Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 72 - Muge Tidak Suka Orang Kaya dan Gulseren sedikit Ragu dengan Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 72 - Muge Tidak Suka Orang Kaya dan Gulseren sedikit Ragu dengan Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 72 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Dilara yang dari rumah Candan dengan kemarahan pun sampai rumah. Kakek Rahmi terkejut mengapa Dilara cepat sekali kembali dari rumah Candan. Dilara memberitahukan Kakek Rahmi bahwa sekarang Candan bukanlah temannya. Dilara menceritakan bahwa Candan telah berhubungan dengan Ozkan. Kakek Rahmi semakin terkejut bahwa Candan malah menjalin bersama Ozkan.

Dilara mengatakan pada kakek rahmi kalu Candan malah punya hubungan dengan Ozkan
UPDATE: Foto Seksi Tante Dilara  

Kemudian Kakek Rahmi pergi setelah mendapat telepon dari Alev dan mereka kembali bertemu dan berdiskusi tentang rencana mereka bersama wartawan yang tidak menyukai Cihan.
Saat Kakek Rahmi dan Alev beserta wartawan yang benci aman Cihan berkumpul 
Kemudian Ozan sedang di depan rumahnya dan ngobrol dengan pengawal rumahnya, Bahtiar. Tiba-tiba nongol Muge dari dalam bus yang berhenti di depan rumah Ozan. Ozan kaget, sebagai alasan ia pun bercerita pada Muge bahwa pamannya, Bahtiar bekerja pada Cihan. Lalu setelah mengenalkan Muge dengan Bahtiar, mereka pun kencan di taman.
Ozan "terpaksa" mengenalkan Bahtiar sebagai temannya kepada Muge
Saat jalan bersama dan bergandengan tangan Muger berkata pada Ozan kalau ia membenci orang-orang kaya dan tidak pernah melihat hal baik dari mereka. Ozan pun tertegun, Ozan kan kaya buuenggget...

Mereka jalan-jalan di taman, indah ya tamannya
Muge ternyata tidak suka orang kaya
UPDATE: Profil Burak Tozkoparan "Ozan"  

Sementara itu di peternakan kuda, Cihan memberitahukan Gulseren bahwa Alev akan mencul di tv dan akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Cihan berterimakasih pada Gulseren karena telah mempercayainya.Cihan semakin percaya dengan Gulseren doan Gulseren juga berterima kasih pada Cihan karena telah selalu jujur padanya.
Saat Gulseren dan Cihan di peternakan kuda
Lalu di rumah Hazal penasaran isi di dalam laptop Kakek Rahmi, ia berusaha mencari tahu dengan masuk ke kamar kakek Rahmi dan membuka laptop kakek rahmi. Namun karena loading lama, Hazal pun  keluar. Saat di depan pintu tiba-tiba kakek Rahmi sudah ada di depannya. Hazal kaget dan memberi alasan, kakek Rahmi pun percaya dan masuk ke kamar.
Hazal kaget ketika kakek rahmi datang
Sementara itu Candan datang ke rumah Dilara. Mereka kemudian malah adu mulut, Candan mengatakan bahwa Dilara orang egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri. Dua sahabat karib ini pun bertengkar hingga Candan memilih pergi dari rumah Dilara. Aduh ini tante malah pada ribut, kan sahabatan lama... ckckck...
Tante Candan dan Tante Dilara malah ribut
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 73 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 72 - Muge Tidak Suka Orang Kaya dan Gulseren sedikit Ragu dengan Cihan

2 comments: