Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 60 - Rencana Jahat Hazal di Pesta Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 60 - Rencana Jahat Hazal di Pesta Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 60 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Dilara sedang makan malam dengan Hazal dan kemudian Alper dan Somaz datang untuk bergabung, merekapun membahas kesuksesan Cansu soal kompetisi yang mawakili turki dan Hazal nampak cemburu.

UPDATE: Biodata Profil Alina Boz 'Hazal

Sementara di tempat kerja, Kak Ozan nyamperin gebetannya. Mereka sempat ngobrol bersama sebentar sebelum lanjut ke kerja masing-masing.

Eh kak Ozan kalau kerja konsen dong, malah nyamperin gebentan wu....
Candan menemui Gulseren di toko kue dan menyalahkan Gulseren untuk rusaknya pernikahan yang selama ini bahagia, dan saat itu yuldirim datang dan melihat Candan dan menyapanya, Yildirim datang memberi Gulseren sertifikat cerai, Gulseren sangat senang dan berterima kasih kepada Yildirim.
Saat Candan menemui Gulseren
Klub berkuda mengadakan perayaan untuk Cansu yang terpilih menjadi salah satu pembalap kuda yang dipilih di tingkat nasional, Dilara datang dengan Candan, dan Kakek Rahmipun datang mereka nampak bangga dengan Cansu. Alper dan Somaz pun datang Alper dan Kakek Rahmi saling menyapa dengan penuh kemunafikan satu sama lain.
Cansu bahagia dalam pesta perayaan
Kemudian Cihan, Yildirim, dan Gulseren juga datang. Dilara tidak suka melihat Gulseren datang bersama Cihan, Dilara memutuskan untuk pergi dan Candan juga ikut pergi. Cansu mengenalkan Gulseren adalah ibunya.
Gulseren dan Cihan datang bersama
Dan saat Cansu mendapatkan medalinya nampak Hazal mengawasi acara itu dari kejauhan dan kemudian Hazal pergi ke kandang kuda Cansu... (apalagi rencanan busuk yang akan diperbuat Hazal kali ini)

Saat Cansu di sesi foto, Cansu sempat menanyakan dimana Dilara namun tiba-tiba Ozkan yang tidak diundang datang menghampiri Cansu. Semua terkejut, media terus memoto dan Ozkan yang dengan pedenya memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa dia itu adalah ayah Cansu. Ia dia berpose dengan Cansu dan Cansu hanya terdiam.  Lalu para pengawal menyuruh Ozkan untuk pergi.
Ozkan malah nampang sok artis
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 61 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 60 - Rencana Jahat Hazal di Pesta Cansu

0 comments:

Poskan Komentar