Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 62 - Gulseren Tahu Hazal Tersangka Pembakar Kandang

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 62 - Gulseren Tahu Hazal Tersangka Pembakar Kandang

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 62 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Sebelumnya Hazal membakar kandang kuda Cansu. Lalu paginya pihak polisi bersama Cihan dan anggota klub kuda memeriksa penyebab kebakaran. Cihan memberitahu polisi bahwa dia mencurigai Ozkan, namun peyelidikan polisi masih proses.

Saat Cihan dan beberapa orang memeriksa lokasi kebakaran.
Sementara Hazal pagi itu mengobati lukanya sendiri dengan perban (ha ha ha...sukur2). Di meja makan Ozan membaca berita di koran tentang kebakaran kandang.  Hazal tidak bergabung untuk sarapan.
Saat Hazal mengobati lukanya
Ozkan di rumah ngomel-ngomel karena tidak terima akan perlakuan para pengawal yang mengusirnya dari acara klub kuda Cansu. Ia merasa berhak karena Cansu adalah anaknya, dia pun menyalahkan Cihan. Tak lama, polisi mendatangi Ozkan dan Ozkan langsung dibawa polisi. Ada tetangga yang melihat kejadian penangkapan Ozlan dan memberitahukan Keriman. Biasa Keriman kepo langsung histeris.
Ozkan ditangkap
Hari itu Gulseren pergi ke sekolah untuk menemui Hazal. Gulseren mengatakan amber, kuda Cansu tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi. Hazal pun akting dengan muka tidak tahu menahu dan tidak peduli. Gulseren bertanya pada Hazal, apakah Hazal di balik itu semua? Hazal mengelak dan mengatakan bahwa semalam ia di rumah sedang belajar... wooww tukang boong.
Saat Hazal marah kepada Gulseren karena menuduhnya membakar kandang... emang benar kan.. huh
Gulseren mengatakan bahwa dia melihat Hazal pada malam itu di tempat kejadian. Lalu Gulseren  memegang pergelangan tangan tangan Hazal dan Hazal kesakitan. Kemudian Gulseren bertanya tetapi Hazal malah marah dan masuk ke sekolah. Gulseren pun curiga, dia juga memeriksa tempat sampah dan menemukan jaket Hazal yang sedikit terbakar.

Sementara Cihan dan Cansu juga makan bersama hari itu. Lalu Dilara bergabung karena ingin melihat keadaan Cansu. Setelah gabung malah Dilara dan Cihan meributkan tentang saat pesta dimana Cihan datang bersama dengan Gulseren. Cihan pun berkata bahwa itu adalah keinginan Cansu. Dilara bertanya apa keinginan Cansu termasuk baju yang dipakai Gulseren? Juga bergandengan tangan? Dilara pun pergi.
Saat Cansu bersama Cihan makan, ia masih tampak sedih
Setelah Dilara pergi, beberapa pegawai Cihan datang dan membawa kabar tentang Ozkan yang ditangkap. Cihan menjelaskan pada Cansu bahwa Ozkan adalah tersangkanya, kemungkinan karena Ozkan diusir pada malam itu, bisa jadi karena marah dia membakar kandang kuda. Hedeh gimana tow ini... kan jelas-jelas Hazal pelakunya, polisinya payah... Cihan apalagi... tuh Hazal tuh tersangkanya wu....

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 63 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 62 - Gulseren Tahu Hazal Tersangka Pembakar Kandang

0 comments:

Poskan Komentar