Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 102 - Kejutan Oyku Kisruh Karena Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 102 - Kejutan Oyku Kisruh Karena Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 102 || SELASA 20 OKTOBER 2015 - TAYANG || Sedikit informasi, jikalau kamu yang ketinggalan cerita Cinta di Musim Cherry, kamu bisa lihat mulai episode awalnya melalui tautan atau link di bawah ini:

Dimulai saat Oyku membuat Ayaz. Oyku bertanya kepada Ayaz apakah menyukainya Ayaz berkata, ya tapi.... dengan tersenyum. Oyku langsung berkata dia akan ke toilet dan kembali sebentar lagi. Oyku sedang menyiapkan pemain musik di belakang, pemain musik itu berkata jangan sampai Oyku yang menyanyi karena suaranya tidak cocok untuk lagu ini.

Oyku jadi marah dan dia bilang Ayaz juga pernah bernyanyi untuknya. Pemain musik itu berkata dia akan mengambil kapas untuk menutup telinganya. Oyku mencoba menenangkan diri. Sementara di mejanya hp Oyku berbunyi, Ayaz melihat Mete yang menelpon, Ayaz ingin mengambilnua tapi dia berusaha menenangkan dirinya.

Ayaz tahu di hp Okyu ada telp dari Mete
Kemudian Mete mengirim pesan "bagaimana dengan tawarannya ? Apakah kamu sudah membuat keputusan. Oyku datang dan melihat Ayaz memegang hpnya dan bertanya apa yang dia lakukan. Ayaz marah karena pesan Mete. Ayaz menuduh Mete melamar Oyku sehingga dia mengirim pesan seperti itu.Oyku berkata dia sudah mmberitahukan kepada Ayaz, apa yang dikatakan Mete.

Oyku marah karena Ayaz memegang hapenya
Tapi Ayaz tak percaya, Ayaz ingin Oyku menjauhi Mete, dia sudah memutuskan kerjasama dengan Mete dia juga sudah memutuskan persahabatan dengan Mete kenapa Oyku masih berhubungan dengan Mete.Oyku berkata kenapa selalu saja dia yang salah, jangan berteriak kepadanya. Kemudian Oyku pun pergi.

Melihat pertengkaran, pemain musik mengatakan habislah semuanya, dia sudah cape-cape bikin semuanya tapi malah jadi begini, dia akan melamarmu diakhiri lagu, Ayaz mendengar perkataannya kemudian menyusul Oyku.

Mete dan bulent heran melihat penampilan Burcu yang datang, dia mengatakan ada apa karena dia harus mengembalikan taxi lagi. Mete mengatakan kita menunggu seseorang Seyma datang, Burcu marah-marah. Mete mengatakan bahwa dia dan Seyma sudah berbaikan, dan mereka meminta dukungan kepada Burcu dan bulent untuk mendukung mereka berbaikan dengan Ayaz dan Oyku, bulent selalu mendukung.Tapi Burcu tidak percaya dengan mereka atas apa yang sudah mereka lakukan.

Mete dan Seyma ketika bertemu Bulen juga Burcu
Oyku berjalan kaki, Ayaz mengajaknya untuk meneruskan makan malam, Oyku berkata dia ingin sendiri. Ayaz menyuruhnya masuk ke mobil tidak baik bejalan kaki diwaktu seperti ini. Oyku berkata dia bisa menghubungi Mete, bukankah dia sudah berbicara dengan Mete. Ayaz turun dari mobilnya, dia mengajak Oyku ikut, tapi Oyku malah marah dan melepaskan tangannya dari pegangan Ayaz
Dia berkata dia memang ceroboh, tapi tak berarti dia bodoh, dia memang tak bisa membuat kejutan sempurna seperti Ayaz, setiap orang pernah berbuat salah, Mete ingin membuat acara, dia ingin berteman lagi dengan mereka, tapi kamu tak percaya padaku

Ayaz berkata dia percaya kepada Oyku tapi tidak kepada mereka. Oyku berkata setiap orang pernah berbuat salah, dia hanya mengikuti hatinya mana yang baik mana yang tidak. Ayaz berkata Oyku terlalu baik. Oyku berkata ya, kamu tak pernah bisa memandang cintaku, kamu tidak tau masalahnya tapi kamu marah tanpa sebab. Oykupun pergi meninggalkan Ayaz, dia tak memperdulikan Ayaz memanggilnya. Kemudian Ayaz berlari mengejarnya dan memeluk Oyku dari belakang. Oyku menangis meminta Ayaz melepaskannya. Tapi pelukan Ayaz semakin erat.

Saat Ayaz memeluk Oyku dari belakang
Sembari memeluk Oyku, Ayaz minta maaf
Ayaz meminta maaf, dia memang jahat dan menjengkelkan tapi dia sangat mencintai Oyku. Oyku diam aja. Ayaz berkata apakah sekarang sudah tersenyum. Oyku berkata tidak, dia masih marah
Ayaz mencium rambutnya.

Akhirnya mereka baikan lagi...
Oykupun tersenyum dan memutar badannya menghadap ke Ayaz Oyku tersenyum, Ayaz tersenyum melihatnya, dia memegang wajah Oyku dan mencium bibir Oyku, kemudian dia menciumnya lagi, merekapun berpelukan.

Jangan lewatkan episode berikutnya:
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 103

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 102 - Kejutan Oyku Kisruh Karena Mete

0 comments:

Poskan Komentar