Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 100 - Oyku Luluh Dicium Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 100 - Oyku Luluh Dicium Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 100 - || SENIN 19 OKTOBER 2015 - TAYANG || Sedikit informasi kamu yang ketinggalan cerita Cinta di Musim Cherry bisa lihat mulai episode awal melalui tautan atau link di bawah ini:
Oyku berbicara dengan cctv, dia mengatakan bahwa Mete meminta maaf dan ingin berteman lagi seperti dulu, tidak baik bertengkar dengannya, kalian adalah sahabat.

Oyku di CCTV
Tiba-tiba Oyku mendengar suara Ayaz memanggilnya, ternyata Ayaz ada dibelakangnya. Ayaz bertanya apa yang Mete katakan, apakah dia mengatakan dia mencintaimu Oyku berkata dia sudah berbicara di kamera, dan sudah direkam, jangan cemburu lah...

Ayaz datang ke kantor karena cemburu
Oyku mengatakan bahwa Mete minta maaf dan ingin berteman seperti dulu. Tapi Ayaz tidak percaya, Mete hanya berpura-pura, Ayaz tidak percaya dengan Mete. Oyku menyuruh Ayaz untuk beristirahat dulu jangan ke kantor.

Ayaz tak percaya dengan Oyku 
Emre datang ke cafe, dia bertemu Ilker, mereka berencana balas dendam. Kemudian Ilker berkata kepada Sibel bahwa dia sedang mengidam dan menginginkan ikan. Awalnya Sibel tidak mau mencarinya, tapi akhirnya dia pergi. Dia menghentikan taxi yang ternyata dibawa oleh Burcu Tingkah Burcupun aneh membuat Sibel merasa risih. Kemudian dia menyuruh Burcu cepat-cepat menjalankan taxinya.

Sementara Oyku memasang 3 balon yang bergambar wajah Ayaz dimobil Ayaz. Saat Ayaz keluar dari kantor Oyku menjadi supir bernama alfred (dia seolah-olah menjadi Ayaz saat menjadi fernando). Tapi Ayaz tidak terkesan, dia berkata Ayaz tidak begini, hanya ada 3 buah balon, Oyku berkata kenapa Ayaz jadi cerewet, Ayaz berkata mungkin karena dia menjadi Oyku. Tiba-tiba ada anak kecil memecahkan balonnya, Oyku merasa marah dan ingin mengejarnya.

Ayaz berkata jika dirinya tidak begitu, dia akan mendekati dan mengelus kepalanya kemudian membiarkannya pergi Dia menyuruh Oyku membukakan pintu mobil. Oyku membukakan pintu mobil depan dibagian supir Ayaz berkata, bukan pintu depan tapi pintu belakang karena kamu seorang supir. Oyku berkata jika dirinya yang menyetir maka akan bahaya, karena dia tidak bisa menyetir. Ayaz berkata, dia bisa saja memecat alfred tapi tidak demikian untuk saat ini.

Sibel pergi ke toko ikan, dia bertemu dengan samet lelaki yang sering bersaing dengan Ilker Dia juga mencari ikan, ternyata dia jadi suruhan Ilker. Sibel memilih ikan, ikannYa sisa 1 ekor dimeja, dia juga mengambil ikan itu, mereka berebut mendapatkannya. Tapi Sibel yang mendapatkannya. Sang penjual berkata, kenapa memperebutkan ikan ini, dia masih mempunyai banyak, diapun mengeluarkannya. Kemudian datang Burcu membawa pembuka kunci untuk memukul lelaki itu, Sibel melerainya.

Gadis seksi yang mencium Ayaz langsung dilabrak Oyku
Oyku menyuruh Ayaz belok ke kanan tapi Ayaz tak menurutinya. Ayaz berkata Oyku tidak pernah mau mendengar kata-katanya. Kemudian dia memutar lagi mobilnya, Oyku menyuruh Ayaz berhenti. Datanglah wanita dengan pakaian sexy membawa bunga, Oyku mulai cemburu melihat wanita itu.
Wanita itu memberikan bunga kepada Ayaz dan dia mencium pipi Ayaz. Oyku marah karena tidak ada di dalam perjanjian. Oyku keluar mobil dan ingin melempar perempuan tersebut dengan batu. Ayaz yang melihatnya tertawa.

Oyku setelah dicium Ayaz, eh Ayaz malah tertawa
Tuh mulut Oyku habis Ayaz... siapa mau hi hi..
Kemudian Oyku masuk ke mobil dan mengoceh karena marah pada Ayaz yang mau aja dicium wanita itu. Melihat Oyku marah Ayaz mencium bibir Oyku, Oykupun langsung luluh dan tersenyum. Kemudian dia mengajak Ayaz pergi ke tempat lain, karena hari ini dia menjadi Ayaz.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 100 - Oyku Luluh Dicium Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar