Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 66 - Hazal ke Psikolog dan Cihan Bertemu Mantannya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 66 - Hazal ke Psikolog dan Cihan Bertemu Mantannya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 66 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Saat pulang ke rumah, Dilara diberi tahu pembantunya kalau Hazal pingsan. Dilara marah karena ia baru diberitahu sekarang. Lalu ia pergi ke rumah sakit. Disana ia marah pada Cihan kenapa tidak memberitahukan dirinya bahwa Hazal di rumah sakit.Cihan. Kemudian Cihan berkata, apa dia tidak melihat luka Hazal?  Dilara dan Cihan malah ribut di rumah sakit, sampai membuat Hazal stress sehingga ia menutupi kupingnya dan berteriak. Dilara dan Cihan pun berhenti bertengkar.


Hazal boleh pulang setelah itu Hazal disarankan mengikuti  program konseling, kemudian dia mengatakan pada psikolognya bahwa dia ingin menyingkirkan Cansu. Ia hanya ingin Cansu pergi dari kehidupannya tapi bukan membunuhnya. Oalah Hazal ini emang sakit pikiran ya...

Hazal saat tes psikolog
Hazal bicara empat mata dengan konseling
UPDATE: Biodata Profil Alina Boz 'Hazal

Ozkan di rumah mendapat kiriman surat perceraian, ia ngamuk dan marah-marah.Ia memecahkan kaca karena mendapat surat cerai dengan Gulseren. 
Ozkan membuka surat cerai
Sisi lain Kak Ozan bersama Muge di hotel, waktu jam senggang Muge mengetahui kamar hotel yang pemiliknya sudah cek out. Muge masuk ke kamar tersebut, ia ingin merasakan empuknya kasur hotel, Muge pun loncat2 namun ia terjatuh dan untungya ada kak Ozan. Mereka malah saling berpelukan dan bertatapan, kemudian karena suasana mereka akan berciuman, namun tiba-tiba ada petugas pembersih datang... Mereka kaget dan salting sendiri., lalu keluar kamar,hi hi..

UPDATE: Profil Burak Tozkoparan "Ozan"  
Kak Ozan dan Muge malah saling bertatapan
Eit ada petugas kebersihan, mereka pun jadi salting
Siang itu Gulseren dan derya membicarakan tentang perceraian Cihan, dia berharap Dilara mau untuk bercerai dan Gulseren tidak tahu kapan sidang selanjutnya.

Sorenya, Cihan sedang berada di hotel dan tiba-tiba Alev bergaya sakit kakinya saat berpapasan dengan Cihan, Cihan bertanya apa dia baik baik saja, dan dia menyadari bahwa itu adalah Alev, teman lama Cihan. (Mantan sih kayaknya...) Merekapun saling menanyakan kabar. Saat akan berpisah Alev berakting kesakitan kakinya Cihan akhirnya membantu Alev untuk pergi ke kamarnya. Dia membantu Alev untuk berjalan dan diam diam ada kamera yang sedang memfoto mereka. Sampai di dalam kamar saat Cihan membantu Alev rebahan di kasur dari kamar mandi ada pria yang sembunyi dan mengambil foto Cihan dan Alev. Wah wah bakal ada apalagi nih...Ternyata ini adalah rencana kakek Kakek Rahmi. Pada episode sebelumnya Alev diajak bertemu empat mata dengan kakek Rahmi... 
Cihan memapah Alev masuk ke kamar
Cihan membaringkan Alev
Kemudian malam itu Cihan janjian dengan Gulseren. Mereka pun jalan-jalan dan jajan. Saat beli roti kering, ada kejadian sehingga membuat Cihan dan Gulseren saling tatap mata. 
Cihan dan Gulseren membeli roti kering
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 67 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 66 - Hazal ke Psikolog dan Cihan Bertemu Mantannya

0 comments:

Poskan Komentar