Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 56 - Kak Ozan Janjian Kencan Dengan Muge

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 56 - Kak Ozan Janjian Kencan Dengan Muge

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 56 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Pada episode sebelumnya kak Ozan menyamar menjadi helper di hotel, ia pun berkenalan dengan perempuan bernama Muge. Nah pada episode kali ini dimulai dari saat Gulseren melihat sebuah toko yang di sewakan, dia berminat dan mencoba untuk menghubungi nomor  pemilik yang ada di tulisan. Tiba-tiba dari belakang muncul Ozkan datang membantu membawa plastik belanjaan Gulseren,

Gulseren melihat kios yang disewakan, tiba-tiba Ozkan datang.

Gulseren kaget dan tidak menyukainya. Ozkan datang untuk menyatakan cintanya dan menganggap Gulseren matre, ia menyalahkan Gulseren yang tidak menginginkannya karena ia kere. Gulseren berkata pada Ozkan apa dia melihat berlian, apa dia melihat mobil dan supir di sekitarnya. Ozkan menjatuhkan belanjaan Gulseren dengan sengaja lalu ia pergi.

Sementara di restoran Dark Blue Cihan bertemu dengan Hazal, dia nampak sedih dengan video yang mempermalukan Hazal. Hazal memasang wajah sedih dan meneteskan air mata. Cihan menyuruh Yildirim untuk menarik video itu dari dunia maya. Lalu Hazal bertanya pada Cihan mengapa tidak ada orang yang menyukainya dan mencintainya,.... (sapa juga yang mau suka ama gadis kayak loe Hazal wuuu.... ) namun Cihan berkata semua bahwa semua orang menyukainya.
Hazal bertemu dengan Cihan
Hazal menangis di depan Cihan... sukurin lo... makanya jadi orang jangan songong
Malam harinya Ozan pun berhasil janjian dengan Muge, ternyata kakak ganteng ini menyukai menyukai Muge. Ia ingin membuat Muge terkesan dengannya. Ozan menggunting label merk pakaiannya, dia meminjam jaket dan sepatu dari penjaga rumahnya. dan menukar teleponya dengan telepon penjaga yang hanya telepon biasa, kedua penjaga itu bingung dengan sikap Ozan.

Di sebuah tempat akhirnya Ozan bertemu dengan Muge, ia sudah menyiapkan mawar merah kepada Muge. Saat Muge datang, Ozan memberikan bungan mawar tersebut kepada Muge dan Muge mencium bunga pemberian kak Ozan. Wah romantis juga ya kak Ozan aku juga mau dunk hi hi.... Setelah itu  Muge memberikan bunga itu kepada cewek yang lewat dengan pacarnya. Kak Ozan tidak marah, mereka malah berbincang lalu Muge menggandeng tangan kak Ozan dan mereka pun jalan.

Kak Ozan memberi bungan mawar ke Muge
Udah ganteng romatis lagi ni Kak Ozan...
Muge juga cantik... cocok dah...
Eh mau kemana kak Ozan... aku ikut dunk... hi hi ga jadi ah, nanti ganggu malahan he he
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 57 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 56 - Kak Ozan Janjian Kencan Dengan Muge

0 comments:

Poskan Komentar