Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 71 - Ozkan Menginap di Rumah Candan dan Rahmi Curiga dengan Hazal

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 71 - Ozkan Menginap di Rumah Candan dan Rahmi Curiga dengan Hazal

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 71 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Malam itu Ozkan datang ke rumah Candan untuk mengembalikan mobil, sepertinya dia sudah tahu maksud Candan, ia sudah berdandan rapi dan memakai parfum.  Ketika menyerahkan kunci Ozkan berkata bila tidak ada keperluan lagi ia pamit. Namun, Candan menyuruh pembantunya untuk pergi  dan mempersilahkan Ozkan duduk. Lalu mereka minum bersama dan berbasa-basi, Candan ini tertarik dengan Ozkan. Dan apa yang terjadi malam itu.... oh ternyata....

Candan menjamu  Ozkan 
Paginya itu Dilara datang k erumah Candan. Dilara merasa Candan kurang nyaman ketika Dilara masuk . Dilara melihat ada kemeja laki-laki dan bekas botol juga gelas minuman. Karena Dilara merasa mengganggu, ia meminta maaf dan mau pamit. Tapi dari lantai atas, Ozkan muncul dengan memanggil Candan sayang. What????  Dilara kaget bukan kepalang, ia pun marah dengan Candan karena telah tidur bersama Ozkan. Apa kata dunia???  Dilara pergi dengan kemarahan yang membara. Namun nampaknya Candan tak masalah dengan kemarahan Dilara, ia malah menyukai Ozkan dan menyuruh dia tetap di rumahnya lalu minum kopi.
Dilara marah dan pergi dari rumah Candan
Sementara itu Yildirim menemui Alev untuk berbicara, Alev berkata pada Yildirim dia ingin kompesasi karena reputasinya hancur karena kejadian di hotel punya Cihan itu, dia telah dimata-matai.Yildirim mengerti bahwa Alev hanya menginginkan uang dan memberitahukan Alev untuk muncul dan menuntut. Yilririm memberitahukan Alev bahwa ada cara lain untuk membersihkan namanya dan Cihan... Semoga ja ya,,, semua masalah ini cepat kelar.

Alev ditemui Yildirim
UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Lalu Kakek Rahmi mendengarkan pembicaraan Emine dan Sema di dapur tentang Hazal yang tidak mau membuat teh untuk dirinya sendiri. Kakek Rahmi ikut gabung, mereka bertanya-tanya bagaimana bisa tangan Hazal terbakar. Mereka memberitahukan Kakek Rahmi bahwa tangan Hazal terbakar ketika malam pesta klub kuda Cansu, tapi malam itu Hazal tidak berada dirumah. Kakek Rahmi mencurigai Hazal sebagai pelaku pembakaran kandang Amber dan dia akan mulai investigasi.
Rahmi curiga dengan Hazal
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 72 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 71 - Ozkan Menginap di Rumah Candan dan Rahmi Curiga dengan Hazal

1 comments:

  1. Tolong cpt diputerin cansu hazel seaseon 2 aku pengen liat langsung

    BalasHapus