Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 58 - Kencan Pertama Kak Ozan dan Kariman Didekati Pria

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 58 - Kencan Pertama Kak Ozan dan Kariman Didekati Pria

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 58 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Ozan sedang berkencan dengan Muge di cafe pinggir jalan, saat Cansu menelpon Ozan, Ozan menjelaskan pada Muge bahwa Cansu adalah adiknya, Ozan lalu mengirim sms pada Cansu bahwa dia sekarang sedang berkencan dan Cansu sangat senang membaca sms Ozan begitu juga Gulseren.

Ozan dan Muge kencan

Ozan di telepon Cansu
Cansu
UPDATE: Foto Leyla Tanlar 'Cansu' dan Wesley Sneidjer  

Sementara Keriman bebas dari penjara hari itu atas bantuan Osman dan keponakannya yang menjadi pengacara. Osman nampaknya sangat tertarik dengan Keriman... eh ada juga yang tertarik ame tante tengah baya kepo model Keriman gitu ya... wkwkkwkw,  Ternyata Keriman punya gengsi juga ia, ia malah jadi sok karena tidak tertarik dengan Osman. 


Keriman laku... wkwkkwkwkw
Kemudian di hari pertama pembukaan toko kue Gulseren nampak begitu ramai, Cansu bahagia melihat itu, kemudian Cansu pamit pergi ke sekolah. Keriman sedang berjalan melewati toko kue Guleseren.
Saat hari pertama toko Gulseren buka
Keriman melihat toko kue itu yang ramai dan ada promo makan gratis, Keriman tertarik dan Keriman masuk ke toko tersebut. Dia memakan beberapa kue, kemudian dia melihat Gulseren dan menyangka Gulseren sedang bekerja di toko itu sebagai pelayan , tetapi dia baru menyadari saat pekerja menanyakan sesuatu pada Gulseren dan dia mulai akan mengganggu Gulseren tetapi tidak berhasil lalu  Gulseren menyuruhnya pergi. Saat akan pergi, masih aja sempet-sempetnya tangan Keriman nyamber roti di meja...dasar Keriman kepo...

Lihat tu tangan Keriman, sempet2nya nyamber roti
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 59 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 58 - Kencan Pertama Kak Ozan dan Kariman Didekati Pria

0 comments:

Poskan Komentar