Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 69 - Ozan Tahu Skandal Ayahnya dan Marah-Marah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 69 - Ozan Tahu Skandal Ayahnya dan Marah-Marah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 69 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Kak Ozan akhirnya tahu juga tentang berita besar di media mengenai skandal ayahnya. Ia menyadari itu ketika ia berada di kamar, saat Muge menelponnya dan bercerita bahwa ada berita besar tentang pemilik hotel tempat mereka bekerja. Muge mengatakan big bos mereka alias pak Cihan tertangkap media sedang selingkuh.

Ozan mencari tahu kebenaran berita di tabletnya
Ozan kaget bukan kepalang, ia marah namun berlagak tenang sebelum menutup telepon dari Muge. Ozan lalu dengan cepat mengecek berita itu di internet dengan tabletnya. Dan benar adanya... Ozan naik pitam, ia pun keluar dari kamarnya dan menanyakan kepada Dilara tentang berita yang ada di koran. Kakek Rahmi memberitahu Ozan bahwa ayahnya mempunyai banyak affair dengan banyak wanita. Dilara juga menambahan Cihan mampu melakukan hal itu dan dia meninggalkan rumah karena Gulseren.Ozan semakin emosi karena dipanasi Dilara dan Rahmi.
Ozan semakin emosi karena dipanasi Rahmi dan Dilara 
Sementara Ozkan juga membicarakan skandal Cihan dengan temannya yang montir. Ozkan berkata pada temannya bahwa Cihan melakukan apa yang setiap orang lakukan bila ada di posisinya, dengan memiliki hubungan dengan beberapa wanita... Lalu sebuah mobil mewah datang, teman kerja Ozkan yang motir bertanya-tanya, siapakah dia? Ternyata yang datang adalah Candan. Lhoh... ada apalagi kok Candan tiba-tiba menemui Ozkan? Padahal Candan mendukung Dilara memecat Ozkan tapi kok malah nyamperin Ozkan ya tante yang satu ini.. ???? Dan Candan menyuruh Ozkan untuk memperbaiki mobilnya dan mengantarkan mobil itu ke rumahnya nanti bila sudah selesai.

Candan datang ke bengkel Ozkan
Lalu di kantor, Cihan bertemu denganYildirim lagi setelah ia berhasil menjelaskan semuanya kepada Gulseren. Yildirim memberitahukan Cihan bahwa dia curiga Candan telah melakukan kecurangan saat Cihan dan Dilara menikah. Yildirim pun pergi dan dia bertemu Ozan yang membawa koran dan dia memanggil Ozan tetapi Ozan tidak menggubris panggilan Yildirim karena emosinya. Lalu Ozan masuk ke ruangan  kantor Cihan dan meminta penjelasan kepada ayahnya mengenai berita itu. Cihan mnejelaskan pada Cihan bahwa itu adalah jebakan, dia dijebak, namun Ozan tidak mempercayainya. Ia semakin emosi dan pergi.

UPDATE: Profil Burak Tozkoparan "Ozan"  

Saat Ozan di kantor Cihan dan menanyai Cihan
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 70 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 69 - Ozan Tahu Skandal Ayahnya dan Marah-Marah

0 comments:

Poskan Komentar