Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 70 - Cansu Percaya Ayahnya dan Kencan "Konyol" Keriman

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 70 - Cansu Percaya Ayahnya dan Kencan "Konyol" Keriman

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 70 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Berita skandal Cihan masih heboh dan malam itu Cansu sedang makan malam dengan ketiga temannya di rumah Gulseren. Gulseren pun memasak untuk mereka. Salah seorang teman Cansu bertanya bagaimana Cansu bersikap seolah-olah normal saat ayahnya diberitakan di koran karena skandal. Seyda yang juga ada disitu menyuruh untuk tidak membahas itu.

Teman-teman main di rumah Cansu
UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Kemudian Gulseren datang, ia melihat wajah anak-anak itu nampak aneh. Dan Gulseren menanyakan apakah ada masalah? salah seorang teman Cansu berkata tidak ada apa-apa. Namun Gulseren menimpali bahwa ia tahu apa yang dibicarakan mereka. Gulseren pun menjelaskan bahwa semua sudah dibicarakan dengan Cansu, dan Cansu percaya pada ayahnya. Semua yang diberita tidak benar terangnya.

Kemudian di rumah Kakek Rahmi sedang memperhatikan kiriman foto-foto mengenai selingkuhan Cihan, tiba-tiba Hazal nongol dari belakang dan kakek rahmi kaget langsung menutup laptopnya. Kemudian mereka pun bertengkar.
Hazal melihat kakek Rahmi sedang melihat foto skandal Cihan
UPDATE: Biodata Profil Alina Boz 'Hazal

Sementara malam itu Ozkan bersiap-siap akan mengantar mobil ke rumah Candan, Ozkan menyiapkan dirinya dengan maksimal, dia berdandan dan memakai banyak parfum, Keriman yang ada dirumah pun ingin tahu tentang mau bertemu siapa si Ozkan ini. Ozkan bahkan sempat sempat membersihkan sepatun dan menanyakan kepada Keriman bagaimana penampilannya. Lho kan si Ozkan hanya akan mengantar mobil ke rumah Candan??? kok pake parfum segala.

Lalu Gulseren dan Cihan sedang berbicara di telepon, ia juga sambil membuatkan minuman es krim untuk Cansu dan teman-temannya yang ada di kamar. Gulseren mengantar minuman itu. Saat Gulseren pergi, Cansu malah memberitahukan teman-temannya bahwa Gulseren dan Cihan sedang jatuh cinta lho... tetapi mereka malu mengatakannya hi hi.. Cansu..Cansu...
Cansu dan teman-teman ngrumpi sembari minum es buatan Gulseren
Dan eng,.ing eng... malam itu Keriman juga ada acara makan malam di luar bersama Osman di restoran mahal. Dasar keriman ga pernah makan enak, ia bak manusia kelaparan yang tidak makan sebulan. Begitu lahapnya keriman makan bahkan porsi besar, Osman yang melihat itu malah senang karena ia pun lagi tergila-gila dengan keriman... hedew...
Keriman lahap amat... hedew..
hedew,, lagi....
Dan lucunya, saat rampung makan pelayan memberikan bill. Osman melihat bill itu dan dia berlagak mencari dompet, dan kemudian Osman meminta untuk memakai uang Keriman karena Osman tidak bawa dompet. wkwkwkkwkwkw Keriman pun juga tak bawa diut, kemudian Keriman mememakai kartu kredit dan uang beberapa lira untuk tip hehehhehehehlelelleleleh keriman..keriman  capek deh...

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 71 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 70 - Cansu Percaya Ayahnya dan Kencan "Konyol" Keriman

0 comments:

Poskan Komentar