinggal di rumah mewah. Hazal lalu pergi..emang dasar Hazal sok....
Hazal menemui Gulseren
Sementara itu ternyata Cansu terpilih untuk mewakili Turki di kompetisi balap kuda.... plok plok plok salut buat Cansu. Lalu Cansu pergi keluar dengan teman-temannya untuk merayakan hal itu.

Malamnya Cihan mengajak Gulseren makan malam. Gulseren mengatakan pada Cihan bahwa Hazal telah datang tadi ke toko namun Hazal kelihatan sedang sedih. Merek juga jalan-jalan sambil makan aromanis, enaknya,,, ternyata ada juga aromanis di Turki ya... Dan malam itu Hazal sedih melihat video soal dirinya,  dia mengurung diri di kamar.
Gulseren dan Cihan jalan2 sambil makan aromis... mau dunk tante
Ozkan ternyata masih penasaran, ia menguntit rumah Gulseren. Dan saat Gulseren bersama Cansu dan Cihan pulang ia pun bersembunyi. Ozkan marah dan memukul mobil Cihan saat semua masuk rumah lalu pergi.

Malam itu mendapat telepon dari temannya dan mendapat info tentang video Hazal yang telah tersebar. Gulseren akhirnya tau juga video itu, dia sadar kenapa tadi siang Hazal nampak sedih.

Sementara karena dihukum Dilara, Ozanpun memulai bekerja di sebuah hotel  milik orang tuanya. Namun Ozan menyamar sebagai anak dari keluarga miskin dia bekerja sebagai bellboy. Saat membawakan barang tamu ke resepsionis, Ozan malah terpesona melihat kecantikan resepsionis itu. Dan akhirnya barang bawaan tamu malah jatuh. Ozan diomeli tamu karena tidak pecus. Untungya gadis resepsionis membantu menjelaskan kepada tamunya itu dan akhirnya Ozan selamat.

Kak Ozan bekerja di hotel
Ini lho gadis yang buat kak Ozan tidak konsen kerja
Dan saat jam istriahat Ozan pun berkenalan dengan gadis itu saat istirahat, Namanya Muge. Hayo... Kak Ozan... hayo... tapi emang cantik sih hi hi..
Kak Ozen dan Muge pun berkenalan
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 56 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 55 - Kak Ozan Kenalan Ama Cewek Cantik

0 comments:

Poskan Komentar