Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 67 - Berita Heboh Skandal Cihan Selingkuh

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 67 - Berita Heboh Skandal Cihan Selingkuh

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 67 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tuatan link di bawah ini:
Pagi hari Gulseren berangkat ke toko.Di depan toko sudah ada Ozkan, ia menempelkan koran yang headlinenya berisi tentang berita “SKANDAL CIHAN DAN ALEV”. Ozkan mengejek Gulseren karena dia telah dimanfaatkan Cihan. Gulseren emosi dan menyobek koran tersebut. Ozkan pun tersu mengejek Gulseren dan mengatakan ia akan ditinggalkan setelah Cihan bosan. Gulseren terbawa emosi dan menyobek koran tersebut.

Oskan mengejek Gulseren

Kemudian Deriya dan temannya datang mengusir Ozkan. Deriya bahkan mengatai Ozkan psikopat. Deriya pun pergi. Lalu Gulseren masuk dan bersama Derya. Di toko ia nampak stress mengetahui berita koran tadi.
Gulseren nampak sress
Sementara itu Cihan juga panik dan kaget mengetahui berita di koran, ia mencoba menelpon Gulseren tetapi Gulseren tidak mengangkat. Ia pun memanggil Yeldirim. Cihan kemudian menyelidiki dan menanyai pengelola hotel itu , dan dia mendapat info bahwa tidak ada pemesanan  atas nama Alev dan dia tidak menginap disana. Cihan heran karena tidak ada hal buruk di antara mereka ketika Alev berhenti bekerja sebagai karyawannya. Oh ya sobat infosinopsis di episode kemarin Alev disebut mantan, muup yamaksudnya mantan karyawan.

UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Di sekolah kawan-kawan Cansu juga membaca berita itu via tablet. Cansu menjelaskan pada teman-temannya bahwa ayahnya tidak akan melakukan hal seperti itu, Cansu pun marah pada teman-temannya kemudian dia pergi. Seyda mantan teman Hazal yang kini akrab dengan Cansu juga membela Cansu. Sementara Hazal juga ditanyai hal itu dengan temannya, ia berkata pada temannya bahwa mungkin saja ayahnya melakukannya karena dia kaya, berkarisma, tampan dan para wanita mengejarnya.
Cansu di sekolah
Sementara Dilara belum mengetahui berita, saat dia akan keluar rumah penjaganya berusaha ingin memberitahunya tetapi Dilara terlanjur keluar, di depan gerbang rumahnya sudah berkumpul banyak wartawan. Dilara bingung saat wartawan menanyainya. Dia langsung kembali ke dalam dan penjaga rumahnya pun memberitahu tentang berita di koran. Dilara terkejut dan kembali ke dalam rumah dan memberitahu Kakek Rahmi
Saat wartawan datang ke rumah Dilara
Saat menanyakan pada Kakek Rahmi malah sang kakek tersenyum. Akhirnya Dilara paham ini adalah perbuatan kakek Rahmi. Namun Kakek Rahmi tidak mengakuinya sampai akhirnya Dilara mendesak pertanyaan, akhirnya Kakek Rahmi mengakuinya bahwa dia ada dibelakang Alev. Dilara berfikir Gulseren tidak akan menjauhi Cihan. Kakek Rahmi mengatakan pada Dilara bahwa itu saja sudah cukup mempengaruhi kepercayaan diantara mereka. Cepat atau lambat hubungan mereka akan rusak.

UPDATE: Foto Seksi Tante Dilara 


Dilara tahu bahwa kakek Rahmilah biang keroknya.
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 68 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 67 - Berita Heboh Skandal Cihan Selingkuh

0 comments:

Poskan Komentar