Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 61 - Hazal Membakar Kuda Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 61 - Hazal Membakar Kuda Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 61 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Sebelumnya karena iri dengki Cansu diberi selamat banyak orang karena menjadi wakil Turki dalam ajang lomba berkuda, Hazal pun diam-diam pergi ke kandang Kuda Cansu pada saat perayaan untuk Cansu. Ternyata Hazal menyalakan korek api dan dia membakar kandang kuda. Edan bener ni Hazal...
Hazal saat akan membakar kandang kuda
Sementara Gulseren pergi ke toilet dan nampak ada dua wanita yang sedang berbisik-bisik membicrakan dia. Saat dia keluar toilet Kakek Rahmi menghampirinya dan berkata pada Gulseren bahwa Kakek Rahmi telah banyak melihat wanita seperti Gulseren, wanita yang hanya tertarik pada uang. Ia mengatakan Cihan juga pernah menemui wanita seperti itu juga sebelumnya. Rahmi bahkan menghina Gulseren dan bertindak tidak sopan. Gulseren pun marah lalu pergi meninggalkan Rahmi, sementara Rahmi ngomel2 ga jelas sendiri.
Saat Rakmi menemui Gulseren di depan toilet
Lalu Hazal di kandang berhasil membuat api, semakin lama semakin besar, saat dia akan keluar tangannya hampir terkena api, namun hanya membakar lengan jaketnya. Hazal pun berhasil keluar dan pergi lari dari kandang.
Api membesar dan tangan Hazal kena api... sukurin....
Saat keluar kandang Gulseren ada di sekitar situ karena habis dari toilet. Gulseren memanggil Hazal namun Hazal diam dan langsung berlari pergi. Saat Gulseren kembali ke pesta, kepala sekolah klub mengumumkan bahwa telah terjadi kebakaran di kandang. Cansu syok dan berlari ke kandang Amber, kuda kesayangannya. Cansu berusaha masuk ke kandang yang terbakar tetapi Cihan memeganginya. Cansu menangis histeris karena kuda kesayangannya ada di dalam. Kemudian pemadam kebakaran datang.
Cansu menangis histeris karena kuda kesayagannya masih ada di dalam
Sementara Hazal sampai dari rumah, dia kesakitan karena tangannya terkena api... SUKURIN... HA HA.. , Hazal dia membersihkan lukanya, saat itu Gulseren menelponya tetapi Hazal tidak menjawabnya. Hazal yang kesakitan langsung membuah jaketnya ke tempat sampah.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 60 - Rencana Jahat Hazal di Pesta Cansu
Hazal pulang dan tangannya kena luka bakar... sukur2
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 62 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 61 - Hazal Membakar Kuda Cansu

0 comments:

Poskan Komentar